sai_achan sai_achan

142 posts   679 followers   420 followings

sai achan  Hidupku selalu bermasalah, susah, berbahaya, tapi masih bisa membuatmu tertawa. Mister Santai. Single Fighter. #MakeItSimple

http://kachanduan.blogspot.com/

Ngayogyakarto.

Menyambangi Puro Pakualaman, kandangnya Pakualam X.
Baca artinya geser ke kiri.

Selamat ulangtahun yang ke-6 @standupindonesia
Semoga makin menjadi komunitas kecil yang besar. Dan doa tahun lalu terulang lagi, semoga semakin jadi "Rumah Komika Negeri"
#6thnstandupindo #le6end #suksesterus #vivalakomtung #rumahkomikanegeri #katenye

Poto ini diambil tahun 2007 kalo gak 2008. Agak lupa.
Gak ada poto yg lebih lama dari ini karna sebelum ini emang belom punya alat untuk poto, dan kebetulan gak suka dipoto.
Karna alesan itu juga gua jadiin ini poto profil pertama di facebook. Gak ada pilihan laen sih 😞
Kali ini Team Bully gak perlu diundang deh. Gua sendiri juga kesel liat ekspresinya πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚

Jaman masi kecil masi suka maenin burung yang gede.
Lebih muda lagi, lebih memalukan lagi.
Team Bully diperkenankan mampir.

Walaupun memalukan, setidaknya diriku pernah merasakan masa muda.

Minal 'aidin wal faidzin.
Mohon maaf lahir dan batin.

Yang satu gaya, yang lain ngeliatin.
Yang satu ngeliatin, yang lain genti gaya.
Generasi ketiga.
Generasi paling susah dipoto.
Generasi paling asem bau keringet.
Generasi yang bikin gua jadi lebih tua.

Senangnya punya wajah ganteng dari kecil.
Tim Bully dipersilahkan mampir πŸ™πŸ™πŸ™

DICARI!!!
TAHANAN KOTA kabur dari pasar.
Berhasil meloloskan diri dari pantauan petugas pada saat jam makan siang.

Credit : @mokoonly_

Most Popular Instagram Hashtags