[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

sharon.sh__ sharon.sh__

822 posts   2643 followers   756 followings

Desi Sharon Saraswati Hidayat  Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🏡 Karanganyar-Indonesia 🆔 Line : @sharonsh12

Nyobo kursi.
Untung bakoh.

Wong yen rabi kui mesti seneng.
Ning ojo seneng rabi.
Cukup pisan saklawase. Yato. Hahaha.
Pesta Hokya bos @cahyo_subyantoro & @novianaintan
_______________
Inframe : Cah Sangar² ati Hello Kitty.
Alumni Lawu via Cetho ✨

Now, i have no reason to be sad anymore.
________________

Priceless treasure ✨
_________________
Lawang Sewu, Semarang.
_________________

That's what i like 💃💃.
____________

One step closer ❤
____________________
Lokasi : Museum Contemporary Art Semarang, Kawasan Kota Lama
____________________

Pemikiran semacam " Alah putung rokok kecil doang, buang disini juga tar paling ilang kena air ujan" yang mengilhami ribuan putung rokok dibuang sembarang di sekitar lingkungan kita. .
.
Gimana kalo kita balik," Alah cuma putung rokok doang, kenapa gak di telen sekalian"
__________________
Pasar Bubrah, Merapi

Kabotan [awak].

Dawn.

Problematika kids jaman now.
Yang kurus pengen gendut. Yang gendut pengen kurus.
Badan kurus kering tinggal tulang tapi bilangnya "ah gendutan deh akuhh".
Helo, trus eyke apaan ? Gajah Lampung ?
Hmmm.
___________

Salah satu hal yang aku angkat kedalam Tugas Akhirku adalah pengaruh keberadaan Obyek Wisata Lembah Sumilir terhadap warga Desa Milir. Banyak pengaruh positif, salah satunya adalah memberi peluang bagi warga lokal untuk mencari rezeki disini.
Keberadaan Lembah Sumilir benar2 dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya Desa Milir. Hal yang paling terasa adalah bertambahnya lapangan pekerjaan.
________________
@lembahsemilir
@lembahsemilir

Aku mencium semerbak wanginya weekend nih.
Grojokan Jumog bisa jadi alternatif buat menghabiskan weekend kalian brg keluarga gaes. Especially buat kalian yg berdomisili di Soloraya. Lokasi yg mudah diakses, tiket masuk yang murah, suasana sejuk, cocok banget dikunjungi.
Selain bisa main air, disini kalian bisa juga menikmati kuliner khas Jumog, Sate Kelinci yg rasanya endeus pol.
Wes gak sah suwen2, sisuk ajak anak bojomu podo mrene rek.
_____________________
Lokasi : Air Terjun Jumog, Karanganyar

Most Popular Instagram Hashtags