[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

salsasansan salsasansan

957 posts   12472 followers   262 followings

salsasansan  "Pretty girl with a good heart". Ig pribadi (kalo bisa sih, jgn manggil admin) . Tempat mengumpulkan memori Kyfa - Panka - Diya #DemiFeeds

http://m.bintang.com/celeb/read/3063327/eksklusif-kehidupan-cut-syifa-sebagai-gadis-tomboy

Maafkan untuk malam ini khilaf upload2 video kayak gini✌
#JustReminder
Makin enak kok diikutin alur ceritanya, udah mendingan, yuuuk pada nonton yaaaa
Ajakin yg lain juga buat nonton
.
Yakin nih yg manis2 seru2 gini gamau diperjuangin? Yuuuk nonton, promo dan banyakin doa buat JYT. Gak ada yg gak mungkin kan? Apalagi dibantu doa dan usaha banyak orang.
.
Biar bisa tetep liat on screen mereka semua, kebersamaan off screen cast, candid2 bts langsung dr lokasi, kyfamin2, ig gak sepi (tau sendiri kan gak rizky gak syifa, aktif bgt ig or sg kalo promo wkwk). Ayooo semangat💪
.
Kasih tau ke semua orang buat nonton, blng juga ceritanya udh mulai enak buat diikutin kok🙊
Yuuuuk semangat💪
Bismillah JYT🙏🙏 #jodohyangtertukar @sctv @sinemart_ph #kyfaligan #cutsyifa #cutsyifaa #rizkynazar #Aliandoo #megandomani

Yg ini barisan patah hati
CLUB PATAH HATI
CEO: Doel
Wakil: Ruby (masuk dgn pemaksaan😂)
.
Ada yg mau daftar?😂😂😂
Jgn remehkan orang2 patah hati hahaha
Si Doel ngomong pake kuah lagi😂😂
.
Yakin nih yg manis2 seru2 gini gamau diperjuangin? Yuuuk nonton, promo dan banyakin doa buat JYT. Gak ada yg gak mungkin kan? Apalagi dibantu doa dan usaha banyak orang.
.
Kasih tau ke semua orang buat nonton, blng juga ceritanya udh mulai enak buat diikutin kok🙊
Yuuuuk semangat💪 #jodohyangtertukar @sctv @sinemart_ph #kyfaligan #cutsyifa #cutsyifaa #rizkynazar #Aliandoo #megandomani

Wkwkwk gemees
Maafkan sekali ini menghalalkan berbagai cara mendapatkan video✌
.
Ini salah satu gaya andalan Syifa gak sih? Matanya begini?
Ada yg inget enggak momen apa aja syifa gaya begini?
1. Pas kmrn bts makan bakso
2. Live koper panka syuting perdana jyt
trus? perasaan sering liat deh
.
Yuuk nonton, promo dan doa teruus buat JYT💪
Semangat berjuang💪 #jodohyangtertukar #kyfaligan #cutsyifa #cutsyifaa #rizkynazar #Aliandoo #megandomani

Perasaan td gak gini adegannya wkwkwk
Oh BTS
.
Semangat nonton, promo dan doa buat JYT yaaaa💪
Tetep optimis semuaaa semangat💪
Bismillah #jodohyangtertukar
.
cr: @ofc.rizkyyoursjogja

Bang adek sendiri dipukul wkwk
Taraaa mr.x
Nonton JYT masih ada looh cuuus SCTV #jodohyangtertukar

Om Mul yg hits di JYT😂😂
Pada nonton kaaan di TV? Ada om Mul tuh skrng jg~~

Masih sayang sama kalian
Masih candu sama kebersamaan kalian
Masih pengen liat kekoplakan kegokilan keseruan off screen kalian
.
Castnya padahal udh keren2 menurut aku, tepat dan pas.
Jam tayang juga pas.
Tinggal segi ceritanya nih, yg jujur, memang kurang
.
Semoga penulis skenario, sutradara dan tim cepet dpt formula ide cerita yg menarik, bisa memikat hati banyak penonton. Semoga bisa bangkit lg JYT. aamiin🙏🙏
.
Nonton, promo dan bantu doa ya temen2. Bismillah🙏🙏💪 #jodohyangtertukar #saveJYT

Yani - Ruby 👭
Jangan kalian doang yg nonton, tp ajakin keluarga, temen, sahabat, saudara, pacar, gebetan, siapapun musuhnya jg boleh buat nyalain TV jam 6 soreee nonton JYT
.
Yuuuk sebarkan virus JYT💪
.
@Regrann from @jyt_funvid - JANGAN LUPA TONGKRONGIN JODOH YANG TERTUKAR 18.00 WIB AT @sctv
______
Suka deh sama chemistry yani ruby, btw bu sut, si yani masi inget janjinya ga sih buat bantu ruby dapetin dito *cuma nanya 😁😁😁
@desiana.larasati
@megandomani1410
@cutsyifaa
____
Song by Sindentosca - Kepompong

#jodohyangtertukar #rubyyani #tvdrama #friendshipscene - #regrann

Penasaran mr X siapa....
.
Yuuuuk ajak2 lagi yg lain buat nontooon
Promoin ke orang2 terdekat
.
Bismillah JYT🙏

Doel - Dito😂😂😂😂
Nonton JYT kuuy jam 6 soreee
Di TV jgn streaming🙏🙏 .
.
@Regrann from @jyt_funvid - kalo dah rebutin yani kocak parah double d. Ntr ujung2nya doel dito jadi mesra 😆😆😆 terus begini ya 😁😁😁. _____
@aliandooo @rizkynazar20 @desiana.larasati @sctv @sinemart_ph

#comedyscene #doeldito #jodohyangtertukar #bestscene - #regrann

Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu🎶🎶🎶
.
Sebelum pulang msh sempet2nya main bola ya😂 #JodohYangTertukar

3 jam lagiii🎉🎉🎉🎉
Nonton nonton nonton di TV jangan streaming~~ #JodohYangTertukar

Most Popular Instagram Hashtags