sarah.ardhelia6808 sarah.ardhelia6808

467 posts   608,727 followers   761 followings

Sarah ArdheLia  Job Require ☠️Model 🎧FDJ 💰Endorse 📮PayPaL 📫Twit @saraz6808 🇮🇩Line Onlineshop.sarah6808 👑tag#sarahardhelia 🎞As Owner @sarahardhelia.6808

JEMURAN AJA KALO DIGANTUNG KELAMA’AN BISA ILANG”
APALAGI PERASA’AN AKU .
#afternoon #vibe #sarahardhelia #green #endorse #model #picture #off #the #day #youtube #blogger

Makan kok Jauh2 Ke serang banten , makan apa aja sih hehe.. @kepoin.sarahmakan aja yuk full video link on my bio 🕹 Loc. Ramayana serang lt.3
- Tempat @saharamusicresto_ ... @djava_empatlima .
#sarahardhelia #foodphotography #foodie #makanan #huntingmakan #jakarta #bandung #serang #banten #restaurants #cafe #jelajahindonesia #youtube #foodblogger #vlog

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah. 😛🙈😝 .
#sarahardhelia #lovely #youtube #blogger #hello @sarah.ardheliafitness

Tau kah anda Ada Mie yg gak boleh kalian Gunakan

SEPULUH jenis mie yang dilarang:

Mie kirin istri tetangga.
Mie kir ngeres tiap saat.
Mie mik susu kucing.
Mie jitin bini orang.
Mie ting jam 12 malem.
Mie pisin muka orang.
Mie sahin hubungan suami-istri
Mie lih milih baju tapi gak beli.
Mie num racun serangga
Mie njemin duit ke orang pakek bunga 😀

Jgn nyengir 🖐😛 melet aja .
#sarahardhelia #sunday #afternoon #vibe

-Ciyee seneng ni yee abis gajian.. tapi abis itu cemberut karna ditagih UTANG 😛 kartu .
#sarahardhelia #goodmorning #sunday

Doaku hari ini:
Tuhan berikan aku ide-ide gila, tapi jangan buat aku gila dengan ide-ide itu. amin. 🤑
#sarahardhelia #fashion #style #jualbaju #kaosdistro #tshirt @costume.s.m.l #onlineshopping #onlineshop #belanja #bajupria #bajudistro #kaosmurah #kaosmurahbandung #onlineshopjakarta
Pak eko” kapan gila ?

Tidak semua hal yang dihadapi bisa dirubah, tapi tak ada yang bisa dirubah kecuali setelah kita menghadapinya
.
#sarahardhelia #afternoon #vibes #coffee #cup #spoon #hair #nice #one

“Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.” Ooooh es” teh Manis 😛
.
from @k1tchenette .
Welcome and Drink
#sarahardhelia #foodphotography #foodie #eat #meal #salad #coffee #dressing #drink #people #lunch #dinner #cafe #gandariacity #esteh #estehmanis #lemontea

Afternoon Vibe “ku biarkan semua ini terjadi,
ku biarkan semua ini brlalu,
tapi aku ta'k akan prnah lupain kamu..
karna utangmu belum lunas sampe sekarang” !!! Coba tolong Bayar 😝
.
#sarahardhelia #afternoon #vibe #good #things #love #model #dj #coffee #cafe #color #mampiryuk #yellow #huntingcafe #tempatngopi #youtubers #artistsoninstagram follow @sarahardhelia.6808

Most Popular Instagram Hashtags