rubibapur rubibapur

986 posts   1,466 followers   579 followings

rubibapur  Ordinary people || owner cemilan "HOKCAY" @hokcay_ || MC, 🎀 || follow @hai_bapur || follow d'authentic shoes || #mcrubibapur line : rubibapur

Dirgahayu @taravty yang ke 3
JAYA
JAYAA
JAYAAA
πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
.
.
.
#taravthree_anniversary #taravtyproject

Intersport Road to Worldstage
DRIFT ACADEMY
Sabtu 21.04.18

NOAH & PAS BAND
.
.
.
PRIA INTERSPORT BOGOR...MERAPAT!! #intersprot #intersportworldstage2018 #driftacademy #priapunyaselera #priaintersport #noah #sahabatnoah #pasband #passer #adproduction

Kenapa kalo difoto saya sering gaya seolah bilang "Ooo"
.
.
.
.
.

saya juga ga tau kenapa 😢

Angkot...mungkin sebagian besar orang udah jarang banget naik angkot, apalagi dengan adanya angkutan umum online si angkot ini mulai tersisihkan,, emang sih naik angkot kadang nyebelin, sopirnya ugal2an, ngetem lama, panas, dtambah kalo abang sopir muter lagu kenceng2...Tapi dibalik semua itu, ni angkutan pernah berjasa men,, jaman sekolah dulu angkotlah yang nganter gw sampe sekolah, kadang gelantungan kalo penuh, berbunga bunga kalo seangkot sama gebetan, sun tangan kalo seangkot sama guru.
.
.
.
.
Kapan kalian terakhir naik angkot??
NIKE ANGKOT *dibaca NAIKI ANGKOT

Mc Costumer gathering PT. Tirtakencana Tatawarna
.
.
. .
πŸ‘¨ pose ala onky alexander di kalender toko emas
πŸ‘© pose ala gadis2 korea
. *Umur bisa di ukur dari pose berfoto :(

Intersport Road to world stage
Sabtu 07.04.2018
Cirebon
.
.
.
Pria Punya Selera
#intersprot #intersportworldstage2018 #driftacademy #priapunyaselera #adproduction

Pura-pura jalan .
.
.
.
.
.
.
.
.
Pura-pura jalan sama aku, padahal mau deketin temen aku :(

Semalam bersama teman sepanggung @ctrlarasati di Purbalingga.
.
.
.
WIKIPEDIA
@ctrlarasati ini gadis asal Bekasi kelahiran tahun 1992 yang kuliah di Purwokerto, tapi sekarang udah lulus kuliahnya dan menjadi sarjana, sedang galau antara balik ke Bekasi atau menetap di Purwokerto,.sang ibu ingin dia kembali ke Bekasi tapi dia merasa dipuwokerto dia sudah mendapat kesenangan, mulai dari pekerjaan sebagai mc, penyiar radio dan juga pujaan hati.

Sabtu ini di Purbalingga...Pria instersport...merapat!! .
.
.
#intersport #intersportworldstage2018 #priapunyaselera #driftacademy #adproduction

Intersport Road to worldstage drift academy
.
.
.
Tasikmalaya
Partner @nuansarl
Eo @adpro.id
#intersprot #intersportworldstage2018 #driftacademy #priapunyaselera #mcrubibapur

Most Popular Instagram Hashtags