[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

serpongfood serpongfood

223 posts   5512 followers   156 followings

#SERPONGFOOD  👅FOOD RECOMMENDATION 📍SERPONG, TANGERANG Contact🙋🏻: 📬 serpongfood@gmail.com ✍Direct Message (DM) in Instagram

Bingung mau buka puasa dimana, boleh cobain si Dapur Kirana ini, lokasinya depan pintu masuk PHG. Jual menu indonesia mulai dari ayam kremes, soto, gudeg, gorengan, soto mie dll.
___________________________
🍗Ayam Kremes (19k)
🍲Soto daging (29k)
🍳Telor mata sapi (10k)
___________________________
📍Dapur Kirana
Ruko Beryl 1 no.21
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Buat pecinta babi boleh nih cobain kesini @angkringanbozz, angkringan yg satu ini byk aneka macam menu babi nya. Ada nasi kucing tp isinya babi2an dan aneka sate babi jg.
Yuk cobain 😋
Oiah lg ada promo buy 5 sate free 1 sate
___________________________
🍢Aneka sate babi (5k)
🍢Aneka sate non babi (4k)
🍚Aneka nasi babi (6k)
___________________________
📍@angkringanbozz
Kafe Tenda
Pasar Modern Paramount no 20b
(sebelah pintu keluar mobil)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Buat pecinta sambel boleh cobain ini, sambelnya pedes dan ada sedikit rasa2 daun jeruk nya bikin makin seger rasanya.
____________________________
🍛Ayam Remuk (17k)
Ayam remuk ini suiran ayam yg di goreng dan d tumis dgn bumbu. Enak jg lho.
____________________________
📍Nyah Mboel
Ruko Beryl 3 no.7
Gading Serpong - Tangerang
____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong


Pengen makan pepper rice dgn harga murah, kesini aja @wakacao, disini ada 3 pilihan rasa original, rendang dan curry. Toppingnya mau ditambah juga bisa, bisa ditambah beef nya, telur, sosis, mozarella ato jamur.
____________________________
🍛Beef Pepper Rice Curry (35k)
Rasanya enak kok, ga kalah sama yg versi mahal nya.
____________________________
📍Wakacao
Salsa Food City - Gading serpong
Pasar Modern BSD - Bsd City
____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong #sf_bsdcity


🍲Lontong Sayur (22k)
Lontong sayur disini ga pake santen lho, tapi pake susu kacang. Walaupun pake susu, tpi rasa kuah nya tetep gurih dan enak.
___________________________
📍Rumah Makan Malini
Ruko Sinpasa blok SG
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Kalo dulu suka rebutan sama kulit ayam, sekarang gak perlu rebutan lagi. Di @pondokroji ada sate kulit ayam yg yummy. Selain itu disini juga jual menu paket yg murah meriah. Bingung makan dmn, tinggal gojekin ato dtg lgsg ke lokasi.
___________________________
🍢Sate Kulit Ayam (2,5k/ tusuk)
Sate nya ada goreng ada bakar, dan dua2 nya enak.
🍱Paket Ayam Bakar Uduk (tahu,tempe, kangkung) (25k)
___________________________
📍Pondok Roji
Ruko L'Agricola blok B7
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Resto Yuan ini salah satu restoran yg masih menjaga cita rasa asli China. Disini special nya itu Shabu-shabu. Tp disini juga jual Mien yg rasanya ga kalah authentic.
___________________________
🍜You Po Mien with Beef (49k)
Mie nya sendiri juga unik, mie nya lebar trus tebal di tengah tipis di luar. Pilihan daging nya juga bisa diganti daging kambing. Cabe nya sendiri ada rasa bumbu Mala nya.
___________________________
📍Yuan
Alam Sutera Town Center blok 10E no 1-2
Alam Sutera - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_alamsutera


🍗Paket Sego Bebek Goreng (35k)
Nasi + Bebek Goreng Super + Urap/Sayur Asem/Tempe&tahu. Hati2 disini sambel nya pedessss.
___________________________
📍Warung Sego
Ruko Bolsena blok C
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍛Nasi Gudeg Telor (22k)
Isinya banyak juga. Gudeg nangka, krecek, telur dan tahu. Buat yg kangen makan gudeg bisa dicoba disini.
___________________________
📍Gudeg Keraton
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍸Jus Kedondong
Panas2 gini enak minum yg seger. Jus kedondong nya @clairescoconutpudding ini enak dan seger bgt, rasa manis asem nya pas. Dan ada kiamboy nya juga lagi. Pake es batu yg banyak, makin mantap.
Order langsung di @clairescoconutpudding
_______________________________
📍@clairescoconutpudding
Wa : 081902909191
_______________________________
#serpongfood #gadingserpong


🍜Jajangmyeon (45k)
Buat yg suka jajangmyeon, boleh nih coba disini. Disini groung Chunggiwa bikin 1 resto yg khusus speciality nya itu jajangmyeon. Mie nya enak dan bumbu nya jg pas rasanya. Bumbunya melimpah, tp syg potongan dagingnya sedikit banget.
_____________________________________________________
📍J.J.M by Chung Gi Wa
Lippo Mall Karawaci
Tangerang
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_karawaci


🍙Nasi bakar cakalang (28k)
Di dalem nya ada ikan cakalang dgn potongan yg cukup besar, daun kemangi, potongan petai dan cabe rawit merah.
_____________________________________________________
📍Dapur Lengkuas
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Most Popular Instagram Hashtags