rossamarita rossamarita

20 posts   559 followers   421 followings

rossa marita putri arin  Occa 🐣 19116πŸ‘½ ig lama ke hack.

Sorry , i can't be the best for you, but believe that I always in here to love you.

Selamat sore lelaki tampan berkumis tipis berambut klimis 😎 dapat salam dari cewek manis beralis tipis πŸ˜‚ πŸ“· : @sisidansi

Yo iki, pembuktiane saka ' Witing tresna jalaran saka kulina ' lan Bali dadi seksine, Pelopor duweni cerita 😎
Dan kami tau anda bosan dijejali rasa yg sama, kami adalah kamu. Muda beda dan berbahaya(!)

Biar pernah ✌
Yokngabuburit πŸ˜‚

Yo ini, Si Gengsi tinggi, nek ketemu cuek, tp nek minta ajarin ato lagi cerita iku ngalem πŸ˜‚ sukses yo gas πŸ˜›

Sahabat, orang yg selalu menguji dalam hal apapun tapi tak pernah pula meninggalkan dalam kondisi apapun, dimanapun, dan bagaimanapun. Karena intinya, sahabat sejati adalah mereka yg mau untuk tetap bersanding walau tidak sebanding 😊
-rossampa-

Take by @ariffluck_

Sini genggam erat tanganku agar kau tak lagi merasakan sakitnya merindu πŸ’•

ps: kameranya papa jadi korban πŸ˜‚

Ketika aku melihat dan bertemu dirimu, baru kusadari, bahwa aku telah melihat diriku di tubuh yang berbeda ❀

Disuruh post ulang
#haiyekdabestcrew
@9a.spenivda

Mama,papa. Putri sulungmu beranjak dewasa 😊.

Sukses bareng yaa πŸ’•πŸ’•β€

dilirik aja, wkwkw, Kalau bisa sambil ketawa. Tertawalah sebelum tertawa itu Dilarang 🐽

Most Popular Instagram Hashtags