sarassandratikawati_ sarassandratikawati_

70 posts   494 followers   200 followings

saras sandra tika wati 

πŸ‘’

RumahTua.
.
.
.
.Latepost

Pengen sik, tapi? 😸

Happy w(eek)end ~

Hmmm udah Tujuh harian aja nih pak!
Pak lihat ni aku bawa apa?Β  Aku bawa lampion loh pak, Saat itu aku mmegang lampionnya seneng banget berasa gamau dilepaskan, Nah kalo diliat-liat lampionnya kalo aku lepaskan itu INDAH banget. Tapi kalo bpk,aku tidak ingin melepaskn pergi jauh dri aku, Lah kalo aku ngelapskan bpk pergi, hanya sedih yg kudapatkan, dulu biasanya tertawa,canda,dan tangis kini hilang dan sekarang hanya tinggal kenangan. Aku syg loh pak syg banget sm bpk, Tapi.. yaudah gpp skrng aku ikhlas atas kepergian bpk, karena aku tau mngkin Allah jauh lebih sayang sm bpk πŸ˜‡. Dan Allah juga labih tau kpn umatnya stay dibumi dn kapan juga umatnya harus tinggal di tempat-Nya. pak bpk ingat ga kemaren sblum bpk pergi jauh bpk menyampaikan pesan ini "Nak, kalau ingin menjadi sukses nnti, bljarlah dgn sungguh2 ya,sekolah yg rajin".Dan aku menjwab iya. I'm promise aku akn sllu ingt pesan2nya pak. Dan saat lampionnya perlahan-lahan aku lepaskan utk terbang tinggi aku hanya meminta kpd Allah kirimknlah lampion yg bercahaya ini utk bpk, dan semoga bpk ditempatkan ditempat orang2 yg berimanπŸ™‡πŸ˜‡

Holla πŸ‘™πŸ™†

Pak? Bpk tau ga beberapa hari ini kok beda ya keadaan dirumah, rasanya tuh sepi, sunyi, suara2 yang biasanya lantang sekarang udah Asing ga kedengeran gi😒. SEDIH? Iya pasti. Sedihnya itu bukan karena bpk pergi jauh tinggalin kaka, Tapi sedihnya itu saat bpk sakit kaka gada disamping bpk utk merawat. Pak? Coba bpk lihat istananya bpk sekarang indah ya, pasti bpk nyaman tinggal disana kn? Udah gada yg ngerepotin bpk lgi, bpk ga mrah2 lgi sma abg, aku dan adek. Jdi intinya sekarang bpk gausah khawatir lagi ya, bpk sehat2 aja ya disana, disana pasti udh ada ygΒ  jagain bpk, ngurusin bpk. Bpk jgn lupain kita yak. Kaka, mamak, abg, adek skrng cuma bisa doain bpk dri jauh, semoga bpk tenang disana aminnn πŸ™‡. Alfatihah
LoveYouPak ❀
Amran dharmawan bin Abd.rahman πŸ’

Lagi
#muslihatPangLimaHitam πŸ’ƒ

Wonderful Indonesia πŸ’•πŸŒŠ
.
.
.#AnambasIsland

Bahagia Ku bahagia 🐽

πŸ’ƒ

Most Popular Instagram Hashtags