[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

selfalina selfalina

1293 posts   1070 followers   901 followings

Selfalina Khairiah  A royal platter, a loyal partner ❀ my world : #bagaimanafilmini #FatoIndonesia

https://m.youtube.com/watch?v=xo9UoD3XvTs

So happy with pink ❀

πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

With you (?)

Kamu tau lah, kenapa saya tertarik foto dg background ini.
Kamu tau lah, kenapa muka saya gak ceria foto sama background ini.
Kamu tau lah, saya masih simpan senyum dlm ujung bibir saya ketika foto dg background ini. .
.
Apa?
Kamu tidak tau?
Yakin?
Coba kamu perhatikan baik-baik itu gambar apa. .
.
Sesuatu yg selalu membersamai kita, sesuatu yg tak bisa kita hindari.
Sesuatu yg berjalan bersama kita, sesuatu yg terus bergulir.
Apa tebak ? .
.
It's . . . . . .

Kalo sudah lulus dan bekerja, bertemu tak semudah langsung whatsapp dan bilang, "Ketemu di Masjid Raya yak," .
.
Alhamdulillah, silaturahim sama tebimama FKDF.

Lagi nyari referensi isi rumah untuk masa depan πŸ˜€πŸ˜„

Kondangannya besok, dandannya skrg >>>> @ayuptr24

Patung πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Belajar bermain-main.

PUISI ADINDA
.
.
Aku takut kau membuatku tersenyum.
Aku takut kau membuatku tertawa.
Aku takut kau membuatku teralihkan.
Sehabis badai ini.
Sehabis perpisahan ini. .
.
Aku takut, kini aku mulai menunggunya.
Aku takut, kini aku mulai sepi tanpanya.
Aku takut, kini aku menganggap kau ada.
Setelah badai ini.
Sehabis perpisahan ini. .
.
LL
.
.
"Nulis apa hayo," tegur Mahendra yg tb2 datang ke mejaku. Aku hny menggeleng-geleng sambil senyum-senyum mendengar pertanyaannya. Tak mungkin juga aku mengaku habis menulis puisi. "Udah pesan makan?" tanyanya. "Belum, aku nunggu kamu. Yuk sekarang kita pesan." .
.
"Lau, rencananya aku sama Zee mau ke Bali. Kangen deh sama Bali." tiba2 Mahendra bercerita demikian. "Sama Zee aja?" tanyaku balik. "Iya memang rencananya sama Zee aja, tapi gak enak juga kan, jadi aku ngajak Lupita juga sama Eno. Kamu ikut jg yuk, La," ajaknya. .
.
"Bali?" Bali masih menyisakan luka untukku semenjak pencarian jejak Dave kemarin itu. Bali memang slalu memanggil utk dirindukan, tp ak msh sulit mlupakan kegagalan para detektif itu di sana. "Aku tuh yaa, ga pernah bosen deh sama Bali. Rasanya pengen balik terus ke sana," tambahnya. "Ooh, gitu. Aku sih, gak tau knp biasa aja. Aku lbh suka Jakarta, yg rame, yg apa aja ada. Bali jg sih, tapi aku kalo disuruh pilih. Maunya Jakarta aja sih," pdhl ak jg slalu merindukan Bali karena pencarian jejak jasad Dave pernah dilakukan di sana.
Tapi apakah itu benar dia? .
.
"Yuk, ikut. Kamu ambil cuti skrg aja," ajaknya lagi.
"Zee jadi ikut?" aku malah lbh ingin tau sesuatu. "Iya, aku, Zee, Lupita, Eno, Gunawan gak tau sih ikut apa enggak, dia kan udh ada Amora. Amora kan msh kecil, manja sama ayahnya. Tadinya memang mau sama Zee aja, tp aku pikir enakan jg rame2, ya gak sih" sambungnya Mahendra santai. "Ya," jawabku. .
.
Aku tdk prnah mengharapkan keburukan terjadi pd Zee.
Aku hny sekelebat membatin, mengapa Zee yg pertama dipilih, setelah perpisahan Mahendra dan Carissa.
Sungguh ak tak bermaksud.
Aku hny melakukan hal yg sama, sama sprti pada Mike, Diandra, Jaka, ak hny memandang sedih kebahagiaan mereka, tnp menyumpah. Lalu semua itu trjd, bkn salahku. .
.
#anotherstoryfrompress

GAGAL LAGI
.
.
Dave, kukira jarak kita sudah sangat dekat.
Aku akan melihatmu lagi, memandangmu lagi, setiap hari.
Tapi, harapan itu harus sirna lagi, pupus lagi.
Malam itu aku terbang ke Bali. Katanya di sana ada seseorang yg diduga adalah Dave. Dia akan memakai topeng yg sangat menyatu dg kulit. Aku tahu, Dave akan memberi tanda jika itu dirinya. .
.
"Kenalkan, ini salah satu anggota kami, namanya Zam," ujar salah satu bos di sana.
Dave ? Kaukah wajah dibalik topeng itu? "Zam," sambil menyodorkan tangannya, "Laudya." .
.
Aku tak tahu, apakah dia juga memakai topeng utk tangannya? Yg jelas ak tak bisa mengenali bhw itu tangan Dave. Jujur lama2 aku lelah, sudah menyewa detektif ke sana dan ke mari utk mencari keberadaan Dave stlh kecelakaan itu.
Aku org terakhir yg prcaya dia masih hidup. Apakah akhirnya, tidak akan ada lagi org yg prcaya bhw dia msh hidup? .
.
"Kamu di mana Hend ? Jemput aku di bandara ya." tulisku melalui pesan line.
Tak lama kemudian Mahendra datang dg wajahnya yg penuh tanda tanya. Namun, aku tak memedulikan itu. Aku lgsg berlari, memeluknya, dan menangis di pundaknya. "Laudya?" Aku tak memedulikan sapaannya. Aku terlalu sedih dg knyataan dr detektif2 itu. "Kamu ngapain sih ke Bali?" .
.
"Aku nyelesein suatu urusan." Aku sengaja tak mengatakan bhw ak msh mncari David hidup atau mati.
Mereka semua taunya suamiku sudah tiada dan aku sendiri. "Makasih udh mau jemput aku." "Selama aku bisa, La." .
.
"Kamu tumben gak manggil aku Bella. Lagi tobat ya Pak hahaha." Candaku utk mncoba memecah suasana. "Oooh jadi suka ya trnyata dipanggil Bella," ledeknya balik. "Asal kamu yg manggil," godaku balik sambil melempar senyum padanya. .
.
"Bella kayaknya lagi sedih, kita makan es krim yuk." Aku hny tersenyum manggut2 menerima ajakannya. .
.
#anotherstoryfrompress

SEMUA AKAN BURUK PADA WAKTUNYA.
.
.
"Kamu tuh dendam secara halus atau lagi belajar ikhlas tapi gagal?" tanya Dave menyindir. "Kamu nyindir aku ? Ya udah, 22 nya, puas?" jawabku sedikit kesal. "Maafin aku," katanya sambil mendekap kepalaku ke dadanya. "Kamu tau kan, aku tdk mengharapkan mereka sesulit ini, aku dulu hny iri, melihat mereka pny karir bagus, baju bagus, mobil bagus, pasangan yg baik. Sedangkan aku? Sibuk berharap, tak bisa melupakan, kamu hilang gak tau kemana. Aku gak pernah mengharap mereka akhirnya ikut merasakan kecewa. Aku hny diam, lalu semua terjadi dan aku menikmatinya."
.
.
"Mereka atau dia ? Itu dua hal yg berbeda." .
.
"Mike, istrinya Diandra, termasuk Mahendra dan Carissa, Jaka, Lupita, Patih, mereka Dave, karena keburukan sulit menimpa Gunawan." Kemudian aku terbangun dg nafas yg terengah2.
Keningku berkeringat, kulihat di samping ternyata aku memang masih tidur sendiri.
Sampai kpn ak menunggu kabar dr detektif2 itu mengenai keberadaan Dave. .
.
"Halo," sapaku. "Bel, ini Mahendra. Kamu aku telponin belasan kali kok gak diangkat2. Kamu marah ya sama kita?" pertanyaan yg membingungkan buatku. Aku tdk sadar bhw tertidur dari siang sampai pagi. "Sorry, aku baru bangun. Kamu di mana?" tanyaku. "Di rumah, syukurlah aku kira kamu marah sama kita." .
.
"Marah kenapa?" "Karena Perigee Syzygy, kan aku sering upload foto di kantor itu bareng Mike dan Gunawan," jelasnya. Aku pun menjawab sambil tersenyum, "Mahen, Mahen, bahkan aku gak sadar. Aku gak mikir apa2 samaskali ttg itu. Kalian boleh berkembang di mana aja kok," jawabku tenang. "Ya udah kalo gitu. Ak sempet gak enak sama kamu." "Santai aja." "Ya udah, aku mau siap2 ngantor dlu. Kamu jgn tidur lagi ya, Bel."
.
.
"Iya Hend," aku pun menutup telepon darinya.
Perigee Syzygy, atau apapun namanya, ketika kalian bisa satu bingkai bertiga, aku tak pernah tak merasakan iri, harusnya aku ada di sana, kita berempat, karena kita masih READ. .
.
#anotherstoryfrompress

Most Popular Instagram Hashtags