shlurpdrink shlurpdrink

257 posts   1699 followers   383 followings

A Fun Way To Drink Your Milk  . βœ‰ info.shlurp@gmail.com ☎ 082119333294(fast response) Line@ click linkπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .

http://bit.ly/2oBWb9s

Sini sini...hayu family time ke @fab2017bdg , banyaak wahana seru yang bisa buat mainan anak2 dari usia dini sampai remaja
.
Free entry looh, cari mimin n kru di stand paling ujung di area Selatan
.
@Regrann from @fab2017bdg - Jangan lewatkan.. ajak anak Anda untuk menghadiri Festival Anak Bertanya 2017, Festival Anak-Anak Bandung yang digelar di Sabuga ITB pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017.. Ada banyak pertunjukan, pemutaran film anak-anak, workshop, wahana, booth lembaga/komunitas yang berperhatian pada anak-anak, dan stand makanan/minuman.. dari pukul 08.30 hingga pukul 17.00. - #regrann

It's a wrap!
Thank youuu for this great event!
.
Saking kerennya berhadiahkan mimin & kru tepar setelah pulang ke Bandung, hahahaha
.
Makasiiihh buat semua #milklovers yang udah jajan ke stand @shlurpdrink selama sebulan kemarin di #pasarsenggol2017
.
Makasiiihh buat semua tenant Bandung dan Bekasi yang udah jadi kaya sodara sendiri, sampe ketemu lagi di event selanjutnyaaa
.
See yaaa πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
.
.
#summareconmallbekasi
#summareconmalbekasi
#summareconbekasi
#smbwow
#pasarsenggolsmb
#pasarsenggol
#paseng2017
#paseng
#bekasievent
#eventbekasi
#bekasihits
#kulinerbekasi
#kuliner
#bekasi
#susudot
#susuinfus
#susubohlam
#susugranat
#dotmilk
#bulbmilk
#bloodymilky
#grannmilk
#shlurpdrink

It's a wrap!
Thank youuu for this great event!
.
Saking kerennya berhadiahkan mimin & kru tepar setelah pulang ke Bandung, hahahaha
.
Makasiiihh buat semua #milklovers yang udah jajan ke stand @shlurpdrink selama sebulan kemarin di #pasarsenggol2017
.
Makasiiihh buat semua tenant Bandung dan Bekasi yang udah jadi kaya sodara sendiri, sampe ketemu lagi di event selanjutnyaaa
.
See yaaa πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
.
.
#summareconmallbekasi
#summareconmalbekasi
#summareconbekasi
#smbwow
#pasarsenggolsmb
#pasarsenggol
#paseng2017
#paseng
#bekasievent
#eventbekasi
#bekasihits
#kulinerbekasi
#kuliner
#bekasi
#susudot
#susuinfus
#susubohlam
#susugranat
#dotmilk
#bulbmilk
#bloodymilky
#grannmilk
#shlurpdrink

It's a wrap!
Thank youuu for this great event!
.
Saking kerennya berhadiahkan mimin & kru tepar setelah pulang ke Bandung, hahahaha
.
Makasiiihh buat semua #milklovers yang udah jajan ke stand @shlurpdrink selama sebulan kemarin di #pasarsenggol2017
.
Makasiiihh buat semua tenant Bandung dan Bekasi yang udah jadi kaya sodara sendiri, sampe ketemu lagi di event selanjutnyaaa
.
See yaaa πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
.
.
#summareconmallbekasi
#summareconmalbekasi
#summareconbekasi
#smbwow
#pasarsenggolsmb
#pasarsenggol
#paseng2017
#paseng
#bekasievent
#eventbekasi
#bekasihits
#kulinerbekasi
#kuliner
#bekasi
#susudot
#susuinfus
#susubohlam
#susugranat
#dotmilk
#bulbmilk
#bloodymilky
#grannmilk
#shlurpdrink

@Regrann from @anisdf189 - Segarnya susu dengan rasa mango vanila nya @shlurpdrink , A Fun Way To Drink Milk di #pasarsenggol2017 @summareconmalbekasi .
Kalo berkunjung ke #pasarsenggol2017 jangan lupa nambah ya, karena banyak sekali pilihan makanan yang tersedia. Dan ngga usah mikirin diet dulu, dietnya besok aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#pasarsenggol2017
#summareconmallbekasi
#smbwow - #regrann

@Regrann from @lindakeanda - Shlurpdrink rasa taro hrg 35rb
Bentuk kemasannya macem2, ada yg tabung gas, infus, granat,dot dan bohlam ini..lucu2, rasanya jg enak, ah saya mah apa aja juga dibilang enak, selama itu halal πŸ˜‹

#pasarsenggol2017
@summareconmalbekasi
#summareconmalbekasi
#smbwow
#shlurpdrink
#kamerahpgw
#kuliner
#jajanan
#bekasifood - #regrann

@Regrann from @princesskhaniazss - Second time I drink this...
.
.
.
.
.
At that time I drank a flavored vanilla mango and its infusion glass
@shlurpdrink - #regrann

Hari ini, #milklovers bisa dapetin #shlurpdrink Di tiga tempat :
.
#pasarsenggol2017 @summareconmalbekasi
.
#crafashtival2017 @ Cikapundung Timur Bandung
.
#kampungbarongsay @ Cibadak Bandung
.
.
======================================
@Regrann from #hilmangufron - yang gini nih minuman unik tapi menyegarkan dan menghilangkan dahaga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
.
========================================
Thankies kakak @hilmangufron, fotonya Kece πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
.
@summareconbekasi @summareconmalbekasi #SMBWow #summareconmallbekasi #SMB #foodporn #pasarsenggol2017 #indonesiafood #kuliner #kulinerbekasi #bekasifood #foodstagram #smbfriend #smbfriends #summareconmalbekasi - #regrann

Happy long weekend keselip sehari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
@Regrann from @ranggarayiraone - β—ΎPASAR SENGGOL 2017β—Ύγ…€γ…€
γ…€γ…€
γ…€γ…€
@shlurpdrink
___________________

Overall : 8/10
___________________γ…€γ…€
γ…€γ…€
πŸ“Œ @summareconmalbekasi
____________________ #PasarSenggol2017 #summareconmalbekasi #SMBWow - #regrann

Banduuung mana suaranyaaa???!
.
Yang pengen cobain #susugranat Nya @shlurpdrink, kru nya mimin lagi stand by nih di #crafashtival2017 @ Jalan Ir. Soekarno / Jl. Cikapundung Timur
.
Hayuu sini malem mingguan seru bareng kontingen beberapa negara #asiaafrika yang bakal parade siang-malem ini
.
Pleuussss besok malem ada @javajivebandofficial
.
Diantosnyaaa 😘
.
#eventbdg
#eventbandung
#cikapundung
#paradebandung
#bandungevent
#bdgevent
#crafashtival

2 hari terakhir!!!!
Masih blm nyobain #susugranat nya @shlurpdrink??
Hayu ahh, samperin mimin and kru di #pasarsenggol2017
.
Ditunggu yaaa 😘😘😘
.
.
.
@Regrann from @chanarichana - Drink Good Feel Good 🍼 @shlurpdrink
πŸ“@summareconmalbekasi
#pasarsenggol2017
#summareconmallbekasi
#smbwow
cc: @ipul.manteman @2t_fruity @dwiniyulia @adjengds @hari_md - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags