sebuahri sebuahri

431 posts   1205 followers   1884 followings

Al Ghifary Athilla Lutfi  Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Cara pikir saya is the way i'm thinking. Psikologi unlam. Apakah sudah pantas?

owaigt! #PidiyoTutoriyal ada lagi, karna kemaren kemaren ga ada, jadi sekarang ada! masih sama kakak kandung beda ibu yah, kami akan memberikan tutoriyal yg pasti berguna untuk anda - anda semwanya! tak percaya? buktikan berdua! karna sendiri doang, nanti temennya ga percaya.. mending buktikan berdua temennya atau ajakin yang lain yah!

btw, mas @keenanpearce kalo mau liat #pidiyotutoriyal yg lain, bisa aja di scroll di ig saya ya mas :D

orang ini super humble.... banyak cerita menarik yg saya dapatkan dari beliau.. pokoknya keren lah orang ini! terimakasih telah berbagi pengalaman hidupnya untuk seharian ini, mas @keenanpearce !! semoga bisa ketemu anda lagi.... btw, yg topi merah bukan mas keenan ya! yg sasirangan merah baru mas keenan!

Kaya kanakan nonton konser armada

[SEMINAR NASIONAL]

HIMA PSIKOLOGI FAKULTAS KEDOKTERAN UNLAM PROUDLY PRESENT ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Hello guys!
Acara yang kalian tunggu2 dan bikin kalian penasaran bakal OPEN REGIST loh guyss! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kalian Pelajar? Mahasiswa? Atau orang yang suka dengan bisnis? Disinilah tempat kalian untuk menambah wawasan dan belajar bagaimana sih untuk bisa menjadi pembisnis sejati ๐Ÿ˜ yappppss, tema Seminar Nasional kami tahun ini adalah "E N T R E P R E N E U R" kuyyy persiapkan diri kalian untuk menjadi Enterpreneur muda yang profesional ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Bakal dapat apa aja sihhhh? Yuk kepoinnn ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‰Snack
๐Ÿ‘‰Lunch
๐Ÿ‘‰Seminar Kit ๐Ÿ‘‰Sertifikat berSKKM
๐Ÿ‘‰ Ilmu yang bermanfaat

Acara nya kapan sihh?
๐Ÿ“† Minggu, 23 Juli 2017
๐Ÿ•ข 08.00 A.M. sd. Selesai.

Tempatnya dimanaa?
๐Ÿ“ GSG (Gedung Serba Guna) UNLAM BANJARMASIN! ๐Ÿ˜‰

Kalian pasti penasaran kan siapa aja yang bakal jadi pembicara kita pada seminar kita tahun ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ cusss๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Pembicara 1: Dra. A. Kassandra Putranto, Psikolog
Pembicara 2: Keenan Pearce
Pembicara 3: Laitina Suria, S.Sos., M.medkom
Untuk pendaftaran peserta kalian bisa via transfer juga loh gaesss!!! ke rek: BNI 0522411349
a.n Aismi Intan Suryani

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Contact person : ๐Ÿ™‹Anggi
Id line : anggiiaditya_
No. Hp : 081346262659 ๐Ÿ™†Senda
Id line : sendadyo
No. Hp : 081253063191 ๐Ÿ™†Sari Rifat :
Id line : saririfat
No. Hp 089660655376

Juga jangan lupa pantengin terus sosial media kami :
๐Ÿ“ท@seminarnasionalpsikologi2017

Buruaannnn๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ Segera daftarkan diri kalian, sebelum kehabisan kuota pendaftar dan tunjukan kalau kalian mampu menjadi Young Enterpreneur ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™†

H-J Dab

Hari raya idul fitri seperti foto ini.. kadang tangan kanan mu lebih maju dari kiri mu, kenapa? Karna ngambil amplopan dari om-tante pake tangan kanan.

Kaliyan keluwarga saiya. Kamu mau berkeluarga sama saya? Ayo.

Hidup itu di ibaratkan naik sepeda.. lalu hidup di ibaratkan turun dari sepeda, hidup di ibaratkan seperti menyetandar sepeda atau bila tak ada standar, ya di geletakkan begitu saja. Hidup itu di ibaratkan seperti berjalan menjauhi sepeda.. selanjutnya silahkan sambung apa yang anda ingin lakukan setelah berjalan menjauhi sepeda. Kami the avangers!

Ayo ikuti photo contest dari @seminarnasionalpsikologi2017 !! Mau tau caranya dan gimana contohnya? Tinggal geser laah โฉโฉโฉ

SEMINAR NASIONAL]

HIMA PSIKOLOGI FAKULTAS KEDOKTERAN UNLAM PROUDLY PRESENT ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Hello guys!
Acara yang kalian tunggu2 dan bikin kalian penasaran bakal OPEN REGIST loh guyss! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kalian Pelajar? Mahasiswa? Atau orang yang suka dengan bisnis? Disinilah tempat kalian untuk menambah wawasan dan belajar bagaimana sih untuk bisa menjadi pembisnis sejati ๐Ÿ˜ yappppss, tema Seminar Nasional kami tahun ini adalah "E N T E R P R E N E U R" kuyyy persiapkan diri kalian untuk menjadi Enterpreneur muda yang profesional ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Bakal dapat apa aja sihhhh? Yuk kepoinnn ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‰Snack
๐Ÿ‘‰Lunch
๐Ÿ‘‰Seminar Kit ๐Ÿ‘‰Sertifikat berSKKM
๐Ÿ‘‰ Ilmu yang bermanfaat

Acara nya kapan sihh?
๐Ÿ“† Minggu, 23 Juli 2017
๐Ÿ•ข 08.00 A.M. sd. Selesai.

Tempatnya dimanaa?
๐Ÿ“ GSG (Gedung Serba Guna) UNLAM BANJARMASIN! ๐Ÿ˜‰

Kalian pasti penasaran kan siapa aja yang bakal jadi pembicara kita pada seminar kita tahun ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ cusss๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Pembicara 1: Dra. A. Kassandra Putranto, Psikolog
Pembicara 2: Keenan Pearce
Pembicara 3: Laitina Suria, S.Sos., M.medkom
Untuk pendaftaran peserta kalian bisa via transfer juga loh gaesss!!! ke rek: BNI 0522411349
a.n Aismi Intan Suryani

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Contact person : ๐Ÿ™‹Anggi
Id line : anggiiaditya_
No. Hp : 081346262659 ๐Ÿ™†Senda
Id line : sendadyo
No. Hp : 081253063191 ๐Ÿ™†Sari Rifat :
Id line : saririfat
No. Hp 089660655376

Juga jangan lupa pantengin terus sosial media kami :
๐Ÿ“ท@seminarnasionalpsikologi2017

Buruaannnn๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ Segera daftarkan diri kalian, sebelum kehabisan kuota pendaftar dan tunjukan kalau kalian mampu menjadi Young Enterpreneur ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™†

[PHOTO CONTEST]
[SEMINAR NASIONAL]

HIMA PSIKOLOGI FAKULTAS KEDOKTERAN UNLAM PROUDLY PRESENT๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Holaaa guysss!!!๐Ÿ’š
ADA KABAR GEMBIRA NIIIH๐Ÿ˜ฒ

Kalian udah pada tau dong yaa pastinya @seminarnasionalpsikologi2017 yang keren banget itu๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž Nah kali ini kami ngadain "PHOTO CONTEST" pakai twibbon dari @seminarnasionalpsikologi2017 lohh!!!! Waaaaaa asyique banget kan๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง Tunggu apa lagi??? Yakali nunggu๐Ÿ˜…
Kuyy ikutan๐Ÿ‘Œdijamin seru banget deh๐Ÿ‘

Cara nya gampil gampil gampil banget deh!!!๐Ÿ‘Œ Yang gak ikutan bakalan nyesel senyesel nyesel nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Cuma pasang foto kamu pakai "TWIBBON FOTO CONTEST" aja bakalan dapet HADIAH MENARIK gitu๐ŸŽ๐ŸŽ€ Mana "GRATISSSSS" pula๐Ÿ˜ณ
Kuyy jangan sampe nyesel yaa kalian guyss๐Ÿ˜Š
Cuss ikutan.
Pengumuman pemenang photo contest tanggal 23 Juli yaa, buruan daftarr ๐Ÿ™Œ
Ciaao, ditunggu foto-foto kalian๐Ÿ˜˜๐Ÿ’š๐Ÿ’• ๐Ÿ“ŒLINK TWIBBON CHECK ON BIO @seminarnasionalpsikologi2017
๐Ÿ“ŒLink Twibbon Check On Bio @seminarnasionalpsikologi2017โ˜บ

Kejarlah tinggi sejauh jurang.. nyambung kan?

Most Popular Instagram Hashtags