samboosajkt samboosajkt

478 posts   17550 followers   1241 followings

Aneka frozen Food halal  Delivery via GOJEK Jadetabek & JNEYES ke kota2besar. HALAL. Sms/WhatsApp: 085716864242 Line: Rainbowcakejkt Order lewat Tokopedia gojek 15.000 aja 👇🏻

http://tokopedia.com/samboosajkt

Menu baru-------
Sambosa SmokedBeef
Isi keju mayo dan smoked beef
65rb isi 20bj.
Pesen d tokopedia ongkir 15.000 aja

Menu baru-------
Sambosa SmokedBeef
Isi keju mayo dan smoked beef
65rb isi 20bj.
Pesen d tokopedia ongkir 15.000 aja

#repost @susie.agung Assalamu'alaikum...
Saya termasuk sering bikin macam2 pizza, tp pizza menggunakan roti pita sbg kulitnya jujur baru kali ini, ternyata endesss lho teman2, rasanya gurih, renyah & garing.
Bagi pecinta pizza dg kulit/roti tipis must try nih...
Berawal dari kebingungan saya mengolah roti pita kiriman @samboosajkt , mau dimakan model gimana ini roti, seumur2 blm pernah makan, maklum saya bukan org Arab , xixixi... Makanan ke arab2an yg saya pernah makan hanya nasi briyani & nasi bukhori itupun kurang cocok dilidah saya yg Jowo tulen ini, wkwkwk...
Eh tp kalau kebab saya suka, termasuk makanan ke arab2an gak itu ya🤔😅. Saya coba liat2 resep ternyata bnyk cara menikmati roti pita ini, salah satunya dibuat kulit pizza, semua bahan ada lgsg cuss dapur, tinggal oles saus & taburi aneka topping, oven kurang lebih 12 menit dah jadi pizza lezat tanpa ribet & blepotan nguleni adonan pizza.
Thanks @samboosajkt , roti pitanya sangat praktis & menolong bgt saat pgn pizza tapi males ribet bikin dough untuk kulit/roti pizzanya.
Sewaktu2 pgn bikin pizza tinggal keluarkan roti pita dari freezer & siap diolah sesuai selera.

PIZZA ROTI PITA

Bahan:
Kulit:
2 lembar roti pita @samboosajkt siap pakai

Topping:
2 sdm olive oil
4 sdm saus bolognaise
200 gram keju mozarela (parut)
1/2 buah bawang bombay (potong bulat)
1/4 buah paprika hijau (potong memanjang)
1/4 buah paprika merah (potong memanjang)
6 lembar daging asap (potong kasar)
1/2 sdm oregano

Cara membuat:
Olesi roti pita dg olive oil sampai rata, lalu olesi saus bolognaise, taburi keju mojarela, kemudian tata daging asap, bawang bombay & paprika, terakhir taburi oregano, panggang dlm oven dg suhu 200 darcel selama 10-12 menit, angkat & sajikan segera dg pelengkap saus tomat, saus sambal ataupun mayonaise.

#pitabread #rotipita

Pita bread / Roti Pita.
Pas banget buat sarapan tinggal isi telor kaya gini bisa jadi 2 bentuk. Bikin kebab sendiri alamu.
Harga 17.500 isi 5pcs #pitabread #rotipita

Udah ga jaman nyiapin bekal sekolah anak ribet ribet. Tinggal manasin kebab aja di teflon smpe mateng. Siap deh di bawa ke sekolah. Yuk yg gamau ribet, langsung pesen aja yuk.
Kebab Beef Ori /box isi 5 35.000
Kebab Beef Keju /box isi 5 35.000
#kebabfrozen #kebabjakarta #jualkebabjakarta

Udah ga jaman nyiapin bekal sekolah anak ribet ribet. Tinggal manasin kebab aja di teflon smpe mateng. Siap deh di bawa ke sekolah. Yuk yg gamau ribet, langsung pesen aja yuk.
Kebab Beef Ori /box isi 5 35.000
Kebab Beef Keju /box isi 5 35.000
#kebabfrozen #kebabjakarta #jualkebabjakarta

Mau jualan punya owner nih yang kekecilan pas dateng.
Platform Brshoes 54 hologram
New
Size 40 = 26cm
225.000
Ready jakarta bisa dikirim via gojek

Whatsapp 085716864242
#sepatu #sepatulokal #titipjual #sepatucewe #sepatuori #sepatubaru #sepatujakarta #sepatubrshoes #brshoesoriginal #brshoes54 #jualplatform #jualplatformshoes #platformshoes #platformmurah #sendalmurah #jualsendalmurah #brshoes #jualsepatu

Jazakillah khairan @dapur_umraz hadiah giveaway nya udah sampe kemaren. Alhamdulillah padahal cuma iseng2 jawab eh rejeki dapet 3 cheesecake enak ini. Gagal diet deh hehe. Sukses terus ya 😘

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags