sarratobi_ng sarratobi_ng

520 posts   1365 followers   695 followings

Jedwin Theomartha  An announcer, a designer, also a producer. . . Nah, kidding.

Ketika ente lagi fotosyut untuk prodak obat cacing rasa buah naga, kang ketoprak tiba-tiba dateng ke depan muke lu:
.
.
πŸ‘΄: "Bos, maren pesen toprak lupa balikin piring ya bos?
.
.
Lalu sanubari ini dengan lantang berucap, "...iye bang, maren nggak balikin piring karena gak sengaja kemakan bang.. Rencana, ingin neng makan hati neng saja. Namun, ternyata eh tentara, hati ini telah habis dicemilin diri sendiri. Maka dari itu, piring abang yang terbuat dari tanah liat Madura neng kunyah dengan lapang dada. Maaf ya bang. Ntar neng ganti piring abang dengan kendi anti aer bisa ngomong tiga bahasa. Bahasa Indonesia, bahasa kolbu sama bahasa marmut. Dan ngomongnya ramah kek kastemer serpis."

🏘🏘🏘❀

Selamat datang kembali, Senin! Selamat berjuang kembali para pekerja tidak kenal waktu yang bersahabat dengan letih. Selamat berjuang kembali para petarung kurang tidur yang lebih memilih untuk minum kopi daripada makan sayur.
.
.
Hei, sudah biasa rupanya tidur subuh? Ingat, sakit itu syaratnya banyak. Termasuk perkara kena hujan atau masuk angin karena lupa memakai jaket waktu naik ojek. Atau bisa jadi, kamu hanya jarang diingatkan untuk: "Istirahat dulu, nanti kecapean."
.
.
Untuk semua pekerja keras yang sedang mengejar apapun itu, jangan lupa istirahat ya. Kadang, mungkin kamu lupa. Nggak apa, namanya juga hidup. Kadang lupa, kadang dilupain, kadang diinget karena lupa dilupain, kadang keingetan apa yang harus dilupain, kadang kelupaan apa yang harus diinget, kadang tiba-tiba sayang tapi lupa mulai kapan.

Ma pal since the start. Tharo milan maane achha lagyo. ❀
.
.
.
Yang artinye: ASAIB NGOD UL.

Bobo bareng anjing.
.
.
.
.
.
.
πŸ›€

When libur Lebaran doesn't affect you that much. #AntiLiburLiburClub
.
.
Selamat liburan, epribadih! πŸ€—

Monmaap nih, saya motanya. Lu kenape @uwiebowie? Jemuran lupa lu angkat?

Dalam edisi rindu namun belum bisa bertemu karena saya masih sibuk ngurus sawah sama ternak landak. 😒

{{ geser kiri ya, manis }}
.
.
Throwback ke jaman ketika kita masih hidup dibawah kolong jembatan.
.
.
Sekarang kita semua sudah sukses. Ada yang jadi CEO perusahaan odol charcoal, ada yang jadi tukang kayu jati dan sudah go international ke Sudan, ada yang sudah menjadi pramugari kapal selam trayek Selat Sunda - Selat Malaka dan ada yang sudah jadi model Victoria Secret dan menjadi cover Vogue Italy bareng Franca Sozzani (yang ini gue).
.
.
Karena hidup adalah kumpulan dari berbagai macam proses.
@helonanabila @dilloputra_ @litaambrsr

ONE OF MY LIFETIME ACHIEVEMENT IS UNLOCKED! I MADE @lukmansrd DO THE WELCOME BACK TO MY CHANNEL πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
THANKYOOOUUUUUUUU!!! Mas Lukman, aku ngefans banget sama dirimu dari film pendek Durian, GIE dan tentuch sajach masich banyaque lagich. Unch.. Unchh.. Dan vilm vavorid diriku, Mas Lukman yang di Quickie Express πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
TERIMAKASIH MAS LUKMAN!! SEMOGA UMUR PANJANG DAN SEHAT SELALU DAN BERKARYA TERUS SAMPAI AKI-AKI!!!

{Geser kiri ya sodara-sodara, coba deh. Pasti nggak nyesel.}
.
.
.
When you just cannot handle the tsunami reaction in your body when you're going to meet your crush.
.
.
There are two types tho.
.
.
The one who can still handle it by being cute and stuff but still look chill and well behaved. (HOW THE FRIGGIN FUCK THOSE GIRLS EVEN DO THAT)
.
.
The other one is quite the opposite, just like Sarra. Kayak darah mau muncrat keluar dari pori-pori lo, kayak lo mau tereak-tereak sampe kedengeran sampe lante surga terus kayak paru-paru lo tuh penuh ama aer got, lo pengen jedotin pala lo ke ubin, kayak.. Kayak.. Seluruh sari-sari kehidupan lo mau tumpah beleberan keluar dari raga lo, kantong kemih lo tiba-tiba penuh sama aftur. Anying. Gua lebay amat. Kayak.. Isi otak lo ketutupan sama pohon kaktus. Terus pengen berak. Sedih gak lo bacanya? Gua sih najis.
.
.
.
But either way, let's just be.. Apa ya.. Nganu. Ya itulah. Nonton aja, mayan buat ngabisin kuota lo yang cuma dikit itu.

Foto e-flyer iklan asuransi.

Most Popular Instagram Hashtags