[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

siska_dewi_01 siska_dewi_01

210 posts   214 followers   280 followings

sischadewi  ❀Andhika pratama, ussy sulistiawaty, audi marissa, sajidah halilintar, thariq halilintar, fatimah halilintar, fateh halilintar, muntaz halilintar❀

Follow ig teman aku ya punya zahra πŸ˜‚

HAPPY BIRTHDAY BANG THARIQ HALILINTAR SAYANG TERUS SAMA THORTROOPS YA BANG KU πŸ˜‚πŸ˜β€β€ #hbdthariqhalilintar #Hbdbangpanda

Hari senin ada apa ya?? Oh,,ultah bang bucin πŸ˜‚β€

Happy 2jt subscriber gen halilintar πŸŽ‰πŸŽ‰ #ghstars

APAKAH BENAR πŸ˜‚ @thariqhalilintar

Si thor yang lahirnya bulan januari sama kayak aku cieee πŸ˜‚ 17 hari lagi β™‘β™‘

Lucu 😍

Ini dia persembahan onye dan enyo πŸ˜‚

Itu bang thariq laper apa doyan lomba kerupuk aja kerupuknya kasih saos πŸ˜‚ (yang pake baju hitam)

Hello,,,, ❀

Ka jidah with bang thariq itu yang belakang ganteng banget 😍

Wawancara: apa yang paling membuat kamu paling receh
Ka sajidah: thariq halilintar πŸ˜‚πŸ˜‚. (Liat mukanya bang thariq) (geser πŸ‘‰)

Mom&kids 😍

Uhhhhhh gh girls yang paling cantik ka jidah unchhh 😍 @thariqhalilintar @sajidahhalilintar

Selamat malam,,,,, mana suaranya thortroops and sajidahbae,,,,, si kembar lahir beda tahun πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

Shevaaaaaa gemes banget 😍

Selamat soreee...hari ini di temenin sama abang rambut acak acakan,,,, tapi tetep ganteng kan,,,,, mana suaranya thortroops 😘

Cieeeeee ada yang mau ulang tahun ❀❀

Favorit me 😘😘

Udah mulai guysssss πŸ˜‰

Dikit lagi mulai yuks nonton di facebook @gatsbycode ada si emessss kesayangan aku ❀❀

Di saat umi dan abi berduaan dan di saat nya juga bang thariq sendirian πŸ˜‚πŸ˜

Ihhhh wibble badly 😍😍

Gemessssssss banget sih kamu shevaaaa 😍😍

Most Popular Instagram Hashtags