shintakusumabhakti shintakusumabhakti

194 posts   1,503 followers   396 followings

Inta  Banjarnegara❤

2,5 tahun tinggal di Yogyakarta..
Suasananya bikin rindu.. ❤❤❤
#16weekspregnant

Diatas ada apa yaa...
#garungkeren #wonosobo

monitor ... monitor ... Banjar ... @galihkusumabhakti
hahahaha

Mohon maaf lahir batin.. 😝
#happyiedmubarak

😌😌😌

ini cerita nya abis pulang dari cari kado yang udah muter muter dua toko stoknya abis akhirnya toko ketiga masih ada stoknya.. Mau ngasih kado doang kok kayaknya krik² bgt haha akhirnya beli balon² gtu, sama beli kue..
Lah karna gak pinter ngedekor yang gimana gtu, yaudah akhirnya dekor ala ala aja hehehe
Sampe rumah niup balon masang balon bungkus kado..
Udah direncana ntr klo pulang mau dibikin gelap aku didalem kmar sambil bawa kue ada lilin nyala gtu..
Taraaaaa surpriseee!! Lah malah sore udah pulang.. Padahal biasanya pulang malem..
Mana lagi nyiapin buat buka puasa ngupas mangga 😩 mau buru buru ke kamar gak sempet persiapan akhirnya di tutup aja pintu kamarnya.. Kwkwkw

Walahhhh guagal ekspetasi gak sesuai realita.. Hahhhhaaa
Pulang pulang ketawa ngakak sendiri.. 😂😂😂
Tapi gak papa deh..
Selamat ulang tahun suamiku sayang, sehat selalu dan rejekinya lancar hahhaaa
Ini video perjuangan bumil niup balon buat dekor ala ala bumil tercinta 😍

harus tetep kece ya mom hahaha
#13weekspregnant

Bersyukur. Alhamdulillah. 📷 @galihkusumabhakti

Bojone : apa abis ke salon kok rambute lurus?
Gue : gak cuma disisir biasanya kayak singa sih ya rambute, males sisiran 😂
Besok anterin ke salon!! Hahhhaa

Hai hai 😄 baru muncul

Midodareni
MUA by @shikasimana
Photo by @daylight.photo

Kusuma Bhakti 🌹 11 Februari 2018

MUA by @shikasimana @nawa_salon
Paes by Bu Rum
Wardrobe by @nawa_salon
Decoration by @nawa_salon
Photo by @daylight.photo @helonovember

Most Popular Instagram Hashtags