rulianafebrianti rulianafebrianti

135 posts   223 followers   180 followings

eka febrianti  Bandung, Indonesia I Love Touring and Photography

Ceritanya pesan kopi sachetan, tapi kok rasanya 100% susu coklat
Aku yg salah pesan atau emang rasanya kaya susu coklat, kayanya emang gini deh rasanya πŸ™„πŸ˜–
.
.
.
.
.
#coffee #torabika #helmetlovers #airohhelmet #airohvalor #airohindonesia #helmfullface #view #portraitphotography #portrait #sigmalens #sigma #canonphotos #canonphotos

Kawasaki Z250,
Makin kesini pake ini motor nyaman juga, mau dibawa macet atau jalanan lancar enteng aja bawaanya
Mungkin karena dah terbiasa, dengan bobot badan yang mungil 48kg tadinya waw bgt bawa motor segede gini, makin ksni nyaman banget dah
.
.
.
.
.
#kawasakiz250 #kawasakiz #z250fans #ninja250 #lanscape #sunmori #z250 #canon #bikerlife #ladybikers #ladybiker #ladybikersindonesia #indonesia #bandung #soloriding #soloride #solorider

Kali ini kita berdua lagi, menerjang kemacetan demi bertemu keluarga
Tapi di tujuan utama ada beberapa tujuan lagi yaitu sunmori santai ke tawangmangu, cemoro kandang, sarangan yang dingin2 gitu sambil ngopi dan makan sate kelinci
Jalurnya enak bgt buat riding, mantap bgt
.
.
.
.
.
#cemorokandang #magetan #riding #santai #kawasaki #z250 #kawasakiz250 #exploremagetan #solo #tawangmangu #cemorosewu #exploresolo #soloriding #touring #touringbike #jawatengah #jawatimur #helmetlovers #kythelmet #z250fans

Pantai lagi,
Pantai siung, gunung kidul
Air dan pasirnya itu loh bagus bgt, coba deket bandung ada ginian tiap bulan kesini
.
.
.
.
.
#pantai #pantaisiung #pantaigunungkidul #beach #like #view #lanscape #pantaisiungjogja #gunungkidul #gunungkidulbeach #photography #canonphotos #sigmalens

Setelah ngalor ngidul ga tau ini bunga apaan, ternyata ini bunga wortel
Baru liat wortel sampai berbunga, dpt ilmu baru kan main ke kebon
Maklum di gunung saya ga ada tanaman sayuran
.
.
.
.
.
#bunga #flower #wortel #canonphotos #canonphotography #sigmalens #sigma #potography #potrait #view #beautiful #photography #like #solo #magetan #exploresolo #cemorokandang #jawatengah

Jalur geopark ciletuh via pantai loji,
kaya di mana gitu, padahal cuma di sukabumi jawa barat
Jalur udah bagus bgt, tapi tetap hati2 karena jalurnya naik turun, tikungan tajam dan termasuk kecil
.
.
.
.
.
#touring #fotografer #bandung #photography #beachlife #sukabumi #sukabumihits #geoparkciletuh #ciletuh #kawasaki #pantaisukabumi #exploresukabumi #pelabuhanratu #citepus #nature #naturelover #beachtime #outdoor #beach #pantai #landscape #beauty #beautiful #like #beachday #explore #beachlovers

Most Popular Instagram Hashtags