[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

sop.djadoel sop.djadoel

580 posts   4218 followers   680 followings

SOP DJADOEL  🍜 Sop Djadoel,Sop Kuning πŸ•— Senen-kamis 7am-4pm πŸ•– Jumat-Minggu 7am-9pm πŸ“± 087786303152 / 085786549581 🚴 Gofood samping Candi sambisari

https://goo.gl/heA9qA

Selamat malam sedulur ☺
.
.
Besok pagi bingung mau sarapan apa sama keluarga? Ke @sop.djadoel aja , makan enak dengan suasana yang nyaman abis itu bisa jalan jalan deh di candi sambisari, asik kan.
.
-------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Selamat pagi sedulur ☺
.
.
Pagi gini nyari tempat makan yang enak dan nyaman buat keluarga? Datang aja ke @sop.djadoel
Selain makanannya enak tempatnya juga asik, enak deh pokoknya 😁
-------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Selamat sore sedulur semuaπŸ™†
.
.
Capek kerja emang ga enak ya lurr.. yuk ajak teman teman kerja sedulur semua ke @sop.djadoel biar rasa capek nya hilang.. dan tentunya perut kenyang yaw.. hihi bisa juga sambil menikmati sunset di Sambisari lo gaes soalnya @sop.djadoel sama candi Sambisari cuma tetanggaan hehe yuk monggo monggo πŸ™†
-------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Selamat hari jumat sedulur semua..
.
.
Selamat menunaikan ibadah jumatan juga ya bagi dulur yang menunaikan πŸ™ Selesai ibadah yuk mari mampir ke @sop.djadoel atau yang udah break kerja nih monggo ke @sop.djadoel dan menikmati kuliner djadoel yang super mantab dan terlengkap menunee.. sudah ada aneka sop dan jus untuk menemani makan siang ini..tak lupa juga jajanan djadoel juga di sediakan tinggal dipilih dipilih yok monggo monggo πŸ™†
-------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Selamat Sore sedulur semuaπŸ™Œ
.
.
Anak sudah pulang sekolah saatnya diberikan asupan makan yang sehat dan lezat.. yok mari bapak bapak ibu ibuk sekalian anaknya dimanjakan untuk makan di @sop.djadoel..menikmati beberapa menu yang enak dan juga bergizi.. monggo pak buk πŸ™†
-------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Sugeng enjang sedulur semuahhπŸ™†
.
.
Hari semakin siang tapi cuacanya masih mendung aja kita angetin pake GEDHANG GODOK atau Pisang rebus camilan ala djadoel yuuuuk.. jangan gengsi ya gaes djadoel bukan berarti tak layak dimakan..pokoknya kita harus mensyukuri segalanya jangan gengsi gaes hehe yok nikmati camilan djadoel sambil nongkrong di joglonya @sop.djadoel makin syahdu saja deh..monggoooπŸ™Œ
-------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Sore lurπŸ™…
.
.
Sudah kenyang makan Sop saat nya kita tutup dengan yang segar segaar.. yuhu kita ngejus dulu yuk di @sop.djadoel biar tubuh makin sehatt jayaa hihi πŸ™Œ ada jus andalannya @sop.djadoel bangett nih JUS MANGGA dan JUS BUAH NAGA.. yok monggo monggo..
-------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Sugeng enjang lurπŸ™Œ
.
.
Tidak usah ditempat mewah untuk saling bertemu..cukup kita bertemu duduk melingkar sambil bercengkrama dan bernostalgia tak lupa juga menikmati Sop djadoel yang kaya akan nikmatnya sudah cukup sekali untuk sekedar reuni bersama kau kawan😢
Mari sedulur semua yang belum ke sop djadoel monggo pinarak
-------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Sore lur πŸ™Œ
.
.
Ya Tuhan kuat kan iman hambamu ini melihat Ayam Bakar yang wenak ini.. astaga sungguh ku tak tahan lagi.. itu Ayam Bakar nya @Sop.djadoel tidak bisa di toleransi enak nya.. apalagi sambelnya ya Ampuun nikmat mana yang kau dustakan 😒
Yuk yuk sedulur mimin semua temenin min makan Ayam Bakar di @sop.djadoel ya Cus sekarang jugakkπŸ™†
--------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Sugeng enjangπŸ™Œ
.
.
Walaupun pagi pagi sudah diguyur sama yang namanya hujan harus tetep semangat lurπŸ™Œ dan juga sarapan di @sop.djadoel tetep semangat walaupun hujan hajaarr sajaa trabassss demi menyantap Sop Djadoel monggo monggo lur kami tunggu di @sop.djadoel😍
--------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Haduh jam segini itu emang jam jamnya antara ngantuk dan tidak 😧
.
.
Suasananya dapet banget buat tidur tapi kok kerjaannya masih banyakk..😒 nah biar fresh kembali kita segerin nih pake Jus Naga dari @sop.djadoel biar ndak ngantuk dan tetep semangaaaat.. mari sedulur semuahhπŸ™†
--------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Sugeng Enjang Lur πŸ™Œ
.
.
Walaupun pagi pagi udah disambut dengan cuaca yang mendung tetep semangat yooo lur .. kayak ibu ibu ini yang dari pagi udah semangat antri beli gorengan di @sop.djadoel hehehe hayo yang belum antri, jangan sampe kehabisan cuus sekarang juga kee @sop.djadoelπŸ™†
--------------------------
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Juma'at 08.00 - 16.00 WIB
πŸ•• Sabtu - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Most Popular Instagram Hashtags