salshabillaadr salshabillaadr

731 posts   4063159 followers   620 followings

Salshabilla adriani  1st 👻 : Salsh12 Endorsement : @grz0058j by line ( with @ ) Business Contact : [email protected] 1st Single : MALAIKAT BAIK 👇🏻👇🏻

https://www.youtube.com/watch?v=wy5obJtTm5Y

STUCASA presents "prologue" this is where we start.
kicking our first event by making all of u dance, twerk, and sing all night long.
-
Starting off with our guest stars:
•MRA
•ALRYZ
•BUMP N GRIND
and also our DJs and MCs
•MODRICK
•ABELARD N VNDLN
•SIZZLE N MALIBOO
•MC BAKE & RAYSUCKS
-
FREE ENTRY
9PM
-
For sofa reservation & more info please contact: +62 813-1300-0614 (Fellia)
-
Baxter Smith Kitchen & Tavern
Jl. Suryo No.28 Senopati, Jakarta Selatan.
#stucasa #prologue
@stucasa

Sayang💙

Bri i feel like im running catching a train but i never quite make it. // tunggu aja di stasiun sal, dia cuman muter nanti juga balik lagi -, @briaraka

Wow , mau dong dilamar sama @bouttier_maxime eh tapi yang dilamar kira-kira @salshabillaadr bukan ya .? Nonton yuk FTV PREMIERE " LAMARAN CINTA TERINDAH " besok siang jam 14.00 hanya di SCTV

bomber jaket cream mocca from @byourend

be happy & hello saturday! Nyo💙 // top by @en.es.em thankyou🦄💙

Dear god, thankyou 💙

Hi guys! Ayo cepetan ikutan lelang barang-barang second aku termasuk cardigan ini di @thesellter mulai dari harga Rp. 10rb! Follow @thesellter dan download aplikasinya yuk di appstore/playstore. Kalo udah download, jangan lupa follow aku juga di Sellter yaa. Username aku : salshabilla
_
Oh ya, pembayaran transaksi lelang hanya bisa dilakukan melalui wallet Sellter, jadi jangan lupa untuk isi wallet kamu dulu di Sellter untuk ikutan lelangnya yaa..
_
Kalian juga bs jualan barang2 kalian (baru atau bekas) selama barang tersebut legal. @thesellter gratis dan tidak ada potongan sama sekali.
_
Happy Selltering and Happy Weekend!
_
@alicenorin #sellter

Aku baru tau ada Kemeja Flannel dengan harga miring tapi kualitasnya bagus gini, dan yang paling keren, produk ini hasil kreasi anak muda Indonesia, jadi makin bangga deh pakainya. Kemeja Flannel ini aku dapat dari @blankawear. Produk lokal kualitas global!

// i know i'm a handful but thats why you got two hands //
.
.
Thrasher Hoodie by @Thesilversky , so comfy! 💖 Banyak world trending hoodie juga langsung cek aja IGnya ya guys 😊

yay free chicken wings! ❤❤
hallo girls, aku mau kasih tau kalo Mujigae lagi ngadain promo nih di seluruh Mujigae resto.
cara nya gampang, kalian tinggal update foto Honey Butter Chicken atau Soy Garlic Chicken di instagram kalian dengan me-mention @mujigaeresto beserta hashtag #mujigaehotchicks dan
jangan lupa juga buat tunjukin ke staff Mujigae, lalu pesanan wings kalian akan di gratiskan! Hihuu promo nya berlaku sampai tanggal 25 february 2017 a-seeek💙