sasasya sasasya

28 posts   769 followers   700 followings

sasya s. 

sahabat primata udah gak sekelas lagi

eh, kok merem

hehe

sapa ne, bayar yak

sisa foto d90-ku :(

42

kalo gendutan salahin makanan solo ya

kepenced

kak, dek, tan, om, pak, bu, guys. Taulah mau ngomong apa kalo lebaran. Maafin aku ya guys ya suka ngaku2 jd raisa tp emg beneran, maafin saya kalau ada yg sakit hetong karena perbuatan dan perkataan yang di sengaja, atau enggak. Aku gapernah berniat menyakiti kok, kalau gak disakiti duluan WKWKWK jyjygely. Maafin kalo snapgram saya suka ngagetin netizen, untuk siapapun yang mengidolakan saya dari jauh, sasyalicious, maaf suka bikin kalian ilfeel sama kelakuanqu

sasya sudah mandi

jhs babes

jangan digeser

Most Popular Instagram Hashtags