sonykawit sonykawit

654 posts   1,171 followers   1,176 followings

Sony Surya Prayoga  Daddynya @sakasemesta. Lakinya @deaztikaa. Ownernya @sosisnongol.

Nengndi ndi wong telu.
Dolan siji dolan kabeh, turu siji turu kabeh!!!
#keluarga #bahagia #wespatut #ditambahianggotakeluargane #SakaButuhAdik

Bro @irawandharmas dan Sist @megaretina Tolong berikan caption yang pas. Aku tunggu. Terimakasih.

#KelasInspirasi #KelasInspirasiBoyolali #KelasInspirasiBoyolali3 #Kiboy3

8 anak cukup. *Kalo istri saya cuma pengen punya 2 anak. Dan saya pengennya punya 8 anak. Jadi solusinya... Ahsudahlah... Mari tidur... #Kiboy3 #KelasInspirasi #KelasInspirasiBoyolali #Boyolali
*
*
*
πŸ“· by @irawandharmas

Terimakasih untuk @kelasinspirasiboyolali yang sudah mengajak saya untuk jadi salah satu pengajar di SD N 2 Guwokajen.

Alhamdulillah... Siswa siswi di sekolah tersebut tidak takut dengan keberadaan saya yang bertampang sangar dan berwajah full of brewok.

Kabar gembiranya, mereka sangat suka dengan keberadaan saya. 😎😎😎
Terbukti saat saya melakukan perkenalan dengan menyebut nama saya Sony, mereka pun (dari kelas 1-6) kompak berteriak WAKWAOW!!!
Oke fine...
Bukti lainnya kalau mereka sangat suka dengan saya adalah ketika selesai mengajar dan acara sudah selesai, mereka meminta uang ke saya, dan jelas saya memberikannya.
Sing penting kita bahagia...
Hahahaaa...
Btw... Semoga dengan keikutsertaan saya di #Kiboy3 bisa memberikan sedikit inspirasi untuk siswa siswi di sekolah tersebut.
Tapi semisal dengan kehadiran saya, sama sekali tidak memberikan inspirasi sedikit pun di bidang pengetahuan ataupun wawasan baru, setidaknya saya bisa memberikan inspirasi untuk murid cowok yang ada di sekolah tersebut untuk menjadi sosok pria maskulin, jantan banget, mempesona dan penuh dengan aura positif. Halah!!!
Udah gitu aja.
Pria Maskulin Jantan Mempesona Penuh Aura Positif mau bobok syantik dulu. Byeeee...
*
*
*
#KelasInspirasi #KelasInspirasiBoyolali #KelasInspirasiBoyolali3 #Kiboy3 #Boyolali
*
*
*
*btw uang yang saya kasihkan ke murid adalah uang mainan yang digunakan untuk alat ajar.
*
*
*
Dan inilah orang orang hebat yang "kurang kerjaan" ikut Kelas Inspirasi Boyolali untuk SD N 2 Guwokajen Sawit Boyolali.
*
*
*
πŸŽ₯ @irawandharmas
πŸ“Ή @adzamayah
πŸ“· @areprastyo
πŸ’ƒ @deby.firmansyah @gloscindyarocca @ricaagustina @chinta11 @andyhermawanp
πŸ’ͺ @itsnadzuriyati @firdaset

Duh ini apa to ini, kok enak banget gini...
Bikin laper lho ini...
"MARI MAKAN JAJANAN SEHAT, MARI MAKAN SOSIS NONGOL NIKMAT"
*
*
*
Salam Nongol!!!
*
*
*
🏑Loc :
1. Jalan Merbabu 84 Boyolali (Depan SD N 9 BOYOLALI / SEBELAH BARAT PLN BOYOLALI).
2. Jalan Kates (Depan Surya Agency Sebelah Utara MAN Boyolali).
πŸ•šJam : 11.00 - Adzan Maghrib.
πŸ’ΈHarga : Mulai dari 6K.
*
*
*
#sosisnongol #sostel #eggroll #sosistelur #jajanankekinian #jajananhits #jajanansehat #jajanannikmat #jajanankakilima #streetfood #destinasijajan #kulinerBoyolali #Boyolali #BoyolaliFoodgram #BoyolaliHits #DolanBoyolali #JawaTengah #Indonesia

Kita sudah buk....... eh bentar itu badannya Mbak Bahenol nutupin tuh, langsung swipe aja ya fotonya biar lebih jelasnya.
Yaaaakkkkkkkk... Kita udah buka SOSIS NONGOL II di Jalan Kates (Seberang Jus Samping MAN Boyolali / Depan Surya Agency).
Ada Kakak Kece yg standby di sini, yang siap utk melayani rasa lapar dan nafsu menggebu Songolers untuk menikmati Songol.
So... Mari segera merapat ke sini. Kami tunggu sampai jam 5 yes.
Thankiss eperibadeh.
*
*
*
"MARI MAKAN JAJANAN SEHAT, MARI MAKAN SOSIS NONGOL NIKMAT"
*
*
*
Salam Nongol!!!
*
*
*
🏑Loc :
1. Jalan Merbabu 84 Boyolali (Depan SD N 9 BOYOLALI / SEBELAH BARAT PLN BOYOLALI).
2. Jalan Kates (Depan Surya Agency Sebelah Utara MAN Boyolali).
πŸ•šJam : 11.00 - Adzan Maghrib.
πŸ’ΈHarga : Mulai dari 6K.
*
*
*
#sosisnongol #sostel #eggroll #sosistelur #jajanankekinian #jajananhits #jajanansehat #jajanannikmat #jajanankakilima #streetfood #destinasijajan #kulinerBoyolali #Boyolali #BoyolaliFoodgram #BoyolaliHits #DolanBoyolali #JawaTengah #Indonesia

Jane pengen do tak ajari nyunduk i Sosis, masak @sosisnongol karo tak ajari ngecroti saus. Tapi kok wes kebacut ditulis Banker kerjane.
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…
*Mugo mugo do ra wedi karo brewokku.
#kelasinspirasi #kelasinspirasiboyolali #kelasinspirasiboyolali3

#Repost @sosisnongol (@get_repost)
・・・
Alalalah...
Lho lho lho...
Eh eh... Awas lompat awas...
Ya begitulah kira kira ekspresi beberapa pelanggan Sosis Nongol atau biasa disebut Songolers.
Btw... Adakah yg belum pernah mampir ke Gerobaknya Sosis Nongol.
Ah... Sungguh Ter La Lu...
*
*
*
"MARI MAKAN JAJANAN SEHAT, MARI MAKAN SOSIS NONGOL NIKMAT"
*
*
*
Salam Nongol!!!
*
*
*
🏑Loc : Jalan Merbabu 84 Boyolali (Depan SD N 9 BOYOLALI / SEBELAH BARAT PLN BOYOLALI).
πŸ•šJam : 11.00 - Adzan Maghrib. πŸ’ΈHarga : Mulai dari 6K.
*
*
*
#sosisnongol #eggroll #sosistelur #jajanankekinian #jajananhits #jajanansehat #jajanannikmat #jajanankakilima #streetfood #destinasijajan #kulinerBoyolali #Boyolali #BoyolaliFoodgram #BoyolaliHits #JawaTengah #Indonesia

AKU BAHAGIA...
*Wes, captione ngono thok wae.

Selamat ulang tahun yang ke 3, anak lelakiku Saka Semesta Prayoga (@sakasemesta). Barakallahu fi umrik. πŸ‘ŠπŸ˜Ž #anaklelaki #paling #cihuy #wesisohdijaknongkrong #karomobellejenan #hahaha

Wedduuunnnnnn... Sosis Nongol e sing ngedoli Zayn Malik, sing tuku Rury Republik, trus sing nunggoni karo dolanan hp Lady Cempluk.
Kurang gayeng piye jal? 😎😎😎😎😎😎 #Repost @sosisnongol (@get_repost)
"MARI MAKAN JAJANAN SEHAT, MARI MAKAN SOSIS NONGOL NIKMAT"
Salam Nongol!!!
🏑Loc : Jalan Merbabu 84 Boyolali (Depan SD N 9 BOYOLALI / SEBELAH BARAT PLN BOYOLALI).
.
.
.
πŸ•šJam : 11.00 - Adzan Maghrib.
.
.
.
πŸ’Έ Harga : 6K
.
.
.

#sosisnongol #eggroll #sosistelur #jajanankekinian #jajananhits #jajanansehat #jajanannikmat #jajanankakilima #streetfood #kulinerBoyolali #Boyolali #BoyolaliFoodgram #BoyolaliHits #JawaTengah #Indonesia

#Repost @kelasinspirasiboyolali (@get_repost)
・・・
[ OPEN RECRUITMENT RELAWAN ]
.
Pendaftaran untuk menjadi Relawan Inspirator dan Dokumentator KIBoy3 masih dibuka πŸ“£πŸ“£πŸ“£
.
Adik-adik di kecamatan Banyudono dan Sawit sudah menunggu untuk bertemu kalian loh! Yuk berbagi pengalaman dan inspirasi bersama mereka untuk masa depan yang lebih baik lagi 😊
.
Jangan ragu untuk berbagi dan jangan pernah menunda untuk berbuat kebaikan. Gunakanlah waktu mu untuk sesuatu yang bermanfaat bagi diri mu dan orang lain.
.
#kelasinspirasi #kelasinspirasiboyolali #kelasinspirasiboyolali3 #kiboy #kiboy3 #oprec #relawan #relawaninspirator #relawandokumentator

Most Popular Instagram Hashtags