sisipumadari sisipumadari

173 posts   1051 followers   466 followings

she_gallery  Olshop & database: she_gallery πŸ πŸ‘œ πŸ‘“βŒšπŸ‘šπŸ‘  #testimonishe_gallery πŸ‘‡ Fb: Sistin Pumadari Ig: sisi_pumadari_2 WA 081277805925

😊

Bangun sayang, kasian lilinnya keburu habis πŸ’‹

Baru ketiduran udah dibangunin lagi yah syg πŸ˜‚πŸ˜„πŸ’‹

Yeaaay Mamak Rumah tiup lilin πŸ˜„πŸ˜
Si abang gag ngeh bakal ada kue segala, ini kue udah di pesan 3 hari sebelumnya, tadi pagi di anter orgnya ke rumah selagi abang dinas, udah ada kue, mikir nih mau tarok dimana, kalo di kulkas mah bakalan ketahuan sebelum waktunya tiba, mikir mikir mikir akhirnya di tarok dibelakang banner, kepikiran sih takutnya ntr coklat meleleh karna panas, ternyata bener pas dibuka mau tarok lilin coklatnya udah agak lumer, hihihi
Seneng deh masih dikasih kesempatan buat ngasih surprise di hari ultah abang, semoga barokah yah syg semuanya, doa2 abg yg blom dijabah semoga dikabulkan Allah, bahagia selalu kita syg, inshaaAllah, Amin πŸ˜‡

HBD my husband
I LOVE U πŸ’‹
Semoga sukak πŸŽπŸŽ‚

Terbaik πŸ’‹

Kerjaan si adek @hijrahtulazzahraaa

Si tembem udah nyampe pulak di PKU 😜 kondangan dulu cuss

Tetaplah jadi sandaran ternyaman selama hidupku 😊

Touchdown PKU 😎
Bongkar kain kotor yg seabrekπŸ˜• !!

Most Popular Instagram Hashtags