skgarage skgarage

76 posts   2,359 followers   191 followings

SUMBER KENCONO-SK GARAGE SPEED  modifed extrem tune up 1,2KM cam noken as airbrush. . -NYALI AJA NGGAK CUKUP- . Pin 5C7BC9D4 Talk DM Perak-JOMBANG-JATIM

penampakan baru slur πŸ˜†
#herex #1200m #cbjombang #skgarage #skgarageofficial

tak ada kata berhenti untuk terus belajar dan mencoba..
"semar" πŸπŸ™
#skgarage #skgarageofficial

#skgarage
yen wani,aja wedi-wedi.
yen wedi,mpun wani-wani..
Sugeng Dalu Lurr ☺
#skgarageofficial #skgarage #gl100 #cbracing #cbjombang #teamceria1200m

Ω…Ψ±Ψ­Ψ¨Ψ§ يا Ψ±Ω…ΨΆΨ§Ω†.
Marhaban Yaa Ramadhan..
Selamat Datang Kembali di Bulan Suci Ramadhan 1439H.
Tiada terasa "bulan penuh ampunan" sudah di depan mata.
Marilah kita bersyukur atas segala nikmat dan rahmat yg telah diberiKan oleh Allah Swt kepada kita sampai detik ini.
"Alhamdulillahirrobbilalamin"
Dan,alangkah indahnya jika kita berkenan untuk menyisikan sebagian rizky kita terhadap saudara dan saudari kita yg lebih membutuhkan. Dengan Uang sebesar Rp.100.000,kalian sudah berhak mendapatkan T-shirt berlogo CB MONSTER seperti di gambar dan termasuk Bersodaqoh terhadap anak yayasan keagamaan yg bertempat di mojoagung,serta termasuk menyumbang dana untuk membagikan Ta'jil gratis bagi masyarakat jombang. Kami pastikan dana akan tersalurkan dengan baik.
Monggo yang ingin berpartisipasi, UNTUK UMUM. Bukan hanya untuk independen atau komunitas saja. Pelajar,pekerja,petani dan siapapun sampean atau dimanapun sampean berada boleh berpartisipasi.. Monggo untuk info dan pemesanan silahkan pesan via WA : 0857-9042-4071
Format pemesanan #nama#alamat-lengkap#size#jumlah
Harga Rp.100.000 blm termasuk kurir.
Terima kasih atas partisipasinya dan semoga dengan Amal di bulan ramadhan ini akan menambah rizki kita. Amiin..
#jombang #jombanghits #pelajarjombang #gusdur #jombangolshop #jatim #kotajombang #jombangberiman #cbracing #cbnusantara #cb #cbindonesia #cbjatim #cbjombang #cbjateng #cbindonesiaclub #cbnganjuk #cbku #cbherex #cbclub #indonesia #cbhits

#skgarage
Kapan? Kita? Kemana? Rame-rame? Bersama? Ketawa? Bercanda? Bebarengan? Bermesraan? NaikCB?
#skgarage #naikcbyuk #cbindonesia #cbindonesiaclub #cbracing #cbjateng #cbjatim #cb #sedulurcb #hondacb #skgarage #perak

Yang pengen tarikan motor sportnya lebih indah!! Silahkan pesan di sini. Direct Massage atau via WA 085790424071
Ready stock Pir Kopling SK made khusus CB,GL,MP,TIGER dan Noken As baru plus Cam.
Khusus noken bisa pesan untuk segala tipe motor dan bebas req ukuran lif. Untuk herex jarak pendek atau panjang atau touring semua ADA.. HARGA TERJANGKAU dan BERSAHABAT..
Alamat Bengkel SK Garage Perak Jombang Jawa Timur.
Salam Satu Aspal dan Seduluran Selawase πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
#skgarage #herex #herexmojokerto #herexjombang #racing #cbracing #cbjombang #cbjatim #cb #cbsurabaya #cbnusantara #cbmojokerto #teamceria1200m #herex1200m

Terima Kasih untuk perjuanganmu GL Pelangi dan SKcrew 😊🏁
#skgarage #herex #balap1200m

Sisa cekrek an staff SK garage minggu lalu 😊
#skgarage @skgarage #pangibeach

Tragedi sebelah Bengkel Sumber Kencono @skgarage pagi tadi..
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta.. tetap hati2 lurr,dan pastikan safety riding πŸ˜‰ #skgarage #jombanghits #jombang #cbnusantara

Cintailah produk-produk dalam negeri.. Selamat pagi dulur-dulur se-Indonesia πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #cbracing #cbjombang #cbindonesia #cbnusantara #cb #cbjatim #cbjateng #cbindonesiaclub

Iki hiburane #skgarage πŸ˜„πŸ˜„
Endi hiburanmuu??? Wkwkwk
#skgarage #cbindonesiaclub #cbjombang #jombanghits #cbindonesia #cbjatim #cb #cbjateng

Most Popular Instagram Hashtags