[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

seputar_lampung seputar_lampung

986 posts   51411 followers   722 followings

Lampung Banget  Rangkuman jurnalisme warga Info terkini seputar Lampung DM for real information. NO HOAX! Paid Promote: DM

Sate jamur hadir menawarkan cita rasa paling kane! Gak percaya? Cus, meluncur ke samping FH Unila. Jangan nyesel kalau rasanya bikin nagih. ๐Ÿ˜
.
Teman-teman bisa nikmatin sate jamur ini dengan bumbu kacang. Sensasinya, hmm.... mantap!
.
Masih kurang yakin?
Kepoin aja IG-nya:
โ˜‘ @satejamurfadhilah
โ˜‘ @satejamurfadhilah
โ˜‘ @satejamurfadhilah
.
Udah banyak yang sukaaaa dan ketagihan. Kamu kapan ikutan juga? ๐Ÿ˜‹
.
Yukkk ahhh, cuss ke samping FH Unila. Tapiiii.... Buat yang mager alias males gerak, bisa juga dipesan lewat 'Gofood'.
.
๐Ÿ’ฐ Harga: Rp1.000/tusuk
๐Ÿ•’ Buka: 09.30-habis, max 17.30 (***)
.
#kulinerlampung #lampungkuliner #sigerfoodies #sate #jamur #menu #makan #siang #maksi #enak #lezat #nikmat #maknyus #lampung #bandarlampung #unila #universitaslampung

Kenapa terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kotabumi, Lampung Utara, tepatnya di depan Hotel Duta Kotabumi, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 17.03 WIB.
.
Satu korban mengalami luka serius di bagian kepala, hingga korban pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit.
.
Informasi yang beredar, saat itu korban sedang memasang baliho di depan Hotel Duta. Saat bersamaan, sebuah truk fuso M dan menabrak tangga yang dipergunakan, sehingga korban jatuh.
.
Tak lama berselang, sebuah motor tertabrak kereta api di perlintasan bawah Flyover Natar, Lampung Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB.
.
Pengendara motor selamat karena segera menepi, tetapi motornya hancur terseret si ular besi. Tetap waspada dan hati-hati, yess!
.
#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #kecelakaan #lalulintas #lakalantas

Berkarir di musik menjadi impiannya sejak lama. Meski hanya belajar secara otodidak, namun nalurinya memainkan nada semakin matang berkat kerja keras yang dijalani selama ini.
.
Setelah tembus 5 besar 'The Remix' Net TV Season II/ 2016, Oby (demikian ia biasa disapa), semakin memantapkan karir bermusiknya.
.
Kabar terbaru, ia mengaku tengah membuat project bersama DJ Riri Mestica dan mengeluarkan single bareng Ardina Rasti.
.
Wadaow... Mestinya begini nih anak jaman now! Menonjolkan prestasi, bukan sensasi. Keep spirit, gaes!
.
Nah, buat kalian khususnya alumni SMAN 3 Bandarlampung tahun 2011, kelewatan banget kalau gak kenal dia.
.
So, daripada penasaran, kepoin aja Instagram nya:
๐ŸŽฏ @electrooby
๐ŸŽฏ @electrooby
๐ŸŽฏ @electrooby
.
#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #dj #musik #music #elektro #keren (*)

Bagi perempuan, punya bayi di luar nikah memang beban. Ini pula yang dirasakan Siti Suhayati (19), warga Kampung Kedatuan, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah. Kini, polisi menetapkannya sebagai pembunuh atas bayinya sendiri yang baru dilahirkan.
.
Kasat Reskrim AKP Rezky Maulana mewakili Kapolres Lamteng AKBP Purwanto Puji Sutan menjelaskan, pembunuhan bayi tersebut dilakukan tersangka ketika rumah dalam keadaan sepi.
.
"Ketika rumah sepi, tersangka melahirkan tanpa bantuan orang lain pada Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 15.15 WIB. Dari keterangan tersangka, bayi yang lahir terlilit tali pusar di bagian lehernya sehingga tidak bersuara. Meski demikian, bayi sempat terdengar menangis. Lalu bayi dibawa ke kamar mandi untuk dimandikan. Bayi dimasukkan dalam bak yang berisi air. Bayi ditinggalkan begitu saja oleh tersangka yang membersihkan bekas darah," ungkapnya.
.
Setelah tersangka kembali ke kamar mandi, tersangka melihat bayi sudah tak bernafas. Tersangka lalu memasukkan bayi ke dalam plastik hitam dan menyimpannya di dalam lemari kamar.
.
Besoknya, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, tersangka ke belakang rumah kosong milik Nenek Karsi dan menggali tanah dengan kedalaman sekitar 20 cm. Bayi dikuburkan tanpa plastik, hingga akhirnya bayi ditemukan warga.
.
Tersangka Hayati mengakui sudah berulang kali ingin menggugurkan kandungan dengan makan buah nanas dan minum sprite, namun tidak berhasil.
.
Sebelumnya, warga Kampung Kedatuan digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki pada Jumat (01/12/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. Mayat ditemukan warga ketika sedang mencari HP yang hilang setelah mencari batang asam. Ketika itu, warga melihat gundukan tanah yang ternyata berisi mayat bayi.
.
Pinjam istilah lambe turah, mimin terngowoh lagi. Gak tau harus bilang apa. Bala-bala aja yang komen ya. Tag teman kalian biar rame. Hayati lelah... ๐Ÿ˜ข
.
#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #hamil #duluan

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang, AKP Donny Kristian Baraโ€™langi, S.IK, bersama para Kanit Reskrim serta Kepala Team Opsnal Tekab 308 berkomitmen menjaga rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Tulangbawang, khususnya dari aksi kejahatan jalanan dan premanisme menjelang Natal dan Tahun Baru.
.
Menurutnya, Polres Tulangbawang akan siap menindak tegas para pelaku kejahatan yang mencoba melawan hukum dan meresahkan masyarakat.
.
AKP Donny Kristian Baraโ€™langi mengimbau kepada masyarakat agar dalam bepergian maupun meninggalkan rumah, selalu mawas diri dan jangan mudah percaya terhadap orang baru, apalagi orang yang belum dikenal.
.
"JADILAH POLISI BAGI DIRI SENDIRI!" pesannya. (*)
_______________________________________________

Tuh, dengerin pesan babang mimin ya, gaes! Pokoknya dengerin!
.
Buat teman-teman yang ingin menyampaikan unek-unek soal keamanan di Tulangbawang/Tulangbawang Barat, bisa langsung di kolom komentar.
.
Nanti mimin sampaikan, atau mudah-mudahan bisa dijawab langsung oleh Tim Reskrim Polres Tulangbawang di sini. Kalau tidak ada yang chit-chat, berarti aman terkendali. ๐Ÿ‘ฎ
.
#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ BANGGA DENGAN KEMAMPUAN BANGSA INDONESIA!
.
SEMANGAT JAKARTA UNTUK ASIA !
Mari kita mempersembahkan yang terbaik sebagai duta ASIA!
.
Mari kita sambut ASIAN GAMES 2018 yang akan diadakan di JAKARTA & PALEMBANG
.
Kobarkan semangat dan kekuatanmu, berikan yang terbaik untuk INDONESIA !!
.
Mari bersatu memeriahkan acara olahraga bergengsi dan terbesar se-Asia
.
DUKUNG ATLET INDONESIA UNTUK BERPRESTASI DAN MERAIH JUARA!
.
For more info
www.asiangames2018.id
.
#semangatjakartauntukasia
#jakartatuanrumahasiangames
#ASIANGAMES2018
#INDONESIATUANRUMAHASIANGAMES
#ajangolahragaterbesarseasia
#perjuanganindonesia
#indonesiajuara
#maribersatu
.
@ppiddkijakarta
@jakartaopendata
@beritajakarta
@pemprovdkijakarta
@jsclounge
.
(*)

Seorang penghuni kos di Jalan Danau Mentana, Kedaton, Bandarlampung, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Sabtu (09/12/2017) siang.
.
Ais, demikian penghuni kos tersebut biasa disapa, memang sudah tidak terlihat sekitar 4-5 hari terakhir.
.
Jenazah perempuan yang kabarnya berasal dari Kotabumi itu baru diketahui ibu kos setelah tercium aroma tak sedap dan terlihat lalat masuk ke kamar melalui fentilasi. Setelah dicek, ternyata benar, penghuninya telah meninggal.
.
Sebelumnya, almarhumah memang mengeluh demam. Namun, tak ada yang mengira jika keluhan tersebut berakibat fatal.
.
Turut berduka cita, semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik, diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya. Aamiin.
.
#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #penemuan #mayat #di #kos

Kami beri judul: Kesenjangan Mengikis Kemanusiaan. Teman-teman mungkin ada yang tidak sependapat. Tak apa. Tapi ini realita yang terlihat.
.
Samsudin (68), warga RT 012/ RW 05 Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, harus meregang nyawa lantaran sakit yang tak terobati.
.
Memang benar, hidup mati seseorang sudah ada yang mengatur. Tetapi ini konteks-nya berbeda! Kemiskinan membuat Bapak Samsudin hanya bisa pasrah di rumah, tanpa upaya pengobatan ke dokter atau rumah sakit. Biaya menjadi alasan utama.
.
Kenapa tidak pakai BPJS? Bukankah BPJS gratis? Di sinilah fakta itu terlihat. Maaf, kami paham. Orang miskin, terlebih orang desa dan orang tua, sebagian kurang memiliki kecakapan untuk urusan birokrasi.
.
Di mana Ketua RT, Ketua RW, dan Kepala Desa sebagai kepanjangan tangan pemerintah di tingkat bawah? Semestinya mereka lebih peka dan peduli pada warganya. Semestinya mereka membantu mendapatkan layanan kesehatan itu.
.
Dalam video ini, ketika tim relawan datang, Bapak Samsudin pingsan! Suasana rumah pun gelap tanpa penerangan. Nyaris tak ada tetangga yang peduli, kalau saja tidak dipanggil untuk membantu proses evakuasi.
.
Semoga postingan ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi Pemkab Lampung Selatan untuk memaksimalkan fungsi aparatur pemerintah hingga di tingkat bawah. Kepada Bupati @bangzainhs , izin menyuarakan aspirasi warga. Semoga bisa ditanggapi dengan positif. Terimakasih.
.
Cc @komunitas_peduli_generasi
#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #aspirasi #warga #miskin

Duh, lucu ya! Mau dong, si kecil tampil keren begini? Buat teman-teman yang sedang mencari baju anak dengan corak yang lucu tapi dengan harga yang MURAH, di sini tempatnya!
.
Yuk, dicek IG-nya:
๐ŸŽฏ @yuyuncolecction
๐ŸŽฏ @yuyuncolecction
๐ŸŽฏ @yuyuncolecction
.
Di sini, teman-teman bisa dapatkan baju atasan untuk anak laki-laki dan perempuan, dengan ukuran S, M, L, XL, dan XXL. Pokoknya komplit!
.
Motifnya pun banyak banget, dengan warna yang keren dan cerah. Dijamin bikin penampilan putra-putri Anda semakin lucu dan unyu-unyu! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
Jangan khawatir soal harga! Hanya dengan uang Rp180 ribu, Anda bisa dapat 10 pcs baju atasan anak laki-laki & perempuan! Kurang murah apa coba?! Udah gitu, bahannya bukan yang murahan lho, ya...
.
Untuk pengiriman luar Bandarlampung, bisa dilayani dengan paket JNE dan Post.
.
Info lebih lanjut:
๐Ÿ‘‰ Wa: 0895-3766-0043-9
๐Ÿ‘‰ IG: @yuyuncolecction
.
Ingat ya: Rp180 ribu dapat 10 pcs! Kebanyakan? Kagak, dong! Kan bisa buat ponakan, cucu, teman, dll. Kalau gak mau kembaran, bisa pilih motif berbeda kok! Cusss, diorder! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
#lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #baju #anak #murah

Tak kurang dari 26 tersangka berhasil diungkap jajaran Polres Tulangbawang selama berlangsungnya Operasi Sikat III Krakatau 2017.
.
Demikian diungkapkan Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, saat melaksanakan Konferensi Pers di Lapangan Mapolres Tulangbawang, Kamis (07/12/2017).
.
Kapolres menjelaskan, Operasi Sikat III Krakatau 2017 dilaksanakan oleh Polres Tulangbawang dan Polsek jajaran selama 20 hari, terhitung mulai 15 November sampai 4 Desember 2017, dengan sasaran para pelaku C3 (curas, curat dan curanmor), serta kepemilikan senjata api (senpi) illegal.
.
"Sebanyak 26 tersangka berhasil ditangkap, dengan ungkap sebanyak 21 kasus yang meliputi 5 kasus curas (pencurian dengan kekerasan), 8 kasus curat (pencurian dengan pemberatan), 4 kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor), 3 kasus senpi illegal, dan 1 kasus sajam," ungkapnya.
.
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku antara lain berupa 1 unit mobil, 12 unit sepeda motor, 3 pucuk senpi, 4 bilah sajam, 4 unit handphone berbagai merk, 4 ons sarang burung walet, 1 buah tabung gas elpiji 3 kg, 1 buah amplifier, dan 1 buah kunci letter T berikut 8 buah mata kuncinya.
.
"Pelaksanaan Operasi Sikat III Krakatau 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Tulangbawang dan Polsek jajarannya dianggap sangat berhasil dengan persentase keberhasilan mencapai 99% karena selama berlangsungnya operasi terjadi 22 laporan polisi (LP) dan berhasil diungkap sebanyak 21 LP," tutupnya.
.
Hadir pula dalam Konferensi Pers tersebut, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara'langi, SIK dan Kasubbag Humas AKP Ade Erma Sudarto, SIK. (*)
.
Cc: @reskrim_polres_tulang_bawang
.
#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #operasi #sikat

Suherman alias Eno (40), seorang terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di Pekon Banjar Agung Udik, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Bandarlampung, Jumat (08/12/2017) sekitar pukul 07.15 WIB.
.
Berdasarkan data yang diperoleh, Suherman merupakan warga Desa Taman Sari, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ini, jenazah disemayamkan di RSUD Pringsewu menunggu pihak keluarga yang menjemputnya.
.
Sebelumnya, Kamis (06/12/17) siang, Suherman diamuk massa setelah diduga hendak melakukan pencurian bersama 5 rekannya yang saat ini sudah diamankan polisi. (cerita sebelumnya bisa cek postingan terdahulu)
.
#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #curas #terciduk

OMG, Besok! ๐Ÿ˜
Aduh, udah gak sabar nih mau ketemu ka @tommykurniawann dan @indri18giana .
Hayukk, jadilah 10 pembeli pertama yang nggak cuman ketemu, tapi bisa lunch bareng mereka juga lho...
.
๐Ÿฐ
๐Ÿฐ
๐ŸŽˆGrand Opening day 1
Sabtu, 9 Desember 2017 bersama @tommykurniawann dan @indri18giana .
๐Ÿฐ
๐Ÿฐ
๐ŸŽˆGrand Opening day 2
Minggu, 10 Desember 2017 bersama @anisarahma_12
๐Ÿฐ
๐Ÿฐ
๐Ÿ“ŒJalan Raden Intan No.99 Enggal, Bandarlampung
(depan Bank Mandiri Enggal) .

#lampungbonacake
#lampungyay
#lampung
#lampungbanget
#lampungfood
#bandarlampungolshop
#bandarlampungfood
#bandarlampungfoodgram
#cake
#cakekekinian
#oleholeh #oleholehkekinian
#bandarlampungku
#lampunggeh
#lampung

Most Popular Instagram Hashtags