[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

siti_akhlaqul siti_akhlaqul

74 posts   254 followers   399 followings

siti akhlaqul karimah 

Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.. Aamiin.. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.. Semoga menjadi keluarga SAMAWA.. Memiliki keturunan shalih shalihah.. Aamiin.. Watiah.. Makasih udah mau jadi pengantin pertama yang mau aku Henna. :) Alhamdulillah..
Tempat Silaturrahimnya hanya di satu tempat, tapi silaturrahim ini bisa mempertemukan kita berempat. :) Alhamdulillah.. Mudah2an lain waktu Allah kumpulkan kita kembali ya.. watiah, Yuli.. Anis.. πŸ˜ŠπŸ˜ƒ
Aamiin..

Pasrah lebih tenang.. πŸ˜‰πŸ˜Š

Qimaruun.. #Isra' Mi'raj
@Masjid Al-Munawarah Ujungaris.

Udah pantes belum? πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜

Alhamdulillah.. Silaturrahim Again.. Semoga silaturrahim ini tetep terjaga ya kawan.. πŸ˜Šβ˜ΊπŸ™Œ

InsyaAllah suatu hari nanti 😍
Tadi malam mimpi mau dinikahi.. Kenyataannya entah kapan waktunya, Allah yang tau.
Kutunggu Khitbahmu πŸ’πŸ’ž

Tilawah ba'da subuh selalu kalah dengan ngantuk.
#BabehTumbang.
Biasanya juga yg bikin status ini ikut #Tumbang

KAU TAK SENDIRI.. ALLAH Always with You

Tangannya dihena duluan, kali jodohnya nyusul lagi jalan.. πŸ˜‚ ☺

Aku lebih membutuhkan Cinta, yang mampu menambahkan rasa cintaku pada-Nya.
Bukan selain-Nya..

Allah Always With You

Ini pintu tadinya rusak, nyengkle gitu.. Saya fikir ini rumah kagak ada laki2 gimana cara ngebenerinnya,,,? Babeh baru bisa pulang minggu depan.
Trus saya inget tausiyah ust. YM waktu di IM kmarin, beliau ngbenerin pintu yg rusak pake shoalawat, dgn ditempelin tangan ke pintu dan baca shalawat. Lalu dgn cara Allah itu pintu bner. Walaupun caranya dgn ngedatangin mertuanya, dan mertua beliau yg ngebetulin. πŸ˜‚πŸ˜‚ Terus saya tiru dah dr luar saya tempelin ke ini pintu, sambil baca shalawat, udah 3 harian kagak ada jawaban, kagak ada tanda2 apa2. πŸ˜€
Krna ini hari minggu, saya kan libur, saya fikir, kayaknya saya juga bisa dah benerin nih pintu, saya cari alat2 di perkakas punya babeh digudang, saya cari sambil shalawat, hampir 1 jam siku2 inu pintu kagak ketemu2.

Sambil terus shalawat sambil nyari, alhamdulillah siku ini ketemu. masalah baru, siku2 pintu ini macet, susah di gerakin, saya nyerah, saya taruh wae lah.. Sya ngerjain kerjaan rumah laen. tiba2 ada adek saya ambil tuh siku2 pintu, terus di Kasih minyak biar bisa digerakin, terus udah itu, dia pasang tuh siku2 ke pintu yang nyengkle. Dan pada akhirnya... Eng ing eng... Alhamdulillah Bner dah ini pintu. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #JanganRemehinShalawat yah.. πŸ˜€

Most Popular Instagram Hashtags