siennakasyafani siennakasyafani

120 posts   199490 followers   5 followings

Sienna Ameerah Kasyafani 

πŸ’™ you

Bersyukurnya punya buah hati yang suka bikin amazed. Bagaimana di usianya yang baru 4 tahun, Sienna selalu mengekspresikan rasa sayangnya ke orang-orang terdekatnya. Suka tiba2 peluk Ibu terus ngomong "aku sayang sama Ibu." So sweet!! I gave birth to an angel. πŸ’›

Anak cerdas penuh cintaaaaa

Sleepover at Ibu's place ☺️☺️
#soblessedsohappy

Kirain suara apa "tok, kletok, kletok!!" ....Pas diliat, ternyata anak ini sedang make high heelsnya Ibu πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

Sama Ibuuu

Aku itu kembarannya Ibu!! πŸ˜˜β˜ΊοΈπŸ˜†

Jogednyaaa πŸ˜†πŸ˜‚πŸ’™

Liat endingnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pantesan kok susah banget mau disuapin. Mengelak terus, dan nawar2 "Nena makan lima suap aja, Ibuuu. Nggak mau lebih dari lima." Ibunya pikir emang lagi ngga nafsu makan aja, eeeh ternyata pas diminta bikinin video buat aunty-nya si @dollyssa baru ketahuan ternyata kenapa Nena ga mau makan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #namanyaAnakKecilSukaPickySamaMakanan #makananHambarDikitDiaGamau #PadahalEnakAjabuatIbunya πŸ˜‚πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags