[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

schode_ schode_

166 posts   37636 followers   647 followings

Syöde Ilham | Travel Blogger  Mungkin menurutmu aku gila, aku bermimpi mendaki puncak tertinggi setiap provinsi. Berharap semesta mendukung #theSolesOfSchöde #NegeriSetengahSurga

http://schodeilham.com/2017/12/31/gunung-sibuatan/

"Kak, asik banget sih jalan-jalan terus. Kak iri deh sama kaka yang bisa main kemana-mana, ketempat2 yang bagus". Sore ini kita bicara tentang proses dan pilihan yuk 😁 Jadi begini, sebelum terlalu jauh, gue cuma mau bilang, beruntungnya adalah kita bisa loh tentuin kita mau jadi apa, kita mau apain hidup kita, dan itu semua gratis karena itu hak kita sendiri. Kalo lo saat ini sedang duduk di depan komputer sampe petang/malam nanti, atau lo lagi hujan-hujanan untuk dapat order penumpang, dan apapun rutinitas lo, itu adalah pilihan lo sendiri, dan lo yang memilih itu untuk hidup lo. Kalo gue, yaa sekarang gue kaya gini, yang menurut kalian hidup gue asik banget. Tapi tentu saja, semua itu butuh proses. Tapi sebentar, kalo lo bilang hidup gue asik, kata siapa? Bahkan gue gak bisa loh nikmatin perjalanan gue secara full, gue harus set up drone, set up kamera, mikirin konten untuk ditulis di blog. Gue gak punya banyak waktu untuk bengong sekedar menikmati suasana yang gue dapat. Tapi yang penting dari itu semua adalah, gue bisa membagikan cerita perjalanan, jadi perjalanan itu nggak gue nikmati sendiri. Sharing is caring, kan? 😁, kalo lo bilang hidup gue enak, coba pikir lagi, gue gak bisa nikmatin perjalanan gue 100% seperti saat kalian yang liburan. Gue rasa hidup kalian juga enak kok, punya gaji bulanan yang jelas setiap bulannya. Kalo gue? Harus nunggu ada yang kontak nanya rate card haha. Yang penting dari ini semua adalah, bersyukur atas apa yang jadi pilihan kita sendiri, kalo memang hal yang lo pilih lebih banyak membebani, kenapa tidak cari jalan lain? Kasian jiwa lo kalo lo bikin gak nyaman, gak mau kan jadi gila cuma karena harus tetap hidup? Hehehe
.
Difotoin @sugabiba teman jalan anti pamrih hehe thanks yaaa bi udah fotoin proses luar biasa di Kerinci ini 🙏🏼💙
#theSolesofSchöde
#NegeriSetengahSurga

Di tempat ini lah waktu itu gue jadi ngerasa bahwa semesta itu maha bercanda, ia membuat gue terjebak bahkan pada satu hal yang sama sekali tidak pernah tertebak. Cerita itu dimulai dari Gunung ini, Gunung Rinjani. Gunung ini hampir saja menyudahi umur gue, mungkin yang dari dulu ngikutin instagram gue tau, Rinjani waktu itu meletus ditengah-tengah gue didalamnya. Mungkin cerita gue akan berakhir sama seperti Soe Hok Gie, yaa walaupun tidak akan setenar dan penuh konspirasi seperti beliau. Letusan itu membuat gue benar-benar pasrah, sampe akhirnya semesta yang maha bercanda tetap mengizinkan gue hidup, dan seluruh pendaki pada saat itu. Yaa mungkin memang hidup gue ada disini. Alam memberi gue banyak kesempatan yang belum tentu semua mendapatkan, dan untuk itu, rasanya tidak ada alasan se-konkret apapun untuk meninggalkan ini semua. Semua pada saat itu, terekam jelas didalam kepala. Suara letusan, wedus gembel, sampai warga asing yang berlarian karena tak ingin mati jauh dari rumahnya. Tapi gue tidak berlari kemanapun, barang sejengkalpun, karena gue tau ini dalah rumah gue, dan rumah adalah tempat paling aman untuk berlindung. Rinjani, aku sangat rindu.
#theSolesofSchöde
#NegeriSetengahSurga

Waktu ke waktu, hari ke hari, hidup selalu menuntut prioritas, dan karena itu kadang ada beberapa hal yang perlu dipangkas. Gue ngerasa hidup itu mungkin saja tentang seni meringkas sebelum akhirnya kita diringkus, entah oleh apa. Nah sebelum teringkus, segera di pangkas saja hal-hal yang tidak perlu, manusia-manusia penuh drama, misalnya. 😚
.
Loc: Gunung Widodaren, Bromo Tengger Semeru - East Java
Minjem badannya si @armearms buat inframe, temen jalan anti drama, meskipun capek bet naik motor keliling Jawa Timur hahahaha
#theSolesofSchöde
#NegeriSetengahSurga

Rasa-rasanya ini bukan jatuh cinta, apalagi hanya sekedar penasaran. Ini seperti terlalu sayang dengan satu hal. Lebih dari itu aku nggak tau namanya apa. Dan lalu, aku enggan lepas apalagi pergi dari ini.
.
Loc: Pasir Berbisik, Bromo Tengger Semeru - East Java
Thanks @armearms for capturing me
#thesolesofschöde
#NegeriSetengahSurga

Gak tau kenapa yaa, gue tuh kadang suka ngedadak senang, tanpa alasan yang jelas. Tapi gue selalu percaya sih kalo memang hal baik itu gak perlu dipertanyakan alasannya, cukup disyukuri aja. Mungkin banyak orang baik yang mendoakan gue, supaya bahagia terus hehe dan gue juga selalu ngelakuin hal serupa sih, tentunya keteman-teman yang juga baik, beruntungnya selalu ada teman-teman baik disekitar gue yang bikin gue senang dan bahagia hehe. Oh btw, This is the bestest bed I’ve ever had! Pernah gak ngerasa nyaman kaya gini? Iyaa perasaan nyaman itu kita sendiri yang bisa bikin, cobalah jadi orang yang selalu berpikir positif, lagian emang gak capek itu isi kepala negatif terus? Kerjaannya nyinyir, belum tentu yang kalian pikir negative itu benar, atau belum tentu yang kalian nyinyirin itu ngerasa hehehe. Jadi, berpikirlah selalu positif, dan kamu pasti akan bahagia hidupnya~
.
Makasih brader ku pak beliau yang terhormat atas momen ini @anakpelosok
Loc: Curug Ciampea, Desa Tenjolaya - Bogor

Sejuk napasmu, sayang. kalimat-kalimat pun patah, sampai-sampai bola mataku kehilangan bahasanya.
.
Ps; airnya gak di edit dan di gosok biar biru, ini Saturasi warna keseluruhan foto aja yang naik sedikit, selebihnya, silahkan datang sendiri di musim kering, foto ini tidak ada apa-apanya dari apa yang kalian lihat langsung dengan mata kepala sendiri 😁
.
Curug Ciburial, Gunung Paseban - Bogor.
#theSolesofSchöde
#NegeriSetengahSurga

kamu tuh, ya. udah cantik, pinter bikin nyaman, nyata lagi. sebel aku 😢
#theSolesofSchöde #NegeriSetengahSurga

Aku selalu menangkap setiap sketsa harapan harapan bahagia yang terpancar dari binar matamu yang acap kali kau sampaikan pada setiap perbincangan kita, berdua. Aku segera kembali Padamu, percayalah.
.
Captured by @dianacalupis 💙
#NegeriSetengahSurga #theSolesofSchöde

Semoga segala yang jauh akan didekatkan, segala yang kurang akan dicukupkan, setiap keburukan menjadi baik, setiap sabar kemudian dikuatkan, dan setiap cinta secepatnya dipertemukan. Aku sudah tidak sabar lagi menemukan cintaku di pelosok lain negeri ini, Sang pemilik rencana pasti menangguhkan ku dalam setiap perjalanan. Amin. Dan oh, Setidaknya cobalah pergi, agar kamu paham artinya pulang dan siapa saja yang merindukanmu 😁
.
Kalo liat foto ini dan seluruh perjalanan di Komodo yang lalu, ada satu orang yang selalu ku ingat, om bolang alias @lostpacker yang juga adalah orang di balik foto ini, dan segala kebaikan serta Keramahannya.
#NegeriSetengahSurga
#theSolesofSchöde

Dan, tanpa sadar, banyak sekali harapan-harapan tercapai, satu per satu doa terkabulkan. Gue merasa didekatkan dgn orang-orang yang insyaAllah tulus dan baik, dan kemudian sebaliknya. Dan tak lupa, ucapkan terimakasih pada yang lalu-lalu, mungkin kita tidak akan sebahagia sekarang, jika sebelumnya tak seluka itu. Oh iya, kita gak pernah punya hak untuk menghukum apapun yang pernah menyakiti kita di masa lalu, Hak kita hanya lepas dari itu, maka tinggalkan lah. Cukup doakan yang terbaik untuk apapun yang menyakitimu. Paling tidak dia mengajarkan untuk lebih hati-hati dalam memilih. Dan barangkali juga, semua ini hanya sedikit dari ribuan hikmah yang gue dapat dari hari yang lalu. Yaa hidup itu tentang belajar, that's life, that's life~ And god has a good plan for me, and I'm ready to reach all of it, now!
.
Thanks teman ku yang ku rindukan di Kalimantan sana untuk momen berkesan ini @nandi_nand
#NegeriSetengahSurga
#theSolesofSchöde

Tahun ini kita buka dengan video aja yuk 😁 Nah kayanya tahun ini lebih asik kalo lebih banyak bikin video deh, abis kalo liat video lebih kerasa sih Throwback nya dari pada foto, yaa tapi akan tetap foto2 juga sih. Nah ini sedikit video dari elemen air tahun kemarin, tahun ini harus lebih semangat ngumpulin konten! Oh iya, selamat tahun baru teman-teman instagram! Udah buat resolusi? Gue udah dong! Resolusi sederhana gue ada di instastories buat yang mau tau hehehe 😜
#DJI #Mavic #Mavicpro #Drone #dronestagram #drones #dronephotography

2017? Setiap tahun pasti memberikan kesan yang berbeda, entah itu positif atau negatif, tapi jangan salah, hal negatif pada akhirnya dapat menjadi sesuatu yang positif, begitu pula sebaliknya. Banyak hal yang gue dapat sepanjang tahun ini. Dimulai dengan mencoba keluar dari zona nyaman dengan bekerja secara profesional di sebuah perusahaan, yaa walau tidak berlangsung lama, paling tidak gue berani mencoba. Seperti yang selalu gue bilang, hidup yang cuma satu kali ini harusnya diisi dengan berbagai macam tantangan dalam hidup.

Pada akhirnya gue kembali lagi ke alam. Alam yang membesarkan gue. Banyak hal berubah drastis tahun ini. Dan tahun ini, banyak orang yang mulai percaya dan memperhitungkan gue sebagai seorang influencer, tentu kepercayaan ini sulit sekali didapat, dan tentu saja ini bukan karena angka (followers) tapi karena apa yang kita buat dan kerjakan. Maka dari itu, berkaryalah, dan tetap rendah hati. Tetap selalu kerdil atas karya orang lain adalah apa yang gue pegang agar gue gak jadi sombong dan gak merasa cepat puas. Tetap berkarya tanpa mengomentari karya orang lain, apalagi merasa tersaingi. Sejauh ini, itu yang bikin gue tetap survive di dunia ini. Rasa syukur terbesar gue haturkan untuk seluruh teman luar biasa yang selalu mendukung dan mendoakan, doa baik juga selalu gue ucapkan untuk kalian dimanapun berada. Dan ini, sedikit video yang melukiskan kebahagiaan gue tahun ini. Terimakasih untuk semua yang telah mendukung. Semoga semua hal baik selalu menyertai teman-teman. Salam

Most Popular Instagram Hashtags