saugibalfas67 saugibalfas67

865 posts   2386 followers   832 followings

Ampas Tahu  Hanya lelaki ampas tahu, Jadilah orang rajin yang di sukai semua orang....

Baik itu asik. Berbuat baiklah untuk orang lain @motorbaik. #motorbaik

Di @elderscompany. Kita ternsenyum bersama menanti masa depan yang indah #TapiAdaYangGalau @guseka_putra
@aryahidayats @pujayudhistira @okkyhimawan
@sebastianthumewah
Makasih om ganteng foto nya @jimmyindra

Ngga kerasa bro acara @pureandcraftedindonesia 7 hari lagi. .

Diacara nanti akan banyak band2 keren yg manggung lhoo. .
Mau tau siapa aja???
.
@gugun.gbs
@sorezeband
@starsandrabbit
@kymnofficial

Soo..siapin motor kalian dan ingetin TITIK KUMPUL RIDING BARENGNYA

1. PATI UNUS JAM 2 SIANG
(Motor classic,Naked and Scooter)
2. PANAHAN SENAYAN JAM 2 SIANG
(Motor sport/fairing bike,matic dan jenis motor yg blm disebutkan diatas)

Dan ingat ya acara ini GRATIS untuk semua. .

#pureandcraftedindonesia

Dapat hadiah 2 M #tumplekblek2017

Regram @omarannas

Di roda dua kita kayak nemuin keluarga baru yang mungkin gak akan bisa kita temuin di tempat lainnya, temen-temen yang tulus banget sama passionnya, ngerasain serunya punya mimpi bareng-bareng, berbagi, bercengkrama gak ada habisnya.

Yuk kita ulangi lagi keseruan ini, kemesraan yang bikin masa muda kita jadi makin berarti, kebersamaan yang patut untuk dikenang di kemudian hari!

Besok, hari Sabtu, 4 Maret 2017 jam 8 pagi kita akan ngumpul di Patiunus buat riding bareng, motor apa aja boleh gabung kok!

@rodaduasampetua
@kickasschoppers
@crnkshft.store
@the_bangors_kustomwork
@godspeedindustries
@furthermotorcycle
@tolemotorworks
@buburayamracer
@swengskoy
@busikarat

#SUNDAYSTYLISHRIDE

Motor yamaha RXZ sewaktu saya sekolah SMA di beri nama Bajuri oleh pemilik pertama #RXZ #yamaha #kustomkulture #kudabesi #kustomfest #wilayahinternasionalmotofest #kualalumpur #malaysia

harley davidson bagger favorite color wilayah internasional motofest #harlydavidson #kustomkulture #kustomfest #kualalumpur #malaysia #wilayahinternasionalmotofest

Most Popular Instagram Hashtags