sarahbaretta23_ sarahbaretta23_

14 posts   905 followers   398 followings

Sarah Maulany Baretta  🔜Medical nurse💉

http://ask.fm/sarahbaretta

Halo Indonesia!
Saya Sarah Maulany Baretta, saya bangga menjadi bagian dari DIII Keperawatan Malang Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang 2017.
.
"Saya polkesma muda, Saya siap ppsm 2017".
.
.
SINERGI MEMBANGUN, POLKESMA JAYA!
.
.
@ppsm_polkesma17
@bempolkesma
@hmjkeppolkesma
#ppsm_polkesma17
#polkesma_muda

3 years and still counting $$$$$.... Sebelumnya maaf yha sul kalo captionnya eweh be to the udddd tp yadahlah ya baca sampe abisss😂

7.776.000 second have been passed by us. Our story have been written beautifully.
Syukron ukhti udah mau jadi curut&beruk&jongos&sopir&temen&sahabat&saudara&kakak&adik&tetangga (yeee pdhl jauh) daaannn selalu menyediakan tempat bersinggah&bermalam pas eug males banget pulang😂. Yang selalu ngedandanin saroh pas lg mau hangout (dasarnya gabisa dandan&gsuka dandan)bodo😬. Yang suka ngajakin makan tp cuma dia yg bisa BERISI 😷. Yang paling ngerti harus nongkrong dmn kalo lagi seretttt. Yang suka ngajakin beli2 kebutuhan cewe dan akhirnya jadi ikut²an. Yang suka jemput kalo mau les dan pasti g pernah langsung pulang kalo udah kelar belajarnya. Yang suka ngajakin duduk2 syantiq di pom terminal *asli swgggg*. Yang suka sok-sokan nggolekne gaco pdhl sendirinya jg lagi butuh ewh aku tuh ga butuh gaco sul sebenernya, km dah cukup koq buatqu hehe. Yang tetep maksa buat beli baju kondangan padahal baru jatoh dari motor dan lg udas deren😔.
Makasih uda ngasih a lots of memories di masa² SMA kuuu yg aku mungkin g bakal bisa lupain dan ga bisa diceritain satu-satu💔💔.
Hope to see u soon jadi orang yg bener-bener bisa berdiri di kaki sendiri 💪💪
Tetep jd isul yg clometan tp sopan sampek sokkkk yooo. Sampek aku bisa gendong anakmu yg kembar 😂😂
@lusipuspitaningrum
Saranghae❤

Aku pergi ke lingkungan baru 3 tahun lalu, di sana, aku bertemu dengan orang yang sebagian tak pernah ku kenal, mereka ada 3 orang,
.
Orang pertama
Dia tak tahu siapa namaku
Dia menjabat tanganku dan berkata,
"Aku Lusi. Kamu?"
.
Orang kedua
Dia tak tahu bagaimana suaraku
Dia menatapku dan berkata,
"Jenengku dilla tp celuken menye ae"
.
Orang ketiga
Dia tahu bagaimana rupaku
Dia tahu bagaimana suaraku
Dia menatapku dan berkata,
"Loh sarah. Adewe sekelas!"
.
Itulah perjalananku, bertemu 3 orang dengan keistimewaan masing-masing, tak ada hal istimewa yang kudapat dari pertemuan dengan ketiganya, namun aku merasa beruntung, karena mereka tidak membuatku terhina, dengan segalanya yang apa adanya ini.
Aku dan mereka memiliki persamaan, cita-cita untuk bisa menjadi kebanggaan orangtua.
#almighty #promnight2017 #smaboy

Aku ke selatan saja sebab rasa ini tak sanggup ku utara kan 😕

Beberapa minggu lagi, ga ada lagi yg namanya buru2 habis sholat shubuh mandi trus pke seragam.
Grup kelas bakalan sepi ga ada lagi nanyain tugas, ngasi pengumuman, ga ada lagi tmn yg minta fotoin tugas.
Ga ada lagi yg nagih uang kas atau uang bayar lks.
Ga ada lagi temen yg pura2 ke WC taunya ke KANTIN.
Ga ada lagi guru yg bawel nagihin tugas.
Ga bakal liat lagi temen yg suka tidur dikelas, tmn yg suka main poker, tmn rebutan colokan buat ngecas,
Ga ada lagi bioskop dlm kelas.
Ga ada lagi tiap minggu malam siapin sepatu, seragam, dll.
Ga ada lagi pulpen yg baru di beli langsung hilang.
Ga ada lagi bisikan "heh 1-5" "le ndelok ljk mu to" "b c a d" "36 B" "eh no 52" -"soale mek 50 goblok"
Ga bakal ada lagi yg dihukum sama guru disuruh lari muterin sekolah pake kalung2 geje krna telat.
Ga ada lagi yg bakal di-pisuh-in sama satpam sekolah pak basuni kalo telat gamau matiin mesin motornya.
Panggilan "ibu/bpk guru" brubah jd "dosen"
Gelar dr siswa/i berubah jd mahasiswa/i.
.
.
.
These too will pass!! Selamat menempuh pendidikan yg lebih tinggi.
Sukses 2K17!! God bless you guys!! See u on top!
Ubah sesuatu yg biasa menjadi luar biasa dengan kreatifitas tanganmu.
Good luck ‼
#expost #smaboyclass #masasma

Apesi mb😹

'cause happy girls are the prestties 👙

Change "lelah" become "Lillah" it will be "barokah" ☺👌
💬by: @nadiarhw
📷by: @irsyadarash
#halaljokes #justmuslimthings #instajokam #semangat 👻

She sinned,
You talked bad about her.
You judged her.
But,
She prayed and ask Allah to forgive her.
She repented for her sins,
Now she became better than you! ☺
#justmuslimthings #halaljokes #hijabigotjokes #smh #smh #smh

Lancar Barokah, Ayah! 🙏✨

Most Popular Instagram Hashtags