selly.sesel selly.sesel

127 posts   55,820 followers   285 followings

Selly Sesel 

Follow => @mmou.id
Banyak baju kekinian & harganya juga murah.
bandung bisa gosend loh 😍
thx kak bajunya @mouryica .

❀

Hallo batam πŸ‘‹ 🏝
Thankie πŸ“Έ @foreplayclub.batam

Bukannya manusia diciptakan berpasang-pasangan ya ? Tapi aku kok sendirian terus ya ? Apa mungkin jodohku dulunya di aborsi ? πŸ˜”β˜Ή

Janji orang yang baru pacaran
."Aku bakalan terus sama kamu."
.
.(padahal ada lanjutannya yang diucapin dlm hati : "*syarat & ketentuan berlaku*.")

Ya ampuuun πŸ™ˆπŸ€£πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‚

.
Numpang Duduk dulu sebentar ya...
Mau istirahat dulu...
Capeeeek soalnya.... #abisngamen

nemu video dulu pas lg live yg di rekamin viewers πŸ˜‚
Masa2 kemerdekaan sih ini gendut banget gilaaaaakπŸ˜‚... Gimana gak gendut, pembangunan terus tiap mlm dihasut @regi_pawitra & @detama_sminar

Maafkan aku yang seadanya πŸ™
tidak seperti wanita yang seharusnya πŸ€—

#❀Myself

Lagi males bikin caption .
.
.
.
TIKTOK ID : sellysesel24

sebenernya ini bukan foto tapi screenshoot dari video 🀣 jadi hasilnya burem tp tetep maksa upload krn pasti ini bakal jd momen lucu πŸ˜‚ pas lagi kaku kakunya make heels πŸ‘ πŸ‘  πŸ˜‚ jalan 10meter bisa banget anggun , kesananya ngangkang lagi ngangkang lagi πŸ˜‚πŸ€£ LUPA πŸ™ˆπŸ€£πŸ˜‚
.
.
.
πŸ‘¨πŸ»β€πŸ”§ πŸ“· : @garryleonard32

Most Popular Instagram Hashtags