[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

sanjivanibulan sanjivanibulan

85 posts   706 followers   467 followings

Sanjivani Bulandari Radji  BWI-DPS-JKT-SBY πŸ““ Economics - International Economics Studies πŸ’‘ Chief Operating Officer @rempahjowotea ⌚ amateur researcher - passionate traveler

http://sanjivanibulandari.tumblr.com/

[Wisuda Periode September 2017]

Pertama kali dipertemukan saat tes wawancara di Fak.Teknik Sipil ITS lebih kurang 4 tahun lalu. G kerasa sekarang sayap kalian sudah semakin kuat dan siap utk terbang mencari rezeki masing2. Selamat wisuda keluargaku Laskar Boyo, semoga ilmunya manfaat dan dimudahkan dalam proses kehidupan selanjutnya. πŸ˜‰
Doakan diriku di periode wisuda berikutnya. πŸ˜‚ *maaf foto Sokhi kepotong 😝

#family
#graduation #skssbaznas #skssbaznassurabaya

Langit senja Idul Adha.
Mohon maaf lahir dan bathin sadayana.. πŸ˜‡

#surabaya #sunset #skyline #goldie #shore #ocean #madurastrait #wonderfulindonesia

"Not all heroes wear capes."
.
bapak Luffy ya? Kok nyasar ke Kenjeran? 😝
Sehat terus pak.

#exploresurabaya #wonderfulindonesia #sunset #ocean #traveling #travelgram

Ya Allah, aku pengen pulang kampung. Aamiin.. 😒
.
πŸ“· : @aniksw

#exploresurabaya #sunset #sunsetlovers #travelgram #instatravel

Buku kuning ini adalah lambang perjuangan untuk tidak pulang kampung dalam waktu cukup lama.
Terima kasih, akhirnya kelar juga..
.
Bagi yg tertarik untuk meneliti inklusi keuangan di Asia Tenggara, bisa baca2 punya teman saya @rniawan di ruang baca feb atau perpus pusat kampus b.
.
Bagi yg minat pada topik inovasi dan produktivitas tenaga kerja dalam kaitannya dengan ekspor komoditas, silakan buka2 punya saya, di tempat baca yg sama.
.
Bagi yg pgn nobar drakor, bisa lgsg hubungi kami πŸ˜‚

Ksatria Airlangga, selamat datang dan cepat keluar.

#ksatriaairlangga #nobardrakor

HPT 4/5
Keterangan foto pertama :
Atas (ki-ka) -> mama shark, baby shark, tante shark.
Bawah -> grandma shark πŸ˜‚πŸ˜‚ Dududududu~~~ πŸ™…

#friendship #endelship #lembengship #naship

"Merantaulah, gapailah setinggi-tingginya impianmu, bepergianlah. Maka ada 5 keutamaan untukmu : melipur duka dan memulai penghidupan baru, memperkaya budi, pergaulan yg terpuji serta meluaskan ilmu." - Syair-syair Imam Syafi'i (767-820 M)

#friendship

Berkat kalian masa perkuliahan yg berliku jadi seindah untaian puisi. Memang momen indah itu bukan hanya tentang waktu atau tempat, tp lebih tentang dengan siapa kita menghabiskan masa tersebut.
Terima kasih ya untuk 4 tahun terakhir ini, senang bisa mengenal dan mengetahui kisah2 kalian yg telah menjadi bagian dari perjalanan hidupku. Terima kasih juga utk salah satu teman yg udah repot2 motoin namaku di Jepang. wkwk
Selamat berjuang di tahapan selanjutnya utk kita semua.
*ntar kalo ketemu di jalan colek aja ya πŸ˜‚

#graduation #economics #friendship

16 Agustus 2016 siang, ombak besar pantai watu dodol sanggup menghempaskan seorang mahkluk yg nekat snorkeling ke tengah hingga terdampar di bibir pantai.

Malam hingga pagi harinya, mahkluk tersebut merayakan hari kemerdekaan di puncak Gunung Ijen dengan penuh sukacita. Bersama rombongan lain menikmati fenomena "sunrise of Java", matahari terbit pertama yg menyapa daratan Pulau Jawa dari ketinggian 2.443 Mdpl.

16 Agustus 2017, dia kembali terhempas oleh pertanyaan2 dosen penguji saat sidang skripsi. Namun terselamatkan atas kuasaNya. Kemudian dengan segala kemudahan yg Allah berikan, alhamdulillah dinyatakan lulus. Terima kasih kepada orangtua, para dosen dan teman-teman yg selalu mendukung, membimbing, mendoakan serta capek2 meluangkan waktunya buat aku :" .
.
Berapakalipun kamu terhempas, jangan pernah kapok. Seberapa banyak pun revisi malam ini, esok hari matahari terbit 17 agustus kan menyapamu kembali dengan lembut. Walau tidak bs menyaksikannya dari puncak gunung, kamu bs menyaksikannya dari puncak kepuasan atas kerja kerasmu selama ini.

Merdeka!!
.
.
It's only A start, the bcd-z things are still waiting to be executed. Good luck, creature!

#graduationday
#diesnataliesfebunair
#dirgahayurepublikindonesia
#bhaktikamiabadiuntuknegeri
#ndangrevisiyuk

Saat lulus mungkin aja aku akan jadi idealis dan ambisius dalam menentukan jalan hidup. Biasa lah ya anak muda (?). Tapi aku juga ingin memanusiakan diri dengan menekuni hal yg disenangi sebagai sampingan, tidak semata-mata ambisi utk memenangkan kompetisi, tp mencari hal2 yg membuatku dan lebih banyak orang bahagia. .
.
Kayaknya sih...
Be a florist isn't too bad! πŸ˜† *mentang2 udah tau cara buketin kembang*
.
.
πŸ“· : @rniawan

#florist #flowers #kembang

It's like the falling flower petals. I mourn for You, because We need to end it like this. When the sun sets, You will dissapear. So I'm going to place You in my eyes. I cant hold on to the distancing fate, my heart is letting You go.. (Wind - Jung Seung Hwan)

#explorebanyuwangi #wonderfulindonesia #traveling #travelgram #travelingindonesia #ocean #oceanlover #goodbye

Alhamdulillah, anak panda lulus.πŸ˜„
HPT pecah telur.. ntab soul @bilawidi πŸ‘Œ

#friendships #graduation #bilskii

Most Popular Instagram Hashtags