salsasansan salsasansan

2,973 posts   28,859 followers   304 followings

salsasansan  Ig pribadi #SaveMoment . Rencana Allah gak pernah asal-asalan Keep positive thinking😊 . πŸ“šπŸ“‘πŸ“–πŸ“•πŸ““πŸ“—πŸ“˜πŸ“”πŸ“’πŸ’»πŸ“πŸ“‚

Maaf lagi gak jelas
Maaf iseng....
.
Abaikan judul karna kubingung kata2 yg tepat apa hahahaha
.
Dari yg suap2an disuruh dulu sampe inisiatif sendiri
Dari yg malu2 sampe tetep malu2, muter buat ngumpet dulu lah bahkan nutupin kameraπŸ˜‚πŸ˜‚
Dari yg disuruh ngulang sampe dibilang kayak adat sunda (?)
Dari yg niat tulus emang mau nyuapin sampe jahil, another definisi "Baik, kadang ngeselin"
.
My antimainstream❀
Bahagia selaluuu
.
Cocok kan, video dan caption gak jelas gini...
oke sowry✌✌
.
Yg penting harus nonton THYTI jam 16.15 nantiiiπŸ˜‰
Jangan pindah channel pas iklan dan ajakin doong orang2 terdekatnya buat nonton
Kalo yg ini tayangannya jelas nan berfaedah beneran deh 😊
Bismillah THYTIπŸ™
.
cr: as labeled, berbagai sumber

Lah dia heran banyak yg sukaπŸ˜‚πŸ˜‚
Kalo kata Bang Randi "Iya heran guwe juga" hahahaha
.
That "woow"nya Sony πŸ˜‚πŸ˜‚
Nontooon nanti soreee yaaa
4 jam lagiii
16.15 di SCTVπŸ˜‰

Abah dan 3 anak gadisnya ada cerita apa lagi yaaa
16.15 di SCTV πŸ˜‰

Hahahah Anton bingung harus bgt bajunya warna samaanπŸ˜‚
Kok kayak....
"Kalo pacarannya gila2an, nanti akan jd orang tua yg baik" .
.
hmmm
Gimana teori lengkapnya?πŸ€”
Nonton nanti soreee 16.15 di SCTV πŸ˜‰

Cempaka - Kemuning
Nonton merekaa setiap hari 16.15 di SCTV πŸ˜‰
.
Bismillah
Semoga doa2 baik selama ini dikabulkan Allah. Semoga semakin banyak yg suka dan nonton terus tiap hari aamiin
.
Btw
maaf
spam ✌✌

Cempaka - Sony
soon di THYTI πŸ˜‰
16.15 di SCTV 😊😊

Kapan mereka beraksi?
Nonton teruuus THYTI setiap hariii
16.15 di SCTV πŸ˜‰
.
BismillahπŸ™
Semoga semakin banyak yg suka dan nonton. Dan semoga rating terus meningkat aamiin
Ceritanya baguuus soalnya

Definisi "Baik, kadang ngeselin"
.
Dielus - dielus - eh ditabok - dan ditabok balik πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Kelakuaaaaan dasar kalian untung sayang (?) ❀
.
cr: as labeled

Bahagia selalu kaliaaaan😍😍 "BahagiaItuSederhana
.
cr: as labeled

#Savemoment
.
Digabungin biar hemat heeee
.
cr: as labeled

Most Popular Instagram Hashtags