sisilmia sisilmia

127 posts   369 followers   308 followings

Silmia Nor Fatikha 👸  🏡 Yogyakarta, Indonesia. 💑 Muhammad Nur Hafiizh's wife 👶 Khansa Athiyya Hafiizh's mom 📷 Travelling 🌈 Jannah is our destiny ❤

#KITAKAPOTA

Pulau Kapota memang masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Secara geografi, Pulau Kabpota terletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara. Meskipun begitu, Kapota merupakan salah satu pulau yang memiliki potensi alam bawah laut tersembunyi yang luar biasa.

Namun, kurangnya kesadaran masyarakat terhadap kelestarian lingkungan dan minimnya kualitas sumber daya manusia, terutama dalam pendidikan dan kesehatan, membuat potensi alam yang mereka miliki belum dapat dimanfaatkan secara optimal.
Guna menjaga kelestarian alam, khususnya terumbu karang yang dimilikinya, masyarakat Kapota berkomitmen untuk menjadikan Kapota sebagai destinasi wisata unggulan yang berakar pada nilai Sustainable Development.

Saya Sansa dari tadi gak tidur-tidur peduli dengan upaya gerakan kolaborasi bersama masyarakat Kapota untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Dalam usaha mewujudkan hal tersebut, kita bersama-sama dapat berkontribusi dengan cara klik kitabisa.com/kapotabisa untuk donasi.
Informasi lebih lengkap dapat di cek di website kami : kapotabisa.id atau hubungi CP

Jangan lupa untuk sebarkan semangat perjuangan ini dengan mem-post foto kamu + twibbon (link dibawah) via media sosial/profile #KapotaBisa! 💪

Link twibbon --> http://ugm.id/twinbbonkapota

Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi,’ Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.'” (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548)

#sayangibu #ibudananak #anakdanibu #akhirnyajalanjalan #bosendirumah #sansa firstshorttrip #ibumudacantik #katasuamisendiri

Dia adalah laki-laki kedua yg membuatku jatuh cinta..
Laki-laki yang berani datang kerumah untuk meminangku menjadi istrinya, menjadi belahan jiwanya.. Laki-laki yang tidak pernah berbasa-basi untuk merayuku..
Laki-laki yang tidak segan untuk marah jika aku berbuat salah..
Sosok laki-laki yang pendiam di depan publik (berasa artis kali yee :p ),tapi tidak di depanku

Ya, dialah laki-laki yang sekarang sudah menjadi suamiku sekaligus ayah dari anak-anakku.

Dan ingatlah..
Aku, perempuan yang akan selalu berdiri di sampingmu.
Aku yang selalu berdoa untuk segala kebaikanmu, laki-laki ku.. Dari perempuan kedua yang selalu mencintai dan menyayangimu setelah ibumu..

Hello wednesday! Its sunny day, where's your smile baby? 😎
Hari ini aku seneng banget soalnya pake baju baru, saking senengnya aku sampe melongo 😆.. makasih ya tante @mariaiswati buat kadoanya, aku sukaa 😍😘.. #endorse #bajubayi #batilucu #babygirl #white #pokoknyalucuaja

Hampir semuanya yang liat adek bayi bilang 'mirip bapaknya'...
*Lari kepojokan kamar sambil merenungi kenapa adek bayi gak mirip aku* 😂😂
Tapi aku tetep cinta dan sayang kalian kok, kectup basah dari ibumu yg manis ini 😘😘 #likefatherlikedaughter #bapakdananak #ayahdananak #adekbayipakejarik #kayakmbah2 #tapitetepbayilucu

Cerita dibalik foto lucuu ini ada ibu sama tantenya yg sibuk paparazi buat dapetin foto terbaik karena setelah satu menit kemudian dia mewek gak tahan di bedong 😁. Dan pemenangnya adalah si ibu dari bayi lucu ini 🙌 👶😌

Beginilah ekspresi doi kalau udah selesai pup, ngeselin tapi bikin gemessshhh #namanyajugabayi #maungeselinteteplucu #kayakibunya #ngeselintapilucu #babygirl #funnyemotion #indonesianbaby #bayikulucu

Gak kuat liat mukanya yg lucu begini tiap hari :')

Alhamdulilah adek bayi yang lucu ini yang pipinya tembem kemerah-merahan sudah lahir ke dunia dengan selamat dan sehat. Welcome to the world my baby girl 😘 ! Semoga menjadi anak yg sholehah.. I love you ❤

Ketika anak remaja SMP piknik ke pantai berdua tanpa di dampingi orangtua 😂😂 #dikiramasihsmp #padahaludahnikah #udahberumur #udahmaupunyanak #masihkeliatanimut-imut #keliatannyaaja

Setahun bukan waktu yang sebentar bagi kami untuk meredam ego masing-masing saat kami sedang beradu pendapat. Masih banyak tantangan yang harus kami hadapi di tahun-tahun berikutnya. Tapi itulah pernikahan, saling memahami, menghargai, menghormati,menyayangi dan bla bla bla 😂

Hai suamiku, terimakasih sudah menjadi belahan jiwaku 💋 ! Selamat ya insyaAllah sebentar lagi menjadi bapak dari anak-anak kita, semoga kita menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin 😊

Happy anniversary, sayang! 💏💏💏

Perut udah mulai buncit, eh masih ada yang nanyain 'kuliah dimana mbak?' 😁

#babymoon #pregnancy #gakkeliatankalauhamil #holiday #hamiludahmulaibesar #liburangembira #happyhappy #samasuami

Most Popular Instagram Hashtags