ruang.otaku ruang.otaku

304 posts   16,841 followers   87 followings

Ruang • otaku | スペース • オタク  - Daily post🌸⤵ 🎬 Scene. 📃 list 📌 info & fact. 💬 Quotes _____________________________________°•

[PP]
Masih Zaman Casing Polosan ? Mungkin Sekarang Saatnya Kamu UPGRADE casingmu jadi lebih unik dan keren dengan @Kyou.case !

Tertarik? Silahkan lanjutkan membaca

7 Alasan Mengapa Harus @Kyou.case ?

1. Hampir tersedia untuk semua tipe HP ( Bukan cuma Iphone doang ! )
2. Bisa custom gambar sendiri sesuka hati
3. Mau tulis nama di casing? GRATIS !
4. Pengerjaan cepat (1-2hari)
5. Hasil print 97% AWET
6. Tidak Sesuai? Kami Kirim Ulang GRATIS !
7. 100% TRUSTED
Akibatnya Jika Memakai @Kyou.case :

1. Melindungi & Bikin HPmu makin KEREN
2. Mulus & lembut digenggam
3. Siap-siap lihat temen kalian ngiri :D

Tunggu Apalagi ? Order sekarang yuk !

WHATSAPP 0812-8787-9917

NB :
Stok Sangat Terbatas ! Beli atau Gigit Jari !

#caseanime #casinganime #casingonepiece

❇kanie.
nama Mitsuha Miyamizu ini memiliki arti yaitu :

“Mitsuha” memiliki arti “Tiga Daun”. Ini berkaitan dengan umur Mitsuha dengan Taki yang terpaut tiga tahun.

“Miyamizu” artinya “Air Suci”. Masih ingatkan dengan air yang diminum Taki ketika perjalannya untuk menemui Mitshuma. Mungkin yang dimaksud air suci ini adalah itu.

Salah satu film yg paling oe suka :)°•
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
[Info anime lainnya : #factruangotaku ] ≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
• jangan lupa follow partner kita 👥⤵
@otaku_village_ind (+)@harian_otaku (+)
@rakuenanime (+)@tokusatsu.anime67 (+)@animerecord.id (+)@tulungagung.anime (+)@tensekai
- ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(❄) Jika ingin copas/repost harap sertakan sumber atau tag kita🌸

GRATIS ONGKIR JABODETABEK + BANDUNG !

Min. Order 3 Pcs saja untuk pembelian eceran!
Mamaroni adalah makaroni premium dengan 5 varian rasa yang bikin ketagihan

Sekali ketemu mamaroni pasti langsung kangen kalau kehabisan!
Order di :

@pdsnacks
@pdsnacks
Atau wa ke 081322506386

Buruan ya sebelum kehabisan!
Mamaroni - NGANGENIN!

❇Kanie

Ujung ujungnya dibawa ke kantor polisi :v°•
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
[Scene anime lainnya : #Sceneruangotaku ]
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
• jangan lupa follow partner kita 👥⤵
@otaku_village_ind (+)@harian_otaku (+)
@rakuenanime (+)@ryukotaku.official9706 (+)@animerecord.id (+)@tulungagung.anime (+)@tensekai
- ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(❄) Jika ingin copas/repost harap sertakan sumber atau tag kita🌸

[PP]
GRATIS 2 CASING HP UNTUK COUPLE BERUNTUNG!
Jomblo boleh ikutan!
Caranya gampang aja :

1. Like & Komen Postingan ini
2. Komen dan tag minimal 5 temen kamu
3. Follow akun sponsor @deanimestore.id & @pdsnacks ( ada bonus makaroni juga untuk kamu yang beruntung )
4. Spam like & Komen di IG sponsor kalau mau peluang menang nya besar

Pengumuman pemenang akan diumumkan di insta story sponsor , pantengin aja

Buruan ya!! Sebelum yang menangnya orang lain

❇kanie.
Kenyataannya dia sendiri, roh yg secara tidak sengaja membunuh kedua orang tuanya sendiri :'v

Gua lupa nama julukan roh origami, tp klo gasalah "angel" kek nya (klo salah mohon dikoreksi)

AST itu organisasi yg tujuan nya ngebunuh roh yg muncul di permukaan bumi °•
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
[Info anime lainnya : #factruangotaku ] ≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
• jangan lupa follow partner kita 👥⤵
@otaku_village_ind (+)@harian_otaku (+)
@rakuenanime (+)@tokusatsu.anime67 (+)@animerecord.id (+)@tulungagung.anime (+)@tensekai
- ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(❄) Jika ingin copas/repost harap sertakan sumber atau tag kita🌸

❇Kanie

Ada yg baca manganya, bagus gak? :v°•
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
[Info anime lainnya : #inforuangotaku ] ≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
• jangan lupa follow partner kita 👥⤵
@otaku_village_ind (+)@harian_otaku (+)
@rakuenanime (+)@tokusatsu.anime67 (+)@animerecord.id (+)@tulungagung.anime (+)@tensekai
- ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(❄) Jika ingin copas/repost harap sertakan sumber atau tag kita🌸

BEST SELLER!! Custom case , bisa request gambar dr kamu loh. bisa nambah nama juga loh. Tanya ketersediaan untuk tipe hp kamu.
.
Tipe case :
.
3D Hardcase / fullprint.
.
Ready for :
.
Iphone
Samsung
Xiaomi
OPPO
Vivo
Asus
.

Untuk info dan pemesanan langsung saja wa kak. Nomornya 087857415041
Atau klik link https://goo.gl/pXRyKj
@pusatcustomindo
@pusatcustomindo
Pengiriman : Jakarta .

#customcase #customcasemurah #customcasejakarta #customcaseoppo #customcasesamsung #customcasezenfone #customcaselenovo #customcaselenovo #customcaseiphone #customcasezenfone #customcasexiaomi
#iphone #fff #lll #lfl #case #casingkeren #casinghp #casingmurah

❇Kanie

Salah satu Anime kesukaan:D°•
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
[Scene anime lainnya : #Sceneruangotaku ]
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
• jangan lupa follow partner kita 👥⤵
@otaku_village_ind (+)@harian_otaku (+)
@rakuenanime (+)@ryukotaku.official9706 (+)@animerecord.id (+)@tulungagung.anime (+)@tensekai
- ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(❄) Jika ingin copas/repost harap sertakan sumber atau tag kita🌸

❇Kanie

Gua blom sempet nonton ini, dah dapet season 2 aja wkwkwk... :v°•
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
[Info anime lainnya : #inforuangotaku ] ≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
• jangan lupa follow partner kita 👥⤵
@otaku_village_ind (+)@harian_otaku (+)
@rakuenanime (+)@tokusatsu.anime67 (+)@animerecord.id (+)@tulungagung.anime (+)@tensekai
- ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(❄) Jika ingin copas/repost harap sertakan sumber atau tag kita🌸

❇Kanie

Studio Puyukai(Kaiju Girls, Ple Ple Pleiades) memproduksi animasinya.

Di anime ini, karakter keempat seri tersebut berkumpul di sebuah dunia akibat tombol misterius.
• *maaf ada kesalahan edit, seharusnya, sourcenya dari jurnalotaku yg bener~°•
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
[Info anime lainnya : #inforuangotaku ] ≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
• jangan lupa follow partner kita 👥⤵
@otaku_village_ind (+)@harian_otaku (+)
@rakuenanime (+)@tokusatsu.anime67 (+)@animerecord.id (+)@tulungagung.anime (+)@tensekai
- ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(❄) Jika ingin copas/repost harap sertakan sumber atau tag kita🌸

❇Kanie

Film ini akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 15 Februari 2019.
Artemis (CV: Maaya Sakamoto)

Hohoho...waifu baru kah?:v°•
≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
[Info anime lainnya : #inforuangotaku ] ≫┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈≪
• jangan lupa follow partner kita 👥⤵
@otaku_village_ind (+)@harian_otaku (+)
@rakuenanime (+)@tokusatsu.anime67 (+)@animerecord.id (+)@tulungagung.anime (+)@tensekai
- ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(❄) Jika ingin copas/repost harap sertakan sumber atau tag kita🌸

Most Popular Instagram Hashtags