rosarositasari rosarositasari

226 posts   2197 followers   1127 followings

Rosita Sari Widodo  📍Pdglng- Clg - Tgr 🇲🇨 📩 rositaasari@yahoo.co.id ✨LYKE AMBASSADOR ✂️ @rosalinda_hijab Business Inquiries 👉🏻 DM 96's Cek my Carousell👇🏻

http://bit.ly/rosiCarousell

Mau bergaya tapi kantong cekak? HIJAB & SCRAFT MURAH DAN BERKUALITAS CUMA DISINI👈🏻YUK CEK KEBURU KEHABISAN !!! 💕
Yuk langsung cek instagramnya☝🏻@rosalinda_hijab
Order:
Nama:
Hp:
Alamat:
Pesanan:
Ayokk keburu kehabisan💕
Happy shopping💕😍
#paidpromote #paipromotemurah #endorsment #ppinstagram #ppinstastory #olshoptangerang #olshoponline #olshoptgr #olshopid #jualhijab #jualhijabmurah #jualscraft #jualscraftmurah #hijabmurah #jilbabmurah #bisnisstartup #startupbusiness #kerudungsegiempat #kerudungsegi4 #kerudungparsmina

Yay ! Habis lebaran aku gak takut beli barang dengan budget yang tinggi. Cukup beli di Carousell, semua barang yang dijual dengan harga terjangkau. Yuk download Carousell sekarang juga. Let's cek my bio ☝🏻

#carousellid #preloved #carousellpartipost #partipostid #partipost #carousell #shopmycarousell #prelovedkusayang
@carousell.id @partipostid

Tahun depan, siapa yang bw undangan yah?☺️siapa yang udh bawa anak lagi ya?😁
••
Emang dr dlu anak2 ini pd suka ngelanggar, bandel2, jadi disuruh dresscodenya Cream/ Coklat malah pake warna lain, gak pp deh yg penting dateng😋
•••
Bukber 18 Juni 2017

#bukber2017 #bukbersmp #bukbersma #koenoeatery #explorecilegon #cilegoncity #unigo778 #instagood #like4like #likeforfollow #likeforlike #likes4likes #likeforliketeam

Assalamualaikum baraya, Kumaha damang? Apa kabs?
Rindu kumpul2 yah, kangen dong pastinya😋

Makanya dateng dong :
~SILATURAHMEET BUKBER (Buka BeRame-Rame)
⏰18 juni 2017 (🕟- ditelfon suami/istri)
📍@koeno Eatery, Waringin kurung raya, Serdang
👚👕Cream/ Coklat
🤑 50K •
Cp: (ada di flyer) chat aja dlu, siapa tau cocok😜
Pokoknya dateng aja dulu, bayar mah belakangan😘
*karena kebersamaan bersama teman tidak akan datang 2x🤝 #unigo778

Most Popular Instagram Hashtags