samskitch3n samskitch3n

49 posts   474 followers   94 followings

Sam's Kitchen  Mayjend Yono Soewoyo Area Komersial Loop Graha Festival - Unit 37 Surabaya Fast response : WA 081231010203

Thank you dear @hakopra

#Repost @hakopra (@get_repost)
・・・
@samskitch3n ada menu baru neh Kare Kepiting, bumbu kare nya meresap sampe di daging kepitingnya. .
Kepitingnya ukuran jumbo, dagingnya penuh full bikin perut jd full 😍😍 .
.
Masakan @samskitch3n Top, tempat Cozyy....buat sama keluarga asikk...sama teman teman makin asik 😍
.
#kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #garlicbuttercrab #instafood #mebfk

Regrann from @samanthaeveyoung - Thank you @arie_arieharry @harry_arieharrysalon & team L'Oréal Jakarta. Kalau ke Surabaya, jangan lupa mampir lagi @samskitch3n 😊😊😊 #lunch#samskitchen#seafoodlovers - #regrann

#Repost @hakopra (@get_repost)
・・・
Yang ke Surabaya barat LOOP wajib cobain @samskitch3n by @samanthaeveyoung , kepitingnya saosnya bumbunya Istimewa enak banget.
Garlic Butter Crabnya sangat enak, bihun kepitingnya iya, nasi gorengnya juga, tami seafood iya juga. Jadi semuanya dong ya 😀😀
.
#kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #garlicbuttercrab #instafood #mebfk

Thank you dear 😘😘😘 Regrann from @digo______ - Hungry ?@samskitch3n
Big crab!!! Mantap👍
@samanthaeveyoung
#bigcrab
#hungry
#myday
#culinary - #regrann

Salmon Sambel Matah

Thank you @cu2x 😘😘😘

#Repost @ana_adrieaty (@get_repost)
・・・
Stelma87 @samskitch3n ...melepas rindu!! Walau gak lengkap tanpa tuan rumah @samanthaeveyoung 😩😩😩 #stelma87 😘😘😘
Thank you all...so sorry i couldn't attend today

Thank you @drg.inekeyusuf. She tried Sam's Kitchen's New Menu: 'Bihun Soup". Delicious, extremely refreshing.

#homecookedseafood#sam'skitchen

Most Popular Instagram Hashtags