rusfajrus rusfajrus

35 posts   1084 followers   649 followings

Fajrus  Muhammad Fajrussalaam . Concept • Create • Collab 📮📞Line ID: fajrus | Fajrussalaam@gmail.com

http://ask.fm/ruusfajrus

Motto : Jaga Jarak Hidangan Lebaran Anda Dari Kami
Jika Tidak Ingin Dimusnahkan Di Perut kami
#TeamSapuBersihKetupat
#PasukanPembasmiNastar
#AntiMubadzirMubadzirClub

Alhamdulillah masih banyak 'tanah' yang terus,bisa dan harus saya cangkul.

Memusingkan kepastian jadwal yang belum pasti adalah hal yang memusingkan.

Masih kurang menjangkau semua lapisan.
Masih ada yang harus dijabat tangan.

[Perwakilan #komunitas ]

Izinkan hamba menutur sebuah cerita...
Yang terpenggal di #selatanjakarta .... .

Bahwa yang membangun dari awal...
Dan menemani hingga akhir.... .

Selalu punya kisah tersendiri....

[ All Crew Standby ]

Untukmu yang terus bertanya,
Kenapa aku bisa berada disini.
Merekapun bertanya,
Apa mau ku disini.

Kujawab "gue suka sensasi tertekan.
,namun tersenyum ketika bekerja"
Kujawab lagi "sama mau foto sama mas tama".
Ngga muluk muluk.diketawain sih iya.

Disaat jawaban yg lain begitu asik nya,
Pengen kerja bersama mereka,
Karena mereka sebegitu keren nya.
Ingin meniti karir nya,
Karena sesuai dengan minat dan jurusanya.

Sementara disini,
Ku mengabdi sekaligus mempelajari,
Agar ada ilmu yang bisa kubagi.
Karena ku harus siap disemua posisi,
Semua kondisi,
Tanpa terkecuali.

Terima kasih telah mempercayakan kembali,
Anak baru ini yang terkadang tidak tahu diri.

Terima kasih atas bimbingan semua kakak kakak,
Dan juga terima kasih tentunya mas tama
atas kenang-kenangan id card nya.
Diberikan sebagai bentuk apresiasi,
Secara personal tanpa diminta,
Dan cuma satu satunya.
Dan itu lebih berharga dari foto bersama
yang mungkin semua orang bisa.

Mohon maaf kalau ada kesalahan tak disengaja,
Sampai ketemu dikegiatan selanjutnya.
Dariku yang cuma tim huru hara,
Yang terkadang suka hura hura.

Salam,
Zero mistake ! :) #net4goodpeople #netmediatama #goodpeople #CrewPublicRelations
#community #development #allaccesspass

Berhentilah mengoceh dan ribet
soal pasangan yang belum pasti.
Sementara kematian itu pasti.

Mohon maaf,aku sudah dijodohkan
Dengan kematian.
Hanya belum tahu akad nya kapan.

Ada banyak hal keren yang harus kukerjakan.
Diskusikan secara langsung hal keren yang dilakukan.
Bukan soal wanita...tapi karya.
Itu membuatku menghormatimu.

Every Man special ladies,
Is his mother.
Happy mother days !

Peace out :) ✋

#SemuaAkanSeKufuPadaAkhirnya
#everydaysismotherdays

" To a Great Mind, Nothing is Little " -Sherlock Holmes

[Tidak mungkin terbang ke Bulan ! ]
*tap for music*

Beberapa abad silam kita hidup dengan perkataan bahwa,
tidak mungkin manusia bisa terbang.
Faktanya,manusia bisa.dengan alat tentunya.
Abbas ibnu firna merancang "glide" sehingga bisa melayang.
Dan wright brother pun menjadikanya pesawat.

Apa yg dikatakan pada mereka pertama kali?
Orang gila.
Tidak mungkin.
Untuk apa terbang,biar saja burung yg terbang.
berpikir dengan segala kekurangan dan
keterbatasan manusia tentunya tidak bisa.

Tapi sebaliknya,abbas dan wright bersaudara berpikir
dengan segala kekurangan dan keterbatasan manusia
Apa yang perlu perbaiki.
"Diantara" optimis dan pesimis,ada realistis.
Dan yang namanya "diantara" itu artinya "dicoba".
Karena yang namanya "diantara" ada suatu kemungkinan.
Bukan kepastian antara bisa dan tidak bisa.

Kadang betapa bencinya saya dengan orang yang berceletuk kepada ilmuwan,
"Bisa ga mobil listrik tenaga gede ukuran efisien harga murah?
kalo gabisa mending gausah dicoba sekalian."
Lah?terus tau darimana gabisa kalo gadicoba?cacat logika.
Ilmuwan suruh nebak.nerawang masa depan pake kedipan.
.
"Kalau belajar teknik,cuma bisa jawab bisa atau ngga ya jadi tukang aja.
Kalau kamu jadi insinyur ya kamu rencanain,itung,
riset,coba,ulang dengan perbaikan.
Kalo belom dicoba jangan ngomong ga bisa.meski cuma 0,1%" .

Ketika SMA, gue mau buat festival tapi harus ada rumah hantunya.
Diragukan?jelas.siapa coba guru yg mau rumah hantu disekolah.
Siang bolong terang pula.kebijakan Prokernya tabrakan antar organisasi.
Festivalnya diancem dibatalin,ngga ada waktu kosong dari sekolah.
Modalnya terlalu besar.akhirnya?hm..berhasil dan surplus.

Kuliah, sama pula typical nya.
Masalahnya nambah.lalu duit di dompet 2rebu doang + hutang 10jt h-3.
Crowdfunding belom ngetrend,gangguan lsm ormas.terus bisa apa?
Endingnya?coba tebaak :)
.
InsyaAllah pun yang kali ini dikerjain pun dapet cemooh juga,
Kota ini mana ada yg tertarik,pasarnya kecil, kompetitor nya besar.
Setahun kemudian,yg cemooh berubah jadi pertanyaan. Kok bisa?
.

Inovasi kadang sejalan dengan sakit hati, biasa saja.
Tapi kalo belom ada yg coba,jangan ngomong ga bisa.
Doain aja dulu.
#innovation #justdoit #lovebeingmocked

Sejarah bangsa ini diceritakan tidak dimulai dari mu sang guru,tapi dari salah satu muridmu sang proklamator yang selalu berseru.
Sejarah bangsa ini fokus kepada siapa yang mengangkat piala,bukan siapa yang melatih sang juara.

Bahwasanya peletak batu pondasi selalu menjadi hal tersulit,
Membangun merupakan hal yang rumit,
Dan mempertahankan hingga kokoh pastinya selalu diiringi rasa sakit.

Hal terkait kekuasaan,provokator,wanita,pengkhianat adalah fitnah standar yang biasa orang sepertimu terima.
Hanya pohon berbuah yang dilempari batu,
Dan manusia yang hanya bergantung pada batu lah yang tidak akan pernah maju.

Sungguh,kisahmu tak akan pernah lekang oleh waktu.
Sungguh,sejarah sejatinya berulang kapan tak tentu.
Dan sungguh,bahwasanya tidak ada yang sia sia dari nasihatmu.
Terima kasih.

Hijrah.
Setinggi-tinggi Ilmu,
Sepintar-pintar siasat,
Semurni-murni Tauhid.

#Tjokroaminoto
#HajiOemarSaidTjokroaminoto #zeelfbestur
Dariku yang mengaggumimu,sebagai salah satu tokoh kebanggaan.
Yang tak cuma bicara semboyan persatuan.apalagi mengkotak-kotakan hingga terjadi perpecahan.
Yang tak cuma berslogan bhineka tunggal ika,namun sejatinya mementingkan golongan mereka.

Nanya mulu,dikerjain kaga.
Pada ngejar mati matian yang kaga dibawa mati.
Au ah,sabodo teuing.tidur wae.ngagelesor.

Most Popular Instagram Hashtags