sagabalshipper sagabalshipper

386 posts   13,249 followers   203 followings

sagabal SAIQ || Baes  Supporter of Sagara and Iqbal (timnasu19) Akunnya just for fun ya Jangan ambil hati. Shippin in a brothership land. JUST BROTHERSHIP BAES

#sagabalff #iqbal
"Iqbal, jangan gini."
"Jangan lari. Gue gak mau capek ngejar."
.
"Kenapa harus selalu gue yang ngejar?" Iqbal balik nanya.
.
"Gue gak pernah lari. Kenapa elu ngejar?"
.
"Lu emang gak lari. Tapi waktu gue butuh, apa lu disini? Gimana gue gak ngejar kalo waktu gue lagi gak mau natap dunia, cuma lu yang bikin kuat. Waktu gue butuh, kenapa lu hilang?"
.
"Bal, kenapa lu nyarinya di depan? Lu gak sadar apa waktu lu sedih lu malah lari padahal gue di belakang lu, gue ada di belakang buat nunggu," gue gak kuat. "Iqbal kapan lu peluk gue buat bertahan? Gue tetep nunggu di belakang."
---
Adminnya kenapa dah😞😞😞😞 ngerti kan ya huhu

Cepat sembuh ya @_muhammadiqbql
,, semoga cepet merumput lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™
-
-
-
Cc : grub

#sagabalff #sagara

Kau tau? Setiap aku buka lembar ini yang aku ingat hanya dirimu. Karena dulu yang kita tulis hanya antara kau dan aku. Tak ada dirinya- belum. Dia belum ada. Saat tawa kita masih tentang dua dunia yang mencoba bersatu, yang sempat terpisah namun tak kalah oleh rindu. Yang kubingung, saat lembar ini masih ada bersama rasa yang tetap sama, mengapa semuanya malah berbeda? Kenyataan yang kumaksud. Apa nyata itu tak ingin berpihak padaku? Tolong katakan pada kenyataan, sedekat apa kita dulu. Untuk bergeser kursi pun kita tak mampu. Karena dulu kita juga pernah berjanji. Bukan untuk sehidup semati tapi untuk selalu bersama menebus semua mimpi. Yang kuharap, kau tetap ingat. Aku disini bersama penat yang melekat menuju sesuatu yang dulu menjadi ditujuan dan kuyakin kau bahkan tak ingin mengingat jika itu adalah sebuah impian. Hai kau disana, kemarilah. Bawa memori itu kembali. Aku merindu saat kau memelukku dengan kata "Tenanglah, aku selalu disini."

Mangat bos!
.
Cc : ig story persika

Dede ketemu dede jadinya gemes berpangkat. Ah yaudahlah kapal baru aja. Yang terbaik buat kalian ya dee. Asli gemes ga berenti huhuuu.
.
Cc : @witansulaiman_ story

Hayo siapa yg kangen sama orang kedua dari kanan πŸ˜‚πŸ˜‚??

:')
.
Cc : grup

Ayo ayo cilukkπŸ™ˆ baaa πŸ˜‚ nih anak dua manis nya nggak bisa dikondisikan ya bikin diabetes aja sih πŸ˜‚πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags