siennakasyafani siennakasyafani

111 posts   193501 followers   5 followings

Sienna Ameerah Kasyafani 

Aku itu kembarannya Ibu!! πŸ˜˜β˜ΊοΈπŸ˜†

Jogednyaaa πŸ˜†πŸ˜‚πŸ’™

Liat endingnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pantesan kok susah banget mau disuapin. Mengelak terus, dan nawar2 "Nena makan lima suap aja, Ibuuu. Nggak mau lebih dari lima." Ibunya pikir emang lagi ngga nafsu makan aja, eeeh ternyata pas diminta bikinin video buat aunty-nya si @dollyssa baru ketahuan ternyata kenapa Nena ga mau makan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #namanyaAnakKecilSukaPickySamaMakanan #makananHambarDikitDiaGamau #PadahalEnakAjabuatIbunya πŸ˜‚πŸ˜‚

Haiiii

β˜ΊοΈπŸ’›

Pertunjukkan di Hari Kartini, Sienna nyanyi lagu sekolahnya πŸ˜†β˜ΊοΈπŸ’• #latepost

Happy lil @siennakasyafani

Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani ☺️ Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah. Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala perbedaan yang ada diantara kami. Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka amaze dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak untuk menghabiskan waktu bersama Sienna di masa usia emasnya.
#siennaBahagia #NenabanyakyangSayang
#kerukunan
Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti.

My beautiful baby

Ayok, kita selfie Ibuu..

Most Popular Instagram Hashtags