salmaafifah salmaafifah

57 posts   428 followers   212 followings

Salma Afifah  '95

http://ask.fm/salmaafifah25

They're my first love. Karena mereka (bapak dan ibu), aku jadi tau apa yang dinamakan cinta.

They're my rainbow after the rain. Selalu menjadi support system no. 1 dalam hidupku. Tidak pernah lelah untuk selalu mendukung apa yang aku ingin capai.

Karena cinta, kasih, dan sayang itu kadang nggak bisa dijelaskan dengan kata. cinta itu tentang merasa. We feel it.

Sometimes you will never know the value of the moment until it becomes memories.
-

It's okay, It's l❤ve.

pelipur lara.

semoga tahun 2017 _________ [fill in the blank]

my fantastic duo💣

jangan suruh pilih. nanti ada yang baper.

fyi, mereka bukan couple. yang kiri masih jomblo. yang kanan udah ada yang punya.

dua hal yang aku cinta: kamu dan debur ombak.

Di himpunan ini, saya belajar banyak hal. Bukan hanya soal menang atau kalah, tapi soal bagaimana menurunkan ego masing-masing. Saling mendukung satu sama lain.
HMI khususnya KOMPSI cab. Ciputat mengajarkan saya arti sebuah usaha, perjuangan, kerja keras, penerimaan, dan keikhlasan.
Alhamdulillah, di himpunan ini, saya tidak pernah diajarkan untuk menjelekkan organisasi lain, apalagi menjatuhkan.
Saatnya berintrospeksi diri, memperbaiki diri.
Selalu bangga menjadi bagian dari himpunan ini.
Bahagia HMI💚

Selalu percaya dengan kalimat "proses nggak akan mengkhianati hasil."

Through up and down. Selalu ada peluang di setiap kesempitan. Udah nggak peduli juga sih orang bilang apa, yang penting usaha. selama masih bisa, selama masih sanggup. Masih hidup.

Kalian memang terbaik. 🍵

#cie #psychofair2016

Niatnya mau upload pas tanggal 24, tapi udah keburu upload foto HEHE.

semoga rezekinya mengalir terus ya🙌💕 selamat ulang tahun, cinta. @luthfizata

Happy 21, you!👮💕

💃🔨🔨🔨

Balonnya meletus satu. Warna ijo. Tapi hati kita gak kacau kok, kan ada kamu~ #cihuy