semangatmenikah semangatmenikah

7,189 posts   577,574 followers   34 followings

SEMANGAT MENIKAH  MEDIA MOTIVASI & INSPIRASI PERNIKAHAN πŸ’˜ Biro Jodoh Resmi πŸ‘‰ @SemangatTaaruf πŸ“± PP: 0858-0394-3644 (WA Only) πŸ‘‡ DAFTAR PROGRAM TA'ARUF, Klik πŸ‘‡

Menikah tanpa cinta..??
Ustadz Salim A Fillah
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

Memilih jodoh 😊
.
.
Simak @kajianmenikah
Simak @kajianmenikah
.
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Yuk Salurkan Donasi Terbaik πŸ‘‡
Cek Program ➑️ @SemangatSedekah
Cek Program ➑️ @SemangatSedekah
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #nazhor #memilihjodoh #semangat #menikah

Rasanya dilamar tuh yaa..
Ya gak tahu, kan belum pernah πŸ˜…πŸ˜¬
.
.
Lihat @kartunsemangat
Lihat @kartunsemangat
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @gienar_v3
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #lamaran #khitbah #semangat #menikah

Sabarlah wahai diri..
Tak ada yang salah dengan mencintai, hanya saja ke mana kau bawa rasa itu pergi. Pada sang ilahi atau malah terkubang pada dosa yang hakiki.
.
Sebelum saatnya tiba tetaplah pada penjagaan diri. Cukup lah sang ilahi jadi saksi atas apa yg kau perjuangkan dalam ketaatan selama ini.
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#repost @indhsptna
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #doa #selfreminder #sabar #penantian

Omphalocele adalah cacat lahir di mana usus atau organ-organ perut lain keluar dari pusar (pusar). Pada bayi dengan omphalocele, usus hanya ditutupi lapisan tipis dan dapat dengan mudah dilihat.
.
Dek Miftahul Jannah yang masih berusia 9 bulan ini adalah anak dari pasangan Bapak Mad Sugro dan Ibu Siti Aisyah warga Link Telu Rt.001 Rw.004, Desa Jombang wetan, Kec.Jombang, Kota Cilegon, Banten, Jawa Barat
.
Penyakit yang di derita Dek Miftahul Jannah ini termasuk kedalam penyakit cacat lahir. Dimana usus atau organ-organ perut lain keluar dari pusar. Operasi tahap pertama sudah dilakukan sejak 8 Agustus tahun lalu untuk penutupan hati.
.
Pasca operasi kondisinya sempat membaik. Tapi kondisinya menurun saat menginjak usia 9 bulan ini. Dari hasil pemeriksaan didapat kondisi hati bayi Miftahul Jannah kurang baik, itu yg menyebabkan seringnya muntah
.
Kondisi ekonomi orang tua Dek Miftahul Jannah hanya pas pasan saja dan seringkali penghasilannya sebagai kuli angkat pasir kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari harinya
.
MARI BANTU DEK MIFTAHUL JANNAH, MENDERITA OMPHALOCEL.
.
Insyaa Allah Kami dari tim Berbagi Semangat, Program @semangatsedekah mengadakan penggalangan dana untuk pengobatan Dek Miftahul. Donasi kami buka sampai dengan 17 Agustus 2018.
.
Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini:
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Informasi dan Konfirmasi ke:
WA/SMS: 0858-7729-7730
.
Format ketik:
NamaDonatur_DekMiftahul_Nominal
.
Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @semangatsedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

Menunggu jodoh, namun tidak siap menikah. Seperti menunggu hujan namun tidak yakin bahwa hujan yang ditunggu akan benar-benar datang.
.
Menunggu jodoh datang tidaklah sebercanda itu. Kita hanya akan mendapatkan apa yang telah kita siap, persiapkan dan yakini.
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @rikaakanaaa
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

Totalitas πŸ˜ŽπŸ“·
.
.
Lihat @memesemangat
Lihat @memesemangat
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #postwedding #totalitas #bride

Ketika JOMBLO bertasbih, kira kira nanti dia berdoa apa?

Ya jodoh lah 😁 *salah satunya.

Ini nih yang bener. dari pada pacaran nambah dosa doang. mending bertasbih lalu berdoa.

Bertasbih, berdzikir, minta ampunan lalu berdoa. cukup?

Ya belom. kan harus berusaha juga. percuma dong kalo cuma doa tanpa usaha.

Bertasbih, berdzikir, minta ampunan, berdoa ditambah usaha. wah udah komplit nih.

Ya belum dong.

Lah, terus apa lagiiiiiiii?

Heheh, jangan lupa PERSIAPKAN DIRI.
.
Kamu minta jodoh mulu, emang udah pantes jadi imam? bacaan sholatnya udah bener? ngaji udah bener? mimpin keluarga kira-kira udah pantes?
.
Kamu minta jodoh mulu, emang udah tau cara ngurus anak? udah pinter masak? udah bisa bedain bawang sama tomat *beda jauh πŸ˜”* udah bisa masak aer?
.
Sukur sukur kalo udah siap. tapi kalo belom? Nah loh.
.
Mending persiapin diri dulu, dibarengi dengan doa dan usaha. Nanti juga diketemuin kok sama Allah kalo udah waktunya. cieeeee.... 😁😜
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#repost @ayhumaeni
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

Menikah atau pacaran..??
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Yuk Salurkan Donasi Terbaik πŸ‘‡
Cek Program ➑️ @SemangatSedekah
Cek Program ➑️ @SemangatSedekah
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #semangat #menikah #pacaran #istikharah

Halal itu indah..
.
.
Lihat @potretmenikah
Lihat @potretmenikah
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @yunita.ramawati
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

Akhirnya kita dipisahkan karena memang kita tidak ditakdirkan untuk bersama.
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#repost @rinaardinaa
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

PESERTA TA'ARUF
Data Diri Ta'aruf @SemangatMenikah
β–  Nama :Nastiti indira maimunah santoso
β–  Daerah Asal :tanggerang
β–  Suku :jawa-betawi
β–  Pekerjaan : freelancer
β–  Status :belum menikah
β–  Usia :25
β–  Anak Ke :1 dari 2 bersaudara
β–  Ciri Fisik :warna kulit sawo matang,ada keloid di lutut.
β–  Tinggi Dan BB :161/90
β–  Riwayat Penyakit :magh
.
β–  Hobi :dengerin shalawat,travelling.
β–  Pendidikan :D3 kebidanan
β–  Hafalan Qur'an :beberapa surah di juz amma dan sedang proses bertambah.
β–  Kajian yang diikuti:kajian dhuha di masjid dekat rumah,kajian rutin tiap senin di al fikriyah,kajian online via youtube ustad abdul somad,ustd adi hidayat dan ust hanan attaki.
.
β–  Target Menikah :2018
.
β–  Kriteria Pasangan yang diinginkan :jadebotabek ataupun luar jawa,S1,bisa baca al quran,setia,penyabar,lembut berbicara,menerima kondisi kekurangan saya dan keluarga saya,yang mau bersama berjuang dan saling menjaga dijalan-Nya untuk mendapat ridho allah swt.
.
β–  Visi dan Misi Menikah:membentuk keluarga sakinah mawadah warahmah,memuliakan pasangan dan selalu mengedepankan allah.
β–  Hal-hal lain:setelah menikah tidak tinggal dirumah saya ataupun dirumah mertua tapi mandiri tinggal di rumah sendiri(ngontrak/sewa),memulai kehidupan rumah tangga dari nol dan selebihnya akan disampaikan saat ta'aruf.
.
Informasi Selengkapnya
bisa ditanyakan dan hubungi πŸ‘‡
β–  Akun Instagram: @nastitiindira
β–  No Whatsapp:082112674276
.
.
Perhatian program ini hanya bagi yang serius dan siap Menikah (DILARANG KERAS MODUS)
.
.
Peserta Taaruf Lainnya πŸ‘‡
Lihat di @SemangatTaaruf
Lihat di @SemangatTaaruf
.
Jangan Lupa klik link di Profil kami
Jika Sahabat ingin mendaftar juga
.
.
Program ini berada dibawah naungan
YAYASAN RUMAH BERBAGI SEMANGAT
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah

Most Popular Instagram Hashtags