sabaidieter sabaidieter

1477 posts   708991 followers   1221 followings

Sabai Dieter Morscheck  sabai.dm@gmail.com brand ambassador @hydromamma

https://www.youtube.com/channel/UCf-67C5YWrOswkRMAGrj_rA

•24.07.2017•
bjorka hari ini 17 bulaaannn!! Yeeyyy makin gede! Selalu jadi anak baik dan inget selalu sayang sama keluarga ya nak!
📸: ii @inihreren

Baru sehari di rumah kita terbang lg ya anak baiikk.. gpp yaa.. tar pulang kamu bebaaaassss mau mager2an lagi silahkaann 🤗 #mamanyaygmager #bjoka16mo

Shimajiroooo!! Tadi sama bjorka menginjakkan kaki ke kelapa gading khusus buat ke pertunjukan spesial Shimajiro @shimajiroclubid, sekalian playdate sama Sekalaaa.. skrg kalo dateng ke acara yg penting bikin anak hepi ya kita @ayudiac @dittopercussion yg seneng ibu2nya juga 😂😂 ampe lupa kita foto lengkap! Sayang tadi baba gak ikutan padahal bisa ikut joget jugaa.. #bjorkala #shimajiroid #shimajiroclubid

Weekend pada kemana hayooo.. lagi ada pertunjukan spesial Shimajiro bareng sama @shimajiroclubid di Mall Kelapa Gading 3 lhoo.. hari ini dari jam 1 sampai jam 5, terus besok juga ada dari jam 1 sampai jam 3. Yuk buibuukkk! #ShimajiroID #ShimajiroClubID

Selamat pagi dari makassar 💛
Sepatu ini aku banget, suka warna netralnya dan haknya yg pendek tapi tetep cakep (kalo pake high heels selain gak betah aku juga jadi raksasa 😂). Rekomen buat yg nyari sepatu sehari2 or buat kondangan, ada buat cowok juga 😉
.
@shoesmart.id
@shoesmart.id.katalog
@shoesmartmen.id.katalog

Ke makassar buat ketemu anak iniiii.. si kecil yg udh punya anak kecil hahahaha. Akhirnya ya setelah penantian panjang muncul juga si Odeya! Duh kalo inget2 dulu betapa berantakan dan berisiknya manusia ini eh skrg udah jadi emak2 juga. Selamat menjadi ibu @annekhong_87 💛💛💛 nambah satu cewek lg yg musti dijaga ya wil hahaha@liemwilly. Turut bahagia buat kalian 🍭🍭
#abaikanmukabjorka #bjorka16mo

Buat para Ibu yang anaknya mulai beraksi jika ada kamera di depannya, yuk ikutan Digital Foto Kontes 'KEMBAR SERIBU' persembahan dari PermataBank dan Transvision.
.
Syaratnya gampang, posting foto OOTD ibu dan anak usia 6 bulan – 10 tahun di Instagram lalu follow dan tag @transvisionevent, gunakan hastag #andalanselaluaktif #unite4edu dengan periode 12 juli – 30 juli 2017. Menangkan hadiah total jutaan Rupiah untuk keluarga yang beruntung.
.
Yuk buruan upload foto terbaik kamu sekarang!

Anak ini, tadinya diajarin manggil @ralfmorscheck itu omwaf, eh malah seenaknya manggilnya 'af'. Terus denger mamanya kalo manggil ralf 'dut', skrg kadang af dipanggil dut 😂😂 huahahaha sori dut tapi kenginanku pas hamil tercapaaaiii 🤣🤣 #bjorkasiksaralf #bjorka16mo

Tadi aku sama bjorka liat majalah ada iklan wedding pasangan lg mau ciuman eh bjorka lgsg 'mmuah' lah coba disuruh nyium mamanya, jarang2 mau huhuhu suamik aku sedih masa kalah sama majalah 😢

Suamiku ini, kalau ada maunya beli sesuatu pasti tiba2 basa basi dulu nanya 'kamu ada kepengen apa? Jam? Lensa? Aku beliin ya'. Hati2, ini adalah kebaikan yg menjebak. Caranya, pura2 terjebak aja dulu dgn iya2in aja. Nanti giliran doi mau sesuatu, eiitsss tinggal sebutkan seribu macam alesan kalo barang itu sungguh gak berguna. Ngotot beli? Gak dilarang. Tinggal pasang 'muka sedih gak suka tapi apa boleh buat, suami tega' selama bbrp hari. Huahahahaha #lifehack #faktapernikahan #istrigakbolehkalah #janganlarangsuami #tapitetepgakterima #biaradil #bababjorka #bjorka16mo

Most Popular Instagram Hashtags