[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

sarangnya.exol sarangnya.exol

970 posts   25225 followers   89 followings

EXO MEME INFO & FACTA  All About EXO ๐Ÿ‘‘ โž–โž–โž– >FUJOSHI | HH CB KS ๐Ÿ‘ฌ = GAY >Salah lapak? Nagajuseyo or Block~ >SELALU POST >PP Murah? DM โœ‰ โž–โž–โž– ๐Ÿ’Ica | ๐ŸถChiley

https://strawpoll.com/zgw7ra9

Motor gue dah dicuci tadi sore, pakaian dah oke, tinggal tunggu temen2 buat otw. Tiba2 hujan deras :')
Okesip. Gue juga pengen liat kembang api oy๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ
.
.
Pict scoopy by : ngambang di google
.
๐Ÿ’OwnIca ๐Ÿ‘‰ @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
โž–โž–โž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #614everwithchanbaek

Keluarga kecil sarangnya.exol mengucapkan, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Maaf ya kalo ica dan chiley ada salah sama kalian๐Ÿ™ baik kata2 yg disengaja ataupun enggak๐Ÿ™ mohon dimaafkan๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ karena kami hanya manusia tak sempurna yg tidak pernah luput dari dosa๐Ÿ˜
.
.
Copas dari anak2 GC

Wowww๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ditangkep karena jual pentol pake daging?๐Ÿ˜‚ jadi selama ini jual pentol pake apa sih?๐Ÿ˜‚
Btw itu icing beneran punya bakat nyanyi? Kok yg ditunjukin malah main basket sih :') #MON__TV
.
.
๐Ÿ’OwnIca ๐Ÿ‘‰ @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
โž–โž–โž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #614everwithchanbaek

Ketika semua teman lucnuts gue nanya "lo gk pulkam?"
Gue hanya tersenyum :')
Pulang kemana oyyy, lah kampung gue ya yg sekarang gue tinggali :')
Kalian pulkam gk?
.
.
๐Ÿ’OwnIca ๐Ÿ‘‰ @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
โž–โž–โž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #614everwithchanbaek

CabeQ pengertian sekaleh๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜
Kalian harus kek baekhyun juga, pengertian sama icing ๐Ÿ˜
#sarangkufakta
.
.
๐Ÿ’OwnIca ๐Ÿ‘‰ @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
โž–โž–โž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #614everwithchanbaek

Kalah gue kalahhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gue senyum bahkan ketawa njir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalian gimana?
.
.
Cr. @fangirlgemes
.
๐Ÿ’OwnIca ๐Ÿ‘‰ @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
โž–โž–โž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #614everwithchanbaek

Gue setuju banget, karena smtownglobal belum share artikel itu. Kita lihat aja kedepannya, dan dilubuk hati paling dalam gue pengen bangetttttt yixing ikut comeback..
Semoga๐Ÿ˜‡
.
.
Cr. EXO UPDATE
.
๐Ÿ’OwnIca ๐Ÿ‘‰ @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
โž–โž–โž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #614everwithchanbaek

Dia bahkan punya janji sama member exo :")
Aku percaya lay, aku sangat sangat percaya.
Kalian juga percaya kan padanya?
#sarangkufakta
.
.
๐Ÿ’OwnIca ๐Ÿ‘‰ @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
โž–โž–โž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #614everwithchanbaek

Kalian capek? Gue juga, tapi saat ini mereka cuma butuh dukungan dan kepercayaan dari kita, bukan sebuah keluhan tidak berarti yg selalu kalian sebutkan.
"Lay bakal keluar?"
"Janji mulu"
"Absen mulu."
"Kalo mau keluar dari sekarang aja, jangan php"
_
cukup ya, gue lelah liat komen kek gitu, disini gue cuma minta kalian bersyukur, karena lay masih ikut syuting MV dan masih setia sama exo.
Buat lo yg udah capek dukung lay, keluar aja, karena di fandom ini masih banyak yg setia berdiri bersama dia untuk melangkah lebih jauh :)

[170623]
{SM Konfirmasi EXO Comeback Tanpa Lay}

SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Lay tidak akan ikut berpartisipasi pada comeback EXO pada Juli mendatang.
Pada 23 Juni, perwakilan SM Entertainment mengkonfirmasi comeback EXO pada bulan Juli. Tetapi pada comeback nanti, salah satu member EXO, Lay, tidak akan ikut berpartisipasi di karenakan Lay memiliki jadwal yang padat di Cina. Maka dari itu, EXO hanya akan comeback dengan 8 member.

Baru-baru ini memang Lay di sibukkan dengan aktivitas nya di Cina. Jadwal yang Lay miliki bertabrakan dengan jadwal comeback EXO. Karena itu agensi memutuskan untuk tidak mengikut sertakan Lay pada comeback mendatang.

SM Entertainment mengatakan, "Lay memiliki jadwal di Cina, dan itu sudah di kontrak sejak lama. Kami sungguh meminta maaf, kami tidak akan mengikut sertakan Lay pada comeback nanti"
Lay sendiri merasa bersalah dan meminta maaf kepada seluruh fans yang sudah menunggu akan comebacknya.
Sementara itu, EXO sedang mempersiapkan comeback musim panas mereka. Comeback kali ini pun di prediksi akan sukses besar.

source. Naver
written by. EXOLOGIC
V. EXOLOGIC
โž–โž–โž–
Munafik kalo gue bilang gue baik baik aja๐Ÿ˜ข

Disaat saat kek gitu masih sempet ambil surat dari fans๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ icingkuuu๐Ÿ˜ญโค tambah sayang deh๐Ÿ˜šโค @zyxzjs
.
.
Cr.owner
#exo #exol #lay #yixing #xingmi

Most Popular Instagram Hashtags