sop.djadoel sop.djadoel

453 posts   2337 followers   682 followings

SOP DJADOEL  🍜 Sop Djadoel ❀Sop Kuning ❀Ayam Djadoel πŸ•— Senen-kamis 7am-4pm πŸ•– Jumat-Minggu 7am-9pm πŸ“± 081225575271 πŸš΄πŸ‘‰Gojek Gofood Lokasi πŸ‘‡

https://goo.gl/heA9qA

Selamat Siang..Semangat Makan Siang hihi😹

Sop + Susu?
Gimana ya rasanya πŸ˜… rasanya enak betzz kok, kuahnya gurih gurih nyoiii gitu ditambah lagi daging sapi yang empuk dan potongan daun bawang yang bikin nambah selera.. Yak ini nih menu andalannya @sop.djadoel πŸ‘

In Frame : Sop Djadoel Daging Sapi
πŸ’°15k
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Sugeng Enjing..πŸ™‹
siapa bilang @sop.djadoel cuma ada sop aja? Cobain dulu deh menu iniπŸ˜‹
.
.
"Ayam Bakar Djadoel"
Menu ayam bakar yang dilengkapi dengan sambal dan lalapan yang rasanya pasti wuenak dengan ala ala djadoelnya siap untuk mengisi perut dulur dulur hari ini πŸ˜‹
.
.
πŸ—Ayam Bakar Djadoel
πŸ’° 24k
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Yuk monggo poro dulur dulur rayakke kemerdekaan ten Sop Jadoel..
.
.
Mumpung tanggal merah mumpung hari libur yuk ke @sop.djadoel untuk merasakan kuliner ala Sop Djadoel sekaligus refresing bersama keluarga.. tempat nyaman,luas dan tradisional cocok banget buat poto poto hihi😹
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Merdekaa.. Merdekaa..πŸ™‹
.
Kami segenap tim dari Sop Djadoel ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa Indonesia ke 72.. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72 Semoga Indonesia Makin Jaya.. Makin Bersatu.. Makin Uapikk pokokke πŸ‘
.
Nggeh monggo ayo dulur dulur rayakke kemerdekaan neng Sop DjadoelπŸ™‹
@sop.djadoel tetep buka monggo monggoπŸ™
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Hari terakhir Pendaftaran , Dino Terkahir PendaftaranπŸ‘ˆ
Yang dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 72
Sop Djadoel mau ngadain lomba 17an nihhhh..πŸ™Œ
.
.
πŸ“Beberapa macam lomba yaitu
1. Lomba Makan Krupuk (Semua Usia)
2. Lomba Kelereng (Anak-anak)
3. Panjat Batang Pisang (Anak-anak)
4. Lomba Gigit Koin (Anak-anak)
5. Lomba masukan pensil dalam botol (Anak-anak)
.
.
πŸ•‘ Lomba dimulai pada pukul 14.00 WIB
.
🎁 Juara 1,2,3 mendapatkan hadiah yang menarikπŸ‘
.
πŸ“ŒPendaftaran 13 - 16 Agustus 2017
PESERTA TERBATAS
πŸ“ŒHari ini terakhir Pendaftaran

Wihh seru yaa tunggu apalagi yuk segera daftarkan diri kalian ,adik kalian semuanyaaa deh untuk mengikuti 17an Sop Djadoel
.
.
.
Pendaftaran Hubungi : 081225575271 / 087786303152 atau bisa datang langsung ke Sop Djadoel
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel
#17andisopdjadoel
#agustusan

Semangat Pagi...πŸ™Œ
Semangat menjalani aktifitas hari ini ya ..
Biar tambah semangat yuk monggo sarapan kunjungi @sop.djadoel πŸ‘

Yak di @sop.djadoel njenengan bisa mendapat kan bebeberapa macam sop dan pasti njenengan bakal melihat ibu ibu live cooking untuk membuat gorengan dan pesanan kalian πŸ™Œ
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 Sop Djadoel mau ngadain lomba 17an nihhhh.. yeayyyπŸ™Œ
.
.
πŸ“Beberapa macam lomba yaitu
1. Lomba Makan Krupuk (Semua Usia)
2. Lomba Kelereng (Anak-anak)
3. Panjat Batang Pisang (Anak-anak)
4. Lomba Gigit Koin (Anak-anak)
5. Lomba masukan pensil dalam botol (Anak-anak)
.
.
πŸ•‘ Lomba dimulai pada pukul 14.00 WIB
.
🎁 Juara 1,2,3 mendapatkan hadiah yang menarikπŸ‘
.
πŸ“ŒPendaftaran 13 - 16 Agustus 2017
PESERTA TERBATAS

Wihh seru yaa tunggu apalagi yuk segera daftarkan diri kalian ,adik kalian semuanyaaa deh untuk mengikuti 17an Sop Djadoel
.
.
.
Pendaftaran Hubungi : 081225575271 / 087786303152 atau bisa datang langsung ke Sop Djadoel
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel
#17andisopdjadoel
#agustusan

Selamat Pagi 😊
Gorengan Anget memang selalu menggoda dipagi hari seperti ini..
Cocok banget buat nemenin sarapan pagi kalianπŸ‘

Apalagi Di @sop.djadoel kalian boleh beli gorengan berapa saja.. satu? Dua? Tiga?
Sesuka kalian dehπŸ‘

Yuk mampir mampir yuk ke @sop.djadoel buat dapetin yang anget anget πŸ˜‹
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoelsambisari

17an di Sop Djadoel yuk
.
Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Tercinta yang ke-72, Sop Djadoel akan mengadakan lomba untuk merayakan 17an. Ayo ikuti lomba sebagai berikut :
- Lomba Makan Kerupuk (Semua Usia)
- Lomba Kelereng (Anak-anak)
- Panjat Batang Pisang (Anak-anak)
- Lomba Gigit Koin (Anak-Anak)
- Lomba Masukin Pensil Dalam Botol (Anak-Anak)
.
Lomba dimulai pada Jam 14.00 WIB.
.
Berhadiah Menarik untuk Juara 1,2 & 3
.
Pendaftaran 13 - 16 Agustus 2017
PESERTA TERBATAS
.
Pendaftaran Hubungi : 081225575271 / 087786303152 atau bisa datang langsung ke Sop Djadoel
β–Ά
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel
#17andisopdjadoel
#agustusan

Selamat senin, jangan lupa bahagia. Dan jangan lupa juga walau banyak kesibukan menanti tetap sempatnya ndajoel dulu.
.
Yuk sop djadoel buka mulai jam 07.00 WIB loh, yang mau sarapan sama nasi djadoel bisa meluncur kesini sekarang, ingat ini hari senin, pasti akan berasa panjaaang, makanya di djadoelin dulu biar bertahan sampai akhir senin
β–Ά
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

17an di Sop Djadoel
.
Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Tercinta yang ke-72, Sop Djadoel mengajak untuk merayakan 17an, dengan mengikuti lomba :
- Lomba Makan Kerupuk (Semua Usia)
- Lomba Kelereng (Anak-anak)
- Panjat Batang Pisang (Anak-anak)
- Lomba Gigit Koin (Anak-Anak)
- Lomba Masukin Pensil Dalam Botol (Anak-Anak)
.
Lomba dimulai pada Jam 14.00 WIB. Berhadiah Menarik untuk Juara 1, 2 & 3
.
Pendaftaran mulai tanggal 13 - 16 Agustus 2017
.
Pendaftaran Hubungi : 081225575271 / 087786303152 atau bisa datang langsung ke Sop Djadoel
.
PESERTA TERBATAS!!!
β–Ά
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel
#17andisopdjadoel
#17agustus
#dirgahayuindonesia
#indonesia72
#lombaagustusan
#agustusan

Terimakasih yang sudah ke sop djadoel bareng keluarga, Kalau liburan ke sop djadoel jangan lupa abadikan moment dulu ya? Tempat yang photogenic sangat sayang kalo dibiarkan saja....
.
Ayoo yang belum ngehitz di sop djadoel, kesini sekarang...
β–Ά
🏑 Sop Djadoel
πŸ•— Senin - Kamis 07.00 - 16.00 WIB
πŸ•” Jum'at - Minggu 07.00 - 21.00 WIB
πŸ“ͺ Jl. candi sambisari rt 02/rw 01 no 6, purwomartani kalasan sleman yogyakarta (Timur Candi Sambisari)
πŸ“² 081225575271

#sopdjadoel

Most Popular Instagram Hashtags