sampahpublik sampahpublik

250 posts   13448 followers   184 followings

ANAK PAPA JAGOAN MAMA%  Berkarya itu tidaklah mudahπŸ’¨ Bukan sembarang sampahβœ‹ #sampahpublik #persetanetika [ BG , QUOTES , FANSIGN ] ↙↙↙ DM/WA for your idea πŸ™‡ β†˜

~
Bener ga guys πŸ™‡
.
.
PICT : @brutalmasks
.
.
#khoekcuih #sampahpublik #persetanetika

~
Repost from @keryastina
.
"Shape Of You" karya anak bangsa yg kreatif
Salam merdeka !!!
.
Share postingan ini jika bermanfaat bagi sesama πŸ™
.
#sampahpublik #merdeka

~
Untuk kesekian kalinya,keberadaanmu membuatku bahagia,dan kehilanganmu membuatku terluka ..🚢
.
.
PICT : @urbanandstreet
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 72 ,Merdeka Merdeka !!!
.
.
BG : @ryannifsya
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Dan ku yakin penyesalan akan menghampirimu ..🚢
.
.
PICT : @smokegrenades
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Tampaknya semesta memang gemar bermain dengan nasib anak manusia ...🚢
.
.
PICT : @random.streets
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Benarkah demikian ? πŸ™‡
.
.
BG : @11shuffer_
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Pernah terluka.. .
.
PICT : @randommagazines
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Maybe yes,maybe no πŸƒ
.
.
PICT : @randommagazines
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Siapa nih yg pernah atau sekarang lagi ngalamin kayak gini .. πŸ™‡
Pasti ada πŸƒ
.
.
PICT : @brutalmasks
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Yang setuju angkat tangannya guys βœ‹
.
.
Quote : @joko_susant097
.
.
#sampahpublik #persetanetika

~
Seperti kopi β˜•
.
.
Quote from : @khoekcuih
.
.
#sampahpublik #persetanetika

Most Popular Instagram Hashtags