sofiarahtu sofiarahtu

410 posts   1365 followers   1288 followings

Sofia R. Tuasikal  Pin BBM: 74F60F45 Snapchat: sofiarahtu #psychology #enterpreneur #trainer <3 my husband @dhadan10 *Klik my First Family Vlog ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ

https://youtu.be/V1kUj2DjDXU

Jadi, di video ini Elvira jalan2 ke Aeon Mall sama Daddy dan Bunda..
Kita juga flashback menceritakan tentang Elvira..
Karena itu Vlog ini ini kita namakan #DuEl (Dunia Elvira)..
.
.
Tonton yuukk DUEL episode 2 di channel youtube kita ( klik Link di Bio ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘‰๐Ÿป @sofiarahtu )
Jangan lupa di Like yaa? Dan kasih comment saran kritik request juga bisa๐Ÿ˜‰ Lalu yang terakhir Subscribe ๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
.
.
#ElviraBilqisRahmania #Aeonmallbsd #1yearsold #vlog #subscribe #familyvloggers #youtuberindonesia #youtubefamily #familyfun #family #familyfunday #baby

13 Bulan ini dunia Bunda diwarnai adanya Vira ๐Ÿ˜˜
Dan Bunda tau seumur hidup Vira sampai saat ini selalu ada Bunda โ˜บ๏ธ
.
Kesayangan Bunda ini lengket teruuss sama Bunda, tapi juga sudah bisa ngambek kalo pas lagi mandi diminta udahan, bisa ngambek kalo mau dipakein baju.. Pokoknya lucu๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…
#ElviraBilqisRahmania #13monthsold #momslife #1yearsold #1yearoldbaby #babyandmom

Suamiku ini..
Dalam hal makanan, pecinta masakan rempah..
Pecinta pedas..
Pecinta daging2an, tulang2an, juga lemak2an..
Perpaduan tulang dan lemak adalah numero uno yg jadi favoritnya..
.
Aku..
Dalam hal makanan,
Adalah pecinta makanan manis..
Kue2an..
Dessert2an..
Coklat2an..
Pisang2an..
Perpaduan pisang dan coklat dalam segala jenis makanan paling bisa melelehkan hati..
.
Dalam hal minuman:
Suamiku,
paling suka es2an yang segar2.. Diminum di siang bolong sebagai pelepas dahaga setelah beraktivitas..
Aku,
paling suka kopi2an dan juga coklat hangat yg diminum perlahan sambil merilekskan apapun..
.
Dalam hal bereksperimen di dapur:
Suamiku,
Suka sekali memasak nasi goreng, bakmi goreng, apapun yg digoreng dengan acak2an tapi mantab diaduk bak koki proffesional menggunakan wajan besar..
Aku,
Suka sekali baking, apapun yg terukur kemudian mengulang lagi dan lagi bereksperimen menciptakan modifikasi resep..
.
Ya, dalam hal ini kami berbeda..
Tidak seperti dulu awal kenal, yang ada menyama2kan kesukaan..
Tapi saat 10 tahun sudah lewat kami mulai bisa menyimpulkan kesukaan masing2..
.
Cinta kadang manis dan asin menjadi satu.. Jadilah cinta itu gurih..
Gurih dengan ukuran terukur..
Terukur menurut kami..
.
.
.
Yogyakarta, 6 Februari 2017
Sofia R. Tuasikal

Ini sewaktu Vira lagi pinter makan apa saja..
Bahagianya orang tua ya melihat anaknya lahap makan apa saja begini..
Nyenengin lhoo..
Sekarang lagi moody, dikit2 GTM.. Cepet kembali seperti Vira yg lahap makan lagi ya nak๐Ÿ™๐Ÿป
#latepost

"Biar kata belum mandi, jalan pagi bikin riang hati"
.
Daddy-Bunda-Elvira
#latepost

Berdua, 3 tahun sudah kita jalani bersama.. Menjadi sebuah keluarga..
Aku mengikutimu menjadi makmummu, dan kamu menjadi imamku..
Halang rintang tak hentinya menerpa, selalu ada menyapa setiap waktunya..
Tak henti kita berdoa, tak henti kita belajar, kita memang bertekad selalu menjadi pembelajar..
Yang mana angan-angan kita dulu, kini menjadi nyata..
Tak mudah kita melangkah, namun kita selalu berpegangan dan saling berusaha..
Tak hanya cinta, tapi ada doa dan "saling respect" menjadi kuncinya..
Tak peduli bagaimana keluarga kebanyakan, tak peduli omongan orang, kita hanya mencoba utk "berprinsip".. Menjalani kehidupan keluarga yang lebih baik.. Sakinah mawaddah wa rahmah.. .
Bertiga, menjadikan kita lengkap.. Buah hati yang menjadikan kita lebih "berjuang" menjadi semakin kompak..
Seperti kenyataannya saat ini, meski kita jauh di hari ini, tak terpisahkan krn ada kepedulian utk saling menyapa bertatap dalam layar kecil ini..
.
Suamiku, happy 3th anniversary..
Semoga keberkahan selalu menyelimuti kita..
Semoga kesehatan selalu ada pada kita..
Semoga kita bisa menjadi lebih baik dari masa ke masa..
Semoga juga, kita bisa menjadi orang tua terbaik dari yang baik utk Elviraโค๏ธ
Terimakasih 3 tahun ini mengimami Bunda, Bunda bahagiaโค๏ธ

DOA UNTUK SUAMIKU

Ya Allah, Limpahkanlah KurniaMu untuk Suamiku..
Jauhkan ia dari sakit dan marabahaya..
Sayangilah suamiku melebihi rasa sayangnya terhadapku..
Limpahkanlah ampunanMu baginya seperti ia memaafkan kesalahan dan kekuranganku terhadapnya..
Sungguh aku mencintainya Ya Allah, untuk itu cintailah ia melebihi cintaku padanya..
Panjangkan umurnya serta berkahilah Ya Allah, agar ia bisa mendampingiku selalu, agar ia bisa menemani anak-anak kami hingga tumbuh dewasa nanti..
Jadikanlah keluarga kami sebagai keluarga yang Engkau berkahi..
.
Aamiinn ๐Ÿ™๐Ÿป

Dibalik keaktifan dan ke"ngglidikan" mu ada kepintaran dan cinta teduh dari sorot matamu nak..
Cintanya Bunda Daddy ini๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโค๏ธ #ElviraBilqisRahmania

#ElviraBilqisRahmania
Bayi Bunda yang Kuat, Sehat, dan Superr Aktif..
Bunda lagi sakit sekarang, tapi Bunda ikhtiar sembuh.. Demi Vira, Demi Daddy juga..
Vira yang kuat ya nak, yang sehat.. Bunda berdoa supaya kamu selalu sehat, karena nikmat sehat itu luar biasa...๐Ÿ™๐Ÿป

Sampai Jogja lagi kita, setelah (baru) 2 bulan di rantau๐Ÿ˜Š
Kali ini bukan untuk menetap, tapi untuk singgah..
Jogja dan cerita kita, tidak pernah lepas menjadi satu cerita..
Daddy-Bunda-Elvira ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโค๏ธ

Bayi Bundaa..
Dengan adanya kamu Bunda berlatih lebih sabar..
Dengan adanya kamu Bunda berlatih lebih telaten..
Dengan adanya kamu Bunda mendapat Ladang Amal..
Dengan adanya kamu, ada Cinta yg begitu besar dan setiap saat ingin ditumpahkan..
Tidak peduli ada apapun, bagaimanapun, dimanapun, selalu nomer 1 โ˜บ๏ธ #ElviraBilqisRahmania

Salah satu buku kesukaan Elvira. Sebetulnya untuk mengenal angka, tapi ya karena belum bisa dan belum waktunya belajar berhitung, akhirnya buat mengenal binatang dan mengenal warna. Dan ternyata melatih motorik karena Vira suka sekali muter2 gambarnya begini, Bunda aja gak kepikiran loh nak ini jadi permainan menyenangkan buatmu๐Ÿ˜„ --- Suatu saat Bunda lagi masak dan kamu anteng, ternyataaaa dalam waktu bermenit2 bukunya berbentuk kerucut lalu kamu putar-putar teruuussss g berhenti2.. Bunda Daddy sampe heran, kok bisaaaa yaaa kamu menemukan cara begitu? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kekreatifan Daddy nii turun ke kamu naaak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ --- Btw ini video lama, sekarang buku ini kumbangnya sudah hilang, lepas dicongkel vira entah gimana caranya๐Ÿ˜‚