sop.djadoel sop.djadoel

665 posts   4,250 followers   762 followings

CABANG BARU Timur Prambanan  🏠Sop Djadoel Sambisari 🏠Sop Djadoel Prambanan πŸ•— Senin-Jumat 7am-4pm πŸ•– Sabtu-Minggu 7am-5pm Reservasi πŸ“± 085694422116 / 081366623900 🚴 Gofood

Mantap joss @sop.djadoel makanannya mantap dan tempatnya homey banget.
-------------------------
🏑 Sop Djadoel Sambisari / Sop Djadoel Prambanan
πŸ•— Senin - Juma'at 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“ͺ Jl. Tlogo kidul, Prambanan (Timur pintu masuk Candi Prambanan)
Reservasi πŸ“² 085694422116

#sopdjadoel

Buat kalian yang mau rapat /arisan / ngumpul bareng keluarga bisa lho ke @sop.djadoel . selain makanannya mantap dan tempatnya homey banget, suasananya juga bisa bikin ide terus muncul
-------------------------
🏑 Sop Djadoel Sambisari / Sop Djadoel Prambanan
πŸ•— Senin - Juma'at 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“ͺ Jl. Tlogo kidul, Prambanan (Timur pintu masuk Candi Prambanan)
Reservasi πŸ“² 085694422116

#sopdjadoel

Buat kalian yang mau rapat /arisan / ngumpul bareng keluarga bisa lho ke @sop.djadoel . selain makanannya mantap dan tempatnya homey banget, suasananya juga bisa bikin ide terus muncul
-------------------------
🏑 Sop Djadoel Sambisari / Sop Djadoel Prambanan
πŸ•— Senin - Juma'at 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“ͺ Jl. Tlogo kidul, Prambanan (Timur pintu masuk Candi Prambanan)
Reservasi πŸ“² 085694422116

#sopdjadoel

Morning gaess.
Ini dia penampakan cabang kedua sop djadoel di Prambanan.
Wah rasanya kayak pulang kampung ke rumah si mbah yaa.
Ngademin.
.
Wajib coba nih mampir kesini kalau liburan ke Jogja.
.
Sop Djadoel
@sop.djadoel
Loc : .
1 Cabang Baru PRAMBANAN.
ancer ancernya.
kalo dr jl. jogja solo. Nanti setelah per3an lampu merah yg ke kanan ke pasar prambanan, kita lurus aja, per3an lampu merah ke2 lurus dikit nanti sebelah kiri ada bakpia mutiara. sebelahnya ada jalan/gang gt yg ada konternya. masuk aja.
lurus aja dikit, warung nya nnti distu kak.
(patokannya bakpia mutiara sebelah kiri)
.
Open:
Senin- Jumat 07.00-16.00
Sabtu- Minggu 07.00-17.00
Go Food/ Go Resto
.
#jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food

Hallo para pecinta Sop Djadoel.
Sekarang ada kabar baru nih !
"SOP DJADOEL buka cabang di PRAMBANAN"
Banyak Menu-Menu Baru nya loh sekarang.
Apalagi jajanan gorengannya, ada cemplon, combro, garang gesing, telo rebus dan masih banyak lagi waaahhh 😍
.
.
Loc : .
SOP DJADOEL PRAMBANAN.
ancer ancernya.
kalo dr jl. jogja solo. Nanti setelah per3an lampu merah yg ke kanan ke pasar prambanan, kita lurus aja, per3an lampu merah candi prambanan ke2 lurus dikit nanti sebelah kiri ada bakpia mutiara. sebelahnya ada jalan/gang gt yg ada konternya. Ada plank Sop Djadoel nya masuk aja kira kira 50m.
(patokannya bakpia mutiara sebelah kiri)
😍😍😍
.
Jam buka : 08.00-16.00
Reservasi : 085694422116
Google Maps -> search "Sop Djadoel Prambanan"

#jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food

Hallo para pecinta Sop Djadoel.
Sekarang ada kabar baru nih !
"SOP DJADOEL buka cabang di PRAMBANAN"
Waaah, nggak usah jauh-jauh harus ke sambisari.
Buat kamu yg tinggal di arah timur jogja/abis jalan jalan dr solo/abis piknik dr prambanan tinggal melipir aja nih sekarang. Yeeaay !!! πŸ˜†πŸ˜†
Di Cabang yg ke2 ini kita punya konsep yang berbeda yaitu ala ala Makan di Rumah si Mbah gitu, soalnya joglo yg etnic banget kak.
Yuk Lah ajak keluarga, teman tercintah kamu buat kumpul di sini. 😚
.
.
.
Loc : .
SOP DJADOEL PRAMBANAN.
ancer ancernya.
kalo dr jl. jogja solo. Nanti setelah per3an lampu merah yg ke kanan ke pasar prambanan, kita lurus aja, per3an lampu merah candi prambanan ke2 lurus dikit nanti sebelah kiri ada bakpia mutiara. sebelahnya ada jalan/gang gt yg ada konternya. Ada plank Sop Djadoel nya masuk aja kira kira 50m.
(patokannya bakpia mutiara sebelah kiri)
😍😍😍
.
Jam buka : 08.00-16.00
Reservasi : 085694422116
Google Maps -> search "Sop Djadoel Prambanan"

#jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food

#Repost @jogjataste
β€’ β€’ β€’
Wuihhh akhirnya! Sop Djadoel yang ngehits Candi Sambisari buka cabang didaerah Prambanan Gaes!
.
Beberapa waktu lalu nih sempet nyempetin mampir kesini, soalnya lagi kangen-kangen nya ama sop jadul+pisang goreng nya. Ternyata rasanya tetep enak & stabil πŸ‘Œ dah gitu varian menu nya juga makin banyak lagi
.
Sajiannya mulai soto, sop djadoel ( Ayam, Iga Sapi, Iga bakar, rempela ati, dll), ayam bakar, dan masih banyak lagi & untuk minumannya mulai aneka jus, jamu, kelapa muda, jahe susu dll
.
Yang paling utama disini selain sop jadul nya itu Gorengannya Gaes 😍😍, semua disajikan anget dan bebas ambil sendiri, dan aslik ini bikin kalap! Wajib coba nih mampir kesini kalau liburan ke Jogja, soalnya di kedua tempat cabang nya mereka punya nuansa yang berbeda beda, kalau di Cabang Sambisari serba suasana pedesaan, kalau yang di cabang prambanan rasanya seperti pulang kerumah nenek😍😍. Manteb dah
.
Harga :
Makanan 8K-28K
Minuman 3K-10K
.
Sop Djadoel
@sop.djadoel
Loc : .
1 Cabang Baru PRAMBANAN.
ancer ancernya.
kalo dr jl. jogja solo. Nanti setelah per3an lampu merah yg ke kanan ke pasar prambanan, kita lurus aja, per3an lampu merah ke2 lurus dikit nanti sebelah kiri ada bakpia mutiara. sebelahnya ada jalan/gang gt yg ada konternya. masuk aja.
lurus aja dikit, warung nya nnti distu kak.
(patokannya bakpia mutiara sebelah kiri)
.
2 SAMBISARI
ancer ancernya.
arah soto bathok. (timur pintu loket candi sambisari).
dr arah purwomartani/tajem. kalo soto bathok lurus ngelewatin gapura..
kita ambil yg kiri ikutin jl. aspal. nanti ada per4an tugu ke kanan. lurus kira kira 300m. sebelah kanan ada plang nya Sop Djadoel Sambisari
Open:
Senin- Jumat 07.00-16.00
Sabtu- Minggu 07.00-17.00
Go Food/ Go Resto
.
#jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food

#Repost @jogjabikinlaper
β€’ β€’ β€’
Sarapan pake nasi jadul komplit gini bakalan awet sampe seharian..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Yg lg wisata ke candi sambisari bisa lhoh sarapan disini.. Krn cm belakangnya persis..
.
Sop Djadoel (@sop.djadoel)
Jl Candi Sambisari Kalasan Sleman (timur persis candi sambisari)
Makanan IDR 3000-24000
Minuman IDR 3000-8000
07.00-16.00
085694422116
.
#jogjabikinlaper #sopdjadoel

#Repost @delicious.everywhere
β€’ β€’ β€’
#Repost @delicious.everywhere
β€’ β€’ β€’
#Repost @delicious.everywhere
β€’ β€’ β€’
Yok yok bagi yang belom sarapan, mampir ke candi Sambisari sekalian jalan jalan, di sebelah timur nya ada @sop.djadoel dengan nuansa alam, view persawahan dan candi Sambisari pastinya, membuat suasana makan kita jd tambah delicious kan guys? Sop nya enak kuah nya tasty bngt, daging nya empuk bngt, menu menu lainya juga ga kalah heboh, kepoin yaaa biar tau harga harga nya yg terjangkau abisss
.
.
.
#kulinerjogja #kulineryk #food #jogjafood

Makasih ya kk laras Sudh mampir ke Warung @sop.djadoel jangan kapok lo kk main ke sop djadoel

All crew sop djadoel.
.
Thanks for sponsor @grabid .
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)

#sopdjadoel

Makasih Pak butet udah mampir ke Warung kami Pak main ke Warung @sop.djadoel kami ya Pak terima kasih

Most Popular Instagram Hashtags