[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

sheilasekarsoka sheilasekarsoka

31 posts   1212 followers   704 followings

Lala  Verily with every hardship comes ease - Quran [94:5] IE'17 ๐ŸŽ“

http://sheilasekars.blogspot.co.id/?m=1

Kebahagiaan itu bertambah ketika bisa melihat orang disekeliling kita juga ikut bahagia. 2 adik ini sangat luar biasa, mereka bekerja tanpa pernah mengeluh, dan alhamdulillah walaupun mereka bekerja tetapi mereka masih bisa bersekolah, rasanya malu kalo melihat mereka, mungkin bagi kita uang 10-20 ribu itu sedikit tapi belum tentu untuk orang lain dan malu lg krn kadang masih sering mengeluh dan kurang bersyukur ๐Ÿ˜Œ Hanya dengan 1 buah ice cream dan minuman aja mereka senengnya minta ampun, MasyaAllah ๐Ÿ‘ผ
yuk,mulai lakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar๐Ÿ’›

Sudahkan kita bersyukurโ‰
Dua anak kecil ini setiap hari berjualan di sekitar asrama putri telkom, setelah selesai berjualan biasanya sebelum maghrib mereka mengumpulkan sampah-sampah lalu membawanya, disaat anak yg lain sibuk bermain dan belajar mereka harus ikut bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Luar biasa ya? Semangat dan keikhlasan mereka wajib di tiru.Jangan lupa untuk selalu bersyukur ya! โฃ
" Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu menyembah." [Al-Baqarah:172]

Entah siapa kamu, terimakasih udh mau nerima apa adanya bukan karena ada apanya, makasih juga udh selalu ngalah sama aku yg masih kyk anak kecil, makasih juga udh super duper perhatian ( kalo ketemu doang, kl chat cuek banget ), jadi inget pas kemejaku basah sedikit tapi besok harus tak pake lg dan akunya cuek aja eh malah km yg ngeringin, yg suka beres2in,yang siap sedia bantu ngerjain tugasku,yang siap jadi gojekku jg wkwk, makasih udah selalu ngingetin dalam hal apapun dan kalo ldr ini cuma sementara demi esok yg bahagiaa, dan masih banyak yg lainnyaa! Keluar dan masuk dengan hati yang sama kan? Maafkan aku banyak salah ye ๐Ÿ˜Š
Sampai jumpaa ๐Ÿ‘‹

Del๐Ÿ”œ kok ๐Ÿ™„

Terimakasih untuk 3 tahun dan seterusnya โฃ see u soon! ๐Ÿ˜ข

Semangat! perjalanan panjang baru saja dimulai, jangan mengeluh karena jalan didepan akan jauh lebih sulit. Jalani - nikmati - syukuri. dimanapun tempatnya tidak ada alasan untuk tidak sukses, karena penyebab sukses adalah diri sendiri. Segala sesuatu yang dibutuhkan ada didalam diri sendiri ๐Ÿ™‡๐Ÿ‘ง
โ€œSesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.โ€ (QS. Ibrahim [14]: 7)

Keluarga kecilku ๐Ÿ’™
Tidak pernah tidak merindukan kalian ๐Ÿ˜Œ
Yang sering tak curhatin, yang selalu tak repotin, yang selalu nemenin kemana-mana, yang setiap hari makan bareng, yang selalu ngasih kejutan, yang selalu ada aja alasan buat bikin ketawa, dan masih banyakkk lagiii!! I love & miss u guys โค #maafkalocaptionnyaalay ๐Ÿ˜ญ

Alarm terbaik๐Ÿ’•
*nyamperin ke kamar*
" heh ayoo ndang mandi yen gak tak mandiin lo " ๐Ÿ˜‚
Sukses kuliah ulfiaq ๐Ÿ˜š

๐Ÿฐ

๐Ÿ”™๐Ÿ”™๐Ÿ”™

My โค

Udah siap berangkat jam 3 pagi dan pulang jam 6 malam ? ๐Ÿ˜„

Main lagi yuk? ๐Ÿ˜Š

Most Popular Instagram Hashtags