satriyo__cs satriyo__cs

133 posts   98,700 followers   185 followings

BANG SAT 😎  #indonesia - ibu pertiwi 🌾 Manusia diciptakan tanpa sayap tapi sebagian dari mereka mampu untuk terbang 😁 🏕🌴🌴 WhatsApp : 0857-1702-5246 Atau 👇

★Tiga serangkai darimana kita memulai🌹
.
★Prasangka hadir melambai terlena maka tercerai berai🌹
.
★Cinta membuat kita damai🌹
.
★Berjuta nikmat jangan sampai lalai🌹
.
★Ketika luka mari berdiri dengan canda tawa berseri seri🌹
.
★Lupa itu manusiawi maka jangan disesali🌹
.
★Berkaca dan benahi apa yang sudah terjadi🌹
.
★Maya dan nyata itu ada mulai dari sini🌹
.
★Kita mereka ada bersama lentera surya cahaya cinta🌹
.
★Mulai pergi menyusuri mati sampai diri kembali lagi🌹
.
★Kusampaikan kenikmatan peringatan,namun keegoisan pikiran akan pujian menahan kebenaran🌹
.
★Jangan,ojo,aja
★Kesaksian,Woro-woro,cinta
.
.
.
@rayendra13
@bondanconstantine
@bangsatriyo
.
.
.
#satriyojatipamungkas

Orang pintar minum tolak angin,
Orang aring cukup tolak pinggang 🤣😅 sambil buang angin dikit✌️😜
.
★Kendalikan amarah dan nafsumu bung,biarkan nyamuk² kecil menghisap darahmu sampai buncit dan kenyang,tak butuh waktu lama bagi kita menyaksikan mereka yang tak akan sanggup lagi untuk terbang★

Keheningan kulelapkan dalam bias kerinduan,🌹Mengudara laksana samudera cinta.❤️
.
Wahai kekasih tenggelamku dalam lautan cinta, setelah derasnya hujan kerinduan padamu membasuh dan meleburkan gersangnya pemikiran hati.🌹
.
Lentik jemari mengutarakan cinta, tak sanggup lah lidah ini untuk berirama apalagi harus membendung.Setiap huruf,setiap kata, setiap kalimat dari setiap helai ungkapan rasa❤️
.
Kurajut helai demi helai kerinduan hati,tali temali membelenggu rasa ragu🌹
.
Kusandarkan harapan berjumpa ,kumulai bercinta tiada sangka❤️
.
Pengorbanan cinta dipertaruhkan untuk memenuhi keegoisan pikiran🌹
.
Terang telah bertasbih laksana gelang dari yang terkasih.❤️
.
Mataku suka padamu wahai kekasih,hatiku sayang sampai dimabuk kepayang🌹
.
Jiwaku cinta padanya wahai baginda.Muhammad lah kekasih allah❤️
.
Engkau berada dalam rindu menghuni isi kalbu🌹
.
Tiada diriku ada tanpa kelahiranmu,merekah indah mewangi menghiasi warna warni insani❤️
.
Raga ini ingin terbang bersamamu,hinggap dalam pelukanmu dan jatuh di pangkuanmu🌹
.
★Pasrahku dalam nikmat,
Seraya Ku panggul namanya dalam ibadah dan taubat★
.
●Lailahaillallah muhammad rasul allah●
.
.
Bersama @baladasangsuficinta
Kami panjatkan rasa dan aroma cinta kepadanya wahai baginda.
Menyusuri taman hati menghampiri #puisiuntuknabi
.
#baladasangsuficinta tengah menggila cinta,padanya yang tak mengenal rupa.
Menggores kalbu menuai rindu, bagaikan batu yang hancur tertiban palu.
.
Dan jadilah aku seperti butiran debu yang selalu melekat dalam bersolawat padamu, wahai kekasih muhammad rasul allah.
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
.
.
.
#baladasangsuficinta
#PuisiUntukNabi
======
#satriyojatipamungkas

Seorang manager yang memiliki gaji 100 juta perbulan tengah berdiri di tepi pantai dan memandang ke arah laut, ketika seorang nelayan merapatkan perahunya.
.
Manager itu bertanya :
Berapa lama waktu yang anda habiskan untuk menangkap ikan sebanyak ini?
.
“Tidak lama, cukup 5 jam,” jawab nelayan.
.
“Mengapa tidak pergi lebih lama lagi dan menangkap lebih banyak lagi ?”
.
“Ini sudah cukup buat keluargaku.”
.
“Apa yang Anda lakukan diluar menangkap ikan?”
.
“Bermain dengan anak-anakku, tidur siang, makan siang bersama keluargaku, mengantar dan jemput anak ke sekolah, bermain gitar, ngobrol dengan teman-temanku, ya, hidup yang begitu kunikmati.”
. “Aku punya ide untuk membantumu,” ujar si manager.
.
“Aku lulusan master dari Amerika,Saranku, habiskan waktumu lebih banyak utk menanggkap ikan, beli perahu yang lebih besar, dapat lebih banyak uang, beli lagi beberapa perahu.’
.
Jangan jual ikan keperantara, jual langsung ke pengolahan sampai Anda memiliki pabrik sendiri.
Kendalikan produk, distribusi dan produksinya.
Setelah itu anda pindah ke kota besar, kemudian ke luar negeri untuk mengembangkan usaha ini.”
.
“Menarik,Tapi berapa lama waktu yg dibutuhkan supaya aku bisa seperti itu?” tanya nelayan mulai tertarik.
. “Lima belas tahun paling cepat. Dua puluh tahun paling lambat,” jawab si manager.
. “Setelah itu pak, Pak ?”
. “Inilah bagian yang paling menarik,
Anda bisa menjual saham perusahaan di bursa dan menghasilkan uang miliaran.”
. “Wah, miliaran ya.
Lalu apa setelah itu Pak?”
. “Lalu, Anda bisa istirahat dan pulang ke rumah.
Pindah ke desa kecil di tepi laut, memancing, bermain dengan anak-anak, tidur siang, makan bersama istri, mengantar anak ke sekolah, bermain gitar serta ngobrol dengan teman2 dekat.
.
Oooooooh..
.
kalau TUJUAN AKHIR nya cuma itu, sekarang SAYA SUDAH MENDAPATKAN apa yang SAYA INGINkan
.

Kalau menunggu 20 tahun lagi, anak-anak saya sudah besar,
jadi gak mungkin lagi saya bermain dan mengantar mereka ke sekolah sahut si nelayan sambil meninggalkan manager yg kebingungan.
.
Pesan si Nelayan :
Jangan lewatkan GOLDEN MOMENT bersama ANAK-ANAK & KELUARGAmu.
Karena HAL INDAH ini TIDAK AKAN TERULANG DUA KALI.
★Beda gelas sama isi★

★Mari kita berburu kehinaan,bagai palu memukul batu.
.
★Semakin hancur batu semakin mudah untuk dia terbang.
.
★bagaikan debu jalanan yg mampu melukai mata dan pernafasan.
.
★kita tidak perlu meronta melawan kodrat kita sebagai pecundang ! Kita cukup nikmati dan jalanin peran kita sebagai pecundang gitu aja !...kalau sudah di jalanin nanti waktu yg akan bingung dengan sendirinya kok,tentang siapa kita ini,biarkan dunia dan seisinya ini mempecundangi kita,Tuhan mampu menerbangkan gunung² yg berat bukan? Kita hanya perlu meletakan tuhan dalam diri kita kelar. !
.
★Butuh 10 pecundang !
Yg sudah mengakui dirinya pecundang ! Akan aku pecundangi dunia ini 😎
.
(Ini niat jelek atau bagus ya?)
#pecundang
#jangan
#mikir
#gakpantes
.
.
.
@bangsatriyo
@poncoprasetyo440
@yogaaa25
@gesit_septian
@fyn_said

Selamat hari kamis 🤗😎
Maafin kalo suka bikin sebel

Caption :
★kumis tipis dompet tebel★
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 ●


@bangsatriyo
@bondanconstantine
@fyn_said
@mrizaladiputra
@cari_isaal
@yogaaa25
@obs_wisnu
@rizky.frdsss
@poncoprasetyo440
@obythanks
★namanya udh gue sebutin kalo gak pada komen gua unfollow ahh 😎😝🤑

Sebenarnya yang tinggi itu aku atau hotel di belakang itu ya 🤔
★Belajarlah meninggikan semangat dirimu sendiri
★Dan jangan lupa berlatih merendahkan ego dirimu sendiri
.
●Yakin itu mampu mengalahkan logika manusia 🌻 #satriyojatipamungkas .
.
.
#enjoy
#selow
#relax
#nikmat
#tenang

MR. BOUND
@bondanconstantine 🔫💖

★Datanglah kemari dengan kekayaanmu
Dan kembalillah kesana dengan kemiskinanmu
.
★Diriku adalah saudaraku,saudaraku adalah diriku
.
★Siapapun adalah kita dan kita bukanlah siapapun
.
★Jika merah adalah nafsu yang buruk.
Jika putih adalah kesucian yang baik.
.
●milikilah merah putih dan baik buruk.
.
●Dan jadilah bambu runcing yang berdiri menancap tegak di atas tanah yang kau pijak dan mengibarkan apa yang kau miliki serta menunjukan yang salah diatas kesalahanya dan yang benar diatas kebenarnya agar kita mawas diri.#satriyojatipamungkas
.
Saya putra indonesia dengan ini menginformasikan bahwa saya jomblo 😁😘😂🤣😅
.
.
.
#enjoy
#relax
#selow
#tenang

Hehe 💨💕💞❤️ @mustafadebu

Semoga allah merestui dan menghendaki terkabulnya suatu cita cita dari salah satu ciptaanya yang tak luput dari dosa ini , tidak ragu dan tidak palsu,tidak cepat dan tidak lambat, perantara itu datang dari kedua tanganku atau dari kedua tangan kalian saudara saudaraku ,...selamat malam,selamat menikmati malam 😊😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Tuhan menciptakan " ke khawatiran " tuhan juga menciptakan " ke percayaan diri "
Kenalilah ciptaanya yang lain
contohnya " ke pasrahan "


X = terlalu pasrah itu tidak baik !
Y = betul terlalu pasrah itu tidak baik, tapi TERBAIK !!!
😊😎😘😍❤️
.
@rifandiamal
@fyn_said
@poncoprasetyo440
@denyy58
@evi_yulianti07 @yulianitadewii @debby.aprilia2804 @cha_putry06 @chachaverbilt @melathiemelathie #someoneandgod
#satriyojatipamungkas
#bangsatriyo
#enjoy
#selow
#relax
!
.
.
.

Most Popular Instagram Hashtags