sarangnya.exol sarangnya.exol

446 posts   6927 followers   108 followings

EXO MEME & INFO  All About EXO πŸ‘‘ βž–βž–βž– >Fujoshi Area | HH CB KS πŸ‘¬πŸ’• _ Jngan mengatakn "AKU ADALAH EXOL" Jika kamu sndiri tdk bisa melindungi EXO❗ βž–βž–βž– 🌷ICA ⬇VOTE EXO!

http://www.sbs.com.au/popasia/blog/2017/04/13/poll-who-your-favourite-k-pop-visual-all-time?cid=trending

Lah berarti kalo di indo jam berapa?
Pasti gk bisa streaming kan😒😭
Ahahhaahhahaah😭😭😭😭
.
.
βž–βž–βž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #smentertainment #kpoplfl #kpopersina

Perjalanan exo di newyork hari iniπŸ˜„
Salpok chanbaek masa :"v
Kyaaa ica masih kobam parah :"v
.
Boleh cerita dikit gk?
Sebenernya ica itu takut setiap cari info/news exo, pasti deg degan gitu.. Kenapa? Karena ica takut ngeliat berita buruk :")
Dan berita buruk tentang mereka itu adalah kelemahan terbesar ica di dunia kpop :")
.
V.pict : exo_smstand
βž–βž–βž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #smentertainment #kpoplfl #kpopersina

Demi sempak basahnya sehun yg baru dicuci :"))
Gue kuat kok menghadapi kekobaman ini :")))
.
.
βž–βž–βž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #smentertainment #kpoplfl #kpopersina

Chapter 50 update!
Cek hastag πŸ‘‰ ( #sarangffn )
Typo bertebaran!
LuBaekSoo gs edit πŸ“·
igπŸ‘‰ bmywholeworld
.
Cover dan Alur cerita adalah pemikiran saya sendiri. Apabila ada kesamaan itu bukan hal yang disengaja 🚫
Happy ReadingπŸ’–
.
.
"Keputusan. Atas semua bukti yang terungkap. Saudari luhan dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dari tahanan seoul pada hari selasa, 17 januari 2017."
Terdengar suara ketukan tiga kali yang menyatakan itu adalah keputusan hakim. Luhan yang saat ini duduk bersebelahan dengan zhang yixing pun merasa bahwa dia benar benar pengacara yang hebat. Dia mencari semua bukti dan bekerja dengan sangat baik.
.
Sidang berakhir, kini luhan tidak lagi dijaga oleh para polisi. Hanya saja masih ada beberapa hal yang harus sehun urus bersama polisi itu. Dia bisa berjalan bebas kemanapun dia mau.
"Ayo sayang. Sekarang kau bisa pulang"
Sehun menghampiri luhan yang saat ini sedang duduk di sebuah kursi tunggu di kantor polisi ini.
"Jadi aku benar-benar sudah bebas?"
Tanya luhan entah yang keberapa kalinya.
"Sudah berapa kali kau bertanya hal ini?"
Sehun menyibak helaian rambut luhan yang menutupi wajahnya.
"Aku masih tidak percaya! Aaaaa sehun aku sangat bahagia"
Luhan memeluk sehun dengan cepat.
"Hey ini dikantor polisi sayang. Kau bisa berbuat lebih jika kita sudah dirumah"
Sehun terkekeh, sementara luhan sudah melepaskan pelukannya dan mepoutkan bibirnya dengan lucu, dia benar benar seperti anak TK.
.
"Hey adikku, jangan marah sayang. Oppa sangat sibuk mengurus baekhyun yang terus merengek. Entah ada apa dengannya. Maafkan oppa. Tapi oppa berjanji akan menemuimu jika sudah tidak sibuk. Arreso?"
Chanyeol benar benar merasa bersalah karena tidak bisa datang saat sidang berlangsung.
"Nde. Tapi kau sudah berjanji. Jadi temui aku segera"
Tut. Luhan menutup telponnya.
Chanyeol berdiri dari duduknya, dia berniat untuk mandi dan segera menemui luhan. Tapi baekhyun berdiri di depan chanyeol sambil membentangkan kedua tangannya.
"Aku tidak mau tau! Pokonya kau harus mengambilkan jeruk itu dari kebunnya sendiri!"
Baekhyun terus merengek meminta jeruk tanpa membeli yaitu memetik sendiri.
.
.
Lanjut di komenπŸ‘‡

Untuk exol ku yg cantik, yg baik😘
Kalian percaya kan kalo chanyeol oppa gk mungkin lakuin hal itu, jadi jangan dengerin apa kata haters yang omong buruk tentang dia :)
Tutup telinga kalian untuk hal buruk, dan dengarkan kabar baiknya nanti. Kita emang gk ada yg tau apa sebenernya yg terjadi, tapi untuk sekarang selama kepastian itu gk ada anggap aja semuanya HOAX :))
.
#exo #exol #chanyeol

Mana nih yang ngaku istrinya? "-"
.
Yakin lo The Real EXO L ?
Tebak dulu nih bulu keteknya siapa aja yang ada di foto-foto itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…
Kamu K-popers? EXO-L? suka baca meme?
WAJIB FOLLOW AKUN UNFAEDAH INI ‡
.
@buluketeknya_exo
@buluketeknya_exo
.
Tersedia bulu ketek EXO(?), facts about EXO, news about EXO, dan meme unfaedah about EXO. Maklumilah kegaringan akun ini ya πŸ˜‹

Chapter 49 update!
Cek hastag πŸ‘‰ ( #sarangffn )
Typo bertebaran!
LuBaekSoo gs edit πŸ“·
igπŸ‘‰ xoxo_gs_edit
.
Cover dan Alur cerita adalah pemikiran saya sendiri. Apabila ada kesamaan itu bukan hal yang disengaja 🚫
Happy ReadingπŸ’–
.
.
"Dimana luhan?"
Sehun bertanya pada salah satu polisi yang menunggu di luar ruangan.
"Di dalam"
Ucap polisi itu sambil menunjuk ruang ICU.
"BAGAIMANA BISA INI TERJADI! APA YANG KALIAN LAKUKAN HINGGA ISTRIKU MENGALAMI SEMUA INI HAH! KALIAN BAHKAN TAU KALAU DIA SEDANG MENGANDUNG! AKU AKAN MENUNTUT KALIAN JIKA SESUATU TERJADI PADA ANAK DAN ISTRIKU!"
Sehun meluapkan semua amarahnya. Sementara polisi itu tidak bergeming.
Dokter keluar dari ruangan itu,
"Bagaimana?"
Ucap sehun penuh rasa khawatir.
"Kau suaminya? Dia ingin bertemu denganmu"
.
Sehun memasuki ruangan itu. Tapi dia malah melihat luhan dengan sehatnya duduk sambil tertawa. Seperti tidak terjadi apapun.
"Luhan?"
Panggil sehun sambil mendekati luhan.
"Ah kau sudah datang. Aku merindukanmu"
Luhan memeluk sehun dengan erat. Tapi sehun mulai kebingungan, bukankah luhan keracunan?
"Kau baik baik saja?"
Tanya sehun sambil mengusap rambut luhan.
"Tentu saja. Ini adalah rencanaku"
Sehun melepas pelukan mereka.
"Apa maksudmu?"
Luhan menghela nafasnya melihat reaksi sehun.
"Dua nenek lampir itu berniat untuk meracuniku, mereka tengah malam menyewa seorang polisi bayaran mereka dan membeli racun itu untukku. Tapi aku mendengarnya, aku memohon pada seorang polisi untuk meminjamkan telponnya dan aku menelpon dokter zitao. Dia membawakan aku persis seperti ramuan yang sama dengan racun itu, tapi sama sekali tidak ada efek samping. Dan aku menukar racun itu dengan milikku saat mereka sedang tidur."
Sehun semakin dibuat menganga mendegarnya.
"Lalu kenapa kau kerumah sakit ini padahal racun itu tidak bekerja"
Luhan kembali memeluk sehun.
"Karena aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu ohsehun. Aku tetap berpura pura sakit agar bisa dibawa kesini dan kau menemuiku. Dan dokter itu adalah temanku saat kuliah, dia mau membantuku. Satu lagi, anak kita merindukan ayahnya"
Sehun menggendong luhan agar duduk di ranjang pasien.
"Apa kau merindukkan appa? Appa juga merindukkanmu"
.
.
Lanjut di komenπŸ‘‡

NJIR lulu kiss sceneπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berasa dua bibir anak gadis yg bersentuhan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kok gue mikirnya malah kek le*bi yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ anjir dah ahhhπŸ˜‚πŸ˜‚ rada pen ngakak sama sakit gue liatnyaπŸ˜‚
.
V.menantu_hunhan
βž–βž–βž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #smentertainment #kpoplfl #kpopersina

FAKKKK PILIHAN TERSULIT BOSQUE!😭
.
.
oke ica tau yg kemaren aja belum lunas, ica masih bingung mau moment vid or fakechat. Tapi ica janji nanti bakal ica lunasin kok.
.
Jangan lupa vote uke tercans kita yaa~
.
βž–βž–βž–
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin #smentertainment #kpoplfl #kpopersina

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags