[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

sabaidieter sabaidieter

1662 posts   767285 followers   1292 followings

Sabai Dieter Morscheck  sabai.dm@gmail.com brand ambassador @hydromamma

https://youtu.be/3wAPXJmdY7s

Terima kasih naknak yg gak pake rewel selama di pesawat pulang pergi dan selama di swiss. Si anak baik πŸ’› ngerti sih kalo kamu byk tidur di pesawat, tapi... skrg tidur doonngg..udah mau jam 2 nih naakkk 😭😭😭 #bjorka19mo #jetlag

Naknak kita pengennya bisa bawa kamu main ke tempat2 begini aja naakk #amiiinn #biarotaksehat #hatisenang #bjorkamengenaldunia #bababjorka #bjorka19mo #bjorkadiswiss

Kyknya nanti bakal kangen ke-syahdu-an bjorka-bebek yg lebih syahdu dari bjorka-baba πŸ¦†πŸ¦† #bababjorka #bossbebek #bjorka19mo #bjorkadiswiss

Hari ini pulaangg.. 2 minggu rasanya udh pas buat jalan2 santai disini. Semoga anak ini aman selama di pesawat pulang ya suamik #bjorka19mo #bjorkadiswiss

Akhirnya nyoba random minta tolong orang fotoin bertiga. Mayan lah yaaa πŸ˜‚ #maafyabjorka #bjorkablmsiap #mukasupersilau #kasiaaann #bjorka19mo #bjorkadiswiss

Bukan lalapan! πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ #pastiajaranbaba #bjorka19mo #bjorkadiswiss

Besok pulang, ayo nak hari ini tunjuk semua yg kamu mau, minta beliin sama baba! (Asal jangan sepatu ukuran baba) #bjorka19mo #bababjorka #bjorka19mo

Nah tetapkan pilihan jadi fotografer natgeo ya naknak 😍 #obsesimamababa #bjorka19mo #bjorkadiswiss

Kita mah lebih mesra sama anak dibanding pasangan sendiri πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #bababjorka #bjorka19mo #bjorkadiswiss

Meleng dikit tau2 bjorka udah punya anak buah 😲 #pasukanbebek #bossbebek #bjorka19mo #bjorkadiswiss

Oke, mau berbagi kumpulan makanan2 yg berhasil utk bjorka selama disini kira2 begini: bawang goreng (so pasti), nasi, tahu goreng, ikan grg tepung, pizza (dikit), pad thai, ayam asam manis (dikit), yoghurt (kalo ini emg doyan bgt), tortelloni (beli di supermarket terus tambahin keju), riz au lait (semacam yoghurt tapi pake nasi. Bingung kan. Tapi enak), burger (rotinya doang πŸ˜‘), mashed potato pake keju, roti2an. Daann smlm pas bjorka ketawa ngakak ternyata bukan cuma taring doang yg lagi tumbuh tapi sebelahnya juga, jadi total 3 gigi. Pantesaaaannn 😭😭😭 #bjorka19mo #bjorkadiswiss #kasihmakanapalagiya?

Ketika disuruh pose romantis, otomatis gagal.
.
πŸ“Έ: @lucykoenig from @sweet.escape

Most Popular Instagram Hashtags