[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

seman9ka seman9ka

131 posts   8663 followers   326 followings

Fatihah, AN.  Perempuan dengan tujuh ayat Al Qur’an dalam namanya 🌻 Isinya cuma #tempatmainseman9ka 👣

https://seman9ka.wordpress.com/

.
Yearn for freedom.
.
.
.

.
Kamu yakin, masih ndak mau pake outfit syar’i yang keren macam begini ??? 🐣
.
Karena hijab itu bukan halangan untuk menjalankan hobi.
Dan hobi juga bukan alasan untuk tidak menutup aurat.
.
Hobi boleh sporty, outfit tetep syar’i !! 😎
.
.
Love @nusseyba.id ❤️❤️❤️
.
.
.

.
Menurut kamu, manakah yang paling menyedihkan ?
.
A. Punya uang tapi ndak punya waktu buat piknik.
B. Punya waktu tapi kekurangan uang bekal piknik.
C. Orang yang kurang piknik terus suka ngatain orang yang piknik cuma buat bahan bikin postingan sosmed, buat eksis semata, biar ngehitslah, inilah, itulah. Padahal aslinya pengen piknik juga.
D. Tau @seman9ka sebar undangan.
.
.
#kuiskuisan
.
.
.
Ini foto di Raung tempo dulu. Serius deh, ini gunung aman-aman aja kalaaaaaau.... Preparation kamu sudah matang, mental kamu sudah kuat, disiplin kamu tinggi, pengetahuan kamu mencukupi, stamina kamu oke dan terakhir, cuaca mendukung.
.
Ndak di Raung aja sih, di gunung lain juga berlaku “persyaratan” tersebut kalo mau piknikmu berjalan aman dan nyaman.
Yang bisa mengukur batas kemampuan kita ya kita sendiri.
Yang tidak bisa kita kendalikan ya yang di luar diri kita.
.
Keep piknik but stay smart !!
Karena cadangan nyawa hanya ada di game semata.
.
.
Happy Monday, piknikers. 🌞

.
Kamu itu indah ....
.
.
.
.
.
Teruntuk sabana.

.
Aku tidak suka menganggap apapun atau siapapun sebagai pilihanku.
.
Di mataku, tidak ada bagian menarik dari menjadi kandidat pilihan.
Dibanding-bandingkan dengan pilihan-pilihan lain, dicari kurang lebihnya, untuk kemudian “diberi” nilai agar diketahui siapakah atau manakah yang layak menjadi sang pilihan.
.
Sekalipun menjadi yang terpilih, apa bagusnya menjadi bahan perbandingan ?
.
Aku tak akan pernah mau menjadi pilihan, karena aku tak suka dibandingkan.
Aku hanya ingin menjadi satu-satunya.
.
Maka akupun tidak akan pernah memilih.
Aku hanya akan memutuskan.
.
Jika pada akhirnya aku bersama dengan seseorang, kupastikan dia adalah satu-satunya keputusanku tanpa ada pilihan selain dirinya bagiku.
.
.

.
Katakan pada Dilan.
Yang berat itu bukan rindu.
Tapi beban hidupku.
.
.
📍Bukit Penyesalan
.
.
#semuasalahdilan

.
Jika seseorang berlari dengan kecepatan 5 kilometer per jam dan luas halaman adalah 100 meter per segi dengan panjang salah satu sisinya 5 meter.
Maka, kapankah kamu ada waktu untuk piknik bersamaku ?? 🐣
.
.
.
📍Tana Toraja
.
.
#tempatmainseman9ka
#seman9kagakpiknikpiknik

.
Bukan cuma rumput tetangga. Kebun tetangga juga hijau warnanya.
Pandai-pandai jadi yang tak sama. Agar milikmu gak nyasar ke lahan tetangga.
.
.
.
#seman9kagakpiknikpiknik

.
Gelap di belakang, terang di depan.
.
.
.
#tempatmainseman9ka

.
Sebelum memutuskan menunggu, pastikan dia adalah seseorang yang layak ditunggu.
Atau kamu hanya akan membuang waktu.
.
.

.
Kami tidak berjalan demi mencari kebahagiaan.
Kami berjalan dengan sepenuh kebahagiaan.
.
Friends ?? They are my sis n my bro 👊🏻👊🏻👊🏻
.
.
Loc : Celebes, Indonesia
🎥 @tryarrobih .
.
.
#tempatmainseman9ka
#sahabatseman9ka
#wonderfulindonesia

.
Gimana editanku ?? Udah meyakinkan ??
.
.
.

Most Popular Instagram Hashtags