shwulandarib shwulandarib

154 posts   3021 followers   571 followings

ستي حليمة وولانداري بيثان  And Allah is the best of planners (QS 8:30) I post what I like not what they want 😘 Sc 👻/shwulandarib 📍Alor - Yogyakarta

ที่ชื่นชอบ 💞

Hartelijk dank otja 🦄

Walaupun jarang ketemu, tapi aku teteup sayang kok, haha makasih mak 💝 orang termenyebalkan kalo di chat dan belakangan ini sok sibuk dan suka ngebatalin janji haha 😃
Lagi bahagia jadi upload foto teruusss 🤣

Alhamdulillah, gak ada henti-hentinya bersyukur, diberikan nikmat kesehatan, nikmat seluruh rezeki. Masih diberikah rahmat sama Allah S.W.T
Makasih ya sayang, semoga apa yang aku dan kamu cita-citakan semuanya terwujud di tahun ini.
Ulang tahun berarti umur kita makin berkurang 😔🙏🏼

Teruntuk semua orang yang membantu segala apapun didalam hidup ku, terimakasih buat semuanya. Bahkan rasa terimakasih tdk cukup untuk itu, tapi berharap semoga Allah yang selalu membalas seluruh kebaikan kalian.
Buat mama&papa, mah pah maaf ya baru lulus sekarang, maaf ya baru bisa selesain kuliah hari ini.
Officially Siti Halimah Wulandari, S.Ikom 🎓

Selamat ulang tahun riri @syarifahrizkaw teman seperjuangan, temen mataf, temen jualan kue, tetanggaan lahirnya 💝 semoga panjang umur sehat selalu sukses dunia akhirat. Semoga kita ketemu lagi yaaa. Karna jauh jadi ga bisa ngasih kue 🎂🎉 jangan lupa undangan nikah plus tiket pesawatnya yaaa 🙏🏼

DIRGAHAYU INDONESIA 72 🇮🇩

Pas bangun siang tiba-tiba merasa bersalah banget, gatau ngerasa berdosa aja kalo bangun siang, kaya ngerasain hari setengah yang ilang, dimana waktu itu bisa buat nyuci, nyetrika masak ataupun ngelakuin hal-hal lainnya yang bermanfaat dari pada tidur, seriusan loh ini curhatnya di siang bolong haha. Mungkin efek pengangguran yah 🙄

Ga punya caption 🙊

Sumbu pendek 💣

H-6

Alhamdulillah yah sesuatu badan segede babon 😂

Most Popular Instagram Hashtags