shaza.belladona shaza.belladona

491 posts   71,358 followers   2,449 followings

ShazaBelladona  🎓Dokter Muda 👑Top 10 Puteri Muslimah Indonesia 2017 🧕🏻TV Host @netmediatama 📩For Business Inquires/Manager (+62 852-6315-0858)

Nowadays there is no better reflection of your self than a selfie, for it gives both an image of your outer self and of your inner self, since the former mirrors the latter. A selfie gives a complete image of your I, or rather of your positive I, for selfies are seldom taken when you feel bad. But as long as you feel good it is a reflection of your soul✨
And for those who want to be given beauty, especially when reflecting please read this doa; "Al Hamdulillaahi Kamaa Hassan Kholqii Fahassin Khuluqiioh"

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
لاَ تَزُولُ قَدَمُ ابْنِ آدَمَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ مِنْ عِنْدِ رَبِّهِ حَتَّى يُسْأَلَ عَنْ خَمْسٍ: عَنْ عُمُرِهِ فِيْمَا أَفْنَاهُ، وَعَنْ شَبَابِهِ فِيْمَا أَبْلَاهُ، وَمَالِهِ مِنْ أَيْنَ اكْتَسَبَهُ وَفِيْمَا أَنْفَقَهُ، وَمَاذَا عَمِلَ فِيْمَا عَلِمَ “Tidak akan bergeser kaki manusia di hari kiamat dari sisi Rabbnya sehingga ditanya tentang lima hal: tentang umurnya dalam apa ia gunakan, tentang masa mudanya dalam apa ia habiskan, tentang hartanya darimana ia peroleh dan dalam apa ia belanjakan, dan tentang apa yang ia amalkan dari yang ia ketahui (ilmu)."
Saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk melihat bagaimana semangat dakwah nya para anak muda Indonesia di taiwan.
Nikmatnya hidup ini jika kita bisa ikut andil dalam agama, semoga rahmat Allah senantiasa melekat pada kita😊 #muslimtravelersnet
Link mustrav nya liat di story atau highlight taiwan yah🇹🇼✨❤️

Aah finally udah ga pake vpn😤🤪

📸 @azzamphoto

Yuk ikuti keseruanku sebagai Ashya dan rekan kerjaku Adi dalam menjalankan project pertama kami yaitu "Natural Honey" di web series "Finding Beauty" Episode 1.

Tonton web seriesnya dan dapatkan voucher belanja serta paket cantik dari @naturalhoneyid dengan menjawab quiz yang diadakan di Instagram @dreamcoid. Jangan sampai ketinggalan 💛
#NaturalHoneyHydraFresh #PureHoneyPureBeauty

Cek story ku untuk link swipe up nya yah ✨
https://youtu.be/3BGbW4GmHwo

Kesempatan menebar iman di negeri minoritas, memantapkan para anak muda Indonesia di jalan dakwah. Ajarkan syiar, demi makin tegaknya Islam di Taiwan. Di kota Taichung, Yunlin dan Kaohsiung, esensi berdakwah ditempuh lewat hal-hal ringan.

Dari tiga kota itu pula, kita akan menangkap semangat dakwah dengan cara-cara yang kini.
Kegigihan mereka hadir bersama saya @shaza.belladona, dalam Muslim Travelers episode Dakwah Milenial di bumi Formosa. Kamis, 23 Mei 2019 hanya di NET.
.
Reporter: Mochammad Sholihin
Video Journalist: @manusiaultra ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Credit untuk temen-temen baru kami juga untuk episode ini. Mas ustadz @adikusmayadi makasih banyak untuk semua bantuanmu. Dari beliau pula kenal akhirnya sama mbak @rekyanregasari. Wanita sholehah banget, makasih mbak sudah memberi contoh bagaimana selarasnya figur sbg ibu, sekaligus pelajar ulung. Semoga cepat selesai program doktoralnya, cepat pulang dari Chung-Li. Anak-anak manismu sudah menunggu di Malang 😊💐
.
Berikutnya mas @efendisw punggawa Kaohsiung. Punggawa Ai-He yang scene nya sangat dirindukan @shaza.belladona ☺. Mas @richayanato kadang saya malu sbg muslim yg udah dicetak dari lahir. Melihat perjuangan orang-orang sepertimu mas. Menemukan jalan iman yang baru, dan mantap menjaganya bahkan memperkokohnya lagi. Lebih dr mereka yang lebih dulu mengimani syahadatain. Semoga istiqamah dan jalanmu selalu dipermudah. .
Yang lain? Tulus saya ucapkan terimakasih. Ditulis disini tak mampu instagram membendung wall ini mungkin. Makasih teman-teman. Episode terakhir nih. Makasih Taiwan! 🇹🇼✨😭••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Keep it simple with basic colours dress by @lodira.shoppie
📸 @feliceis_happy

Look for tvc @wardahbeauty

Makeup by @vaniathufaila 💜

Assalamualaikum😊 beauty with hijab @by.dya_

Hati mukmin mana yang tak tergugah. Mendengar kisah keberhasilan seorang tenaga kerja wanita, bangun masjid di negara perantauan. Di Taiwan utara, masjid At-Taqwa kini kokoh berdiri, sebagai suaka para pencari jalan rohani.
#MuslimTravelersNet bersama @shaza.belladona menyusuri liku panjang Rachmatul Chasanah dirikan rumah Allah ini.

Selengkapnya di Muslim Travelers episode “Pekerja Migran dan Nafas Islam Taoyuan Taiwan” Minggu, 19 Mei 2019 pukul 04.30 WIB @netmediatama
Rep : @emsholihin VJ : @manusiaultra

FINALLY IT’S TODAAAY!
taukan hari ini ada apa? Jadi HARI INI (17 Mei) @Tokopedia ngadain Ramadan Ekstra,yang artinya TRADISI BELANJA ONLINE TERBESAR dan tentunya yang paling dinanti-nantikan!
KHUSUS DI HARI INI dimana kita bisa mendapatkan free ongkir sepuasnya tanpa minimum transaksi atau minimum pembelian, ekstra cashback yang banyak, dan jgua banyak promo menarik lainnya.
Yuk tunggu apalagi langsung aja KLIK link di bio gue untuk belanja sekarang di Tokopedia!! #RamadanEkstra17Mei
#RamadanEkstraJadiLebih

Hai, kenalin namaku Ashya. Eits kira kira Ashya lagi ngapain yaa? Penasaran kan? Soon bakal release webseriesnya, so stay tune💜
-
🎬 @orispictures @dreamcoid

Bersepeda memiliki segudang manfaat kesehatan, dari kesehatan jantung hingga kebugaran tubuh. Rutin bersepeda dapat menurunkan risiko penyakit kronis, seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung, dan stroke.

Untuk mendapat manfaat maksimal dari bersepeda, kalian perlu memperhatikan hal hal berikut :
1. Perhatikan Irama Dayungan
Irama dayungan pedal yang ideal pada umumnya berkisar 60-80 putaran per menit (rpm)
2. Ubah Posisi Tubuh
Agar tekanan dan titik berat pada otot serta saraf tidak selalu terkonsentrasi di satu area tertentu, cobalah untuk sesekali memvariasikan posisi tubuh dan tangan
3. Pastikan Sepedamu Sesuai Untukmu
Pastikan ukuran frame alias kerangka sepeda tepat untuk tubuhmu, kamu bisa mengangkangi sepeda dengan kakimu menapak rata dengan tanah.

Nah bersepeda adalah salah satu #RacunAlaShaza, sepedaan tapi tetep kece sama outfit yang kayak aku pake bisa kalian cek di profil tokopedia ku yah! Untuk mau tau racun lainnya buruan klik link dibio aku dan jangan lupa follow😉 #MulaiAjaDulu #TokopediaBYME

Most Popular Instagram Hashtags