sanjivanibulan sanjivanibulan

75 posts   688 followers   448 followings

Sanjivani Bulandari Radji  BWI-DPS-JKT-SBY πŸ““ Economics - International Economics Studies πŸ’‘ Chief Operating Officer @rempahjowotea ⌚ amateur researcher - passionate traveler

http://sanjivanibulandari.tumblr.com/

Latepost 13th July, 2017

Kadang kita lupa beberapa hal tentang diri hingga orang2 terdekat kitalah yg mengingatkan. Tentang keburukan kita, bahkan hari ulang tahun (yg nyaris terlupa) oleh karena dikejar deadline.
Terima kasih sudah meluangkan waktu, menyempatkan bikin surprise dan mau capek2 mengendap hingga lantai 3 kosan. πŸ˜‚
Mungkin tahun ini adalah tahun terakhir kita bisa bareng2 sebelum sarjana, semoga kedepan tetap bisa melanjutkan cerita bersama walau seandainya sudah berada di kota yg berbeda. Yuk segera tuntaskan semua urusan dan akhiri dengan suka cita πŸ˜„

Cc : @bilawidi
@rniawan @aniksw fani
.
.
*gimana klo fanbaseku dinamai Moon Lovers aja sesuai saran Bilo? πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#birthday #friendship

Ketika air sudah kering, duduk dan lihatlah awan yg naik. Lawan dari cinta bukan benci, tapi pergi. - Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

#sunset #goldensky #sunsetlovers #wonderfulindonesia #instashot #sky

"We keep this love in a photograph, We made these memories for ourselves. Where our eyes are never closing, hearts are never broken, and times forever frozen still."
.
In frame : Om @juvastira dan Dek @juvardan13
.
Location : Sawah Makam Mbah Paeran, Canga'an.

#family #photography #ricefield #sunset #goldensky #traveling #traveler #travelgram #wonderfulindonesia #explorebanyuwangi

Cita-cita baru : pengen jadi tukang taneman.

G ada yg nanyain sih ya. wkwk Lebaran di umur 20an ke atas udah g zamannya ditanya tentang cita-cita, yg ada malah ditanyain mana calonnya. πŸ˜‚
Em.. semacem pertanyaan asah otak.
.
.
πŸ“· @juvastira

"Menyepi itu penting, supaya kamu benar-benar bisa mendengar apa yang menjadi isi dari keramaian."
-Emha Ainun Najib

#sunset #sky #sunsetlovers #goldensky #silent #traveling #travelingindonesia #travelgram #sokmenyendiri #nungguinmaghrib

"Jangan jadikan dunia bagiku sebagai penjara, jangan jadikan perpisahan dengannya bagiku sebagai duka. Aku berlindung kepadaMu dari dunia yg menghalangiku dari akhirat, dari angan-angan yg menghalangiku untuk amal, dan dari hidup yg menghalangiku dari sebaik-baik mati."
(Kitab Al Hikam - Ali bin Abi Thalib)

NB : wajah ceria yg hqq sebelum menghadapi dosen penguji dan revisi sidang skripsi.
.
.
πŸ“· : malika kedelai hitam meteor garden, aka @aniksw .
.
#monument #bridge #architecture #flowers #vividphotography #surabayaskyline #happiness #travel #traveling #traveler #travelgram

Coy, kapan sidang? kapan wisuda? kerja dimana? kapan nikah? kapan punya anak? kapan punya cucu? kapan mati?
.
.
Jawabnya ada di ujung langit, kita kesana dengan seorang anak. Anak yang malas dan juga sok berani... (sambil pose memandang ke atas)

NB : foto pertama genre ngefade, walau g suka2 amat. .
.
πŸ“· : @bilamu_
#songong #songongraphy #optimism #fade #perspective #architecture #bridge #monument #travel #traveling #traveler #instatravel

Alhamdulillah for each new morning with its light, for rest and shelter of the night, for new blossom soul inside.
Letting go what's in the past, letting in new blessings ahead.
.
.
πŸ“· : malika @aniksw
πŸ‘“ : @bilamu_

#skyline #surabayaskyline #sunsetlovers #traveling #traveler #surabaya #travelgram #instatravel #goodmorning

There is a pleasure in the pathless woods.
There is a rapture on the lonely shore.
There is society, where none intrudes.
By the deep sea, and music in its roar.
I love not man the less, but Nature more..
.
Lord Byron, Into The Wild

#exploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #nature #beach #travelingindonesia

Senyum Indonesia, senyum Pepsodent. Happy long weekend! 😊

#internship #bankindonesia #bankindonesiasurabaya

Most Popular Instagram Hashtags