rominity_0510 rominity_0510

1,405 posts   14,176 followers   49 followings

Romi_0510  Support πŸ‘¦@stefanwilliam_hiro πŸ‘§@nasyamarcella_milka πŸ‘¦@mischachandrawinata_erland πŸ‘¦@dyllancar_rimba ☝☝☝☝ Anak langit di sctv Jam 20:00 (17-10-2017)

Mayang babang rimba😭😭😭😭

Pengorbanan bang bos buat milka😭😭😭😭

Bang bos pngen ketemu putra

Dari tadi bru nongolπŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

Kngen bnget romi kayak gini kpan romi bisa sweet kaya gini lagi lelah nunggu nya...ro sama mi nya ke pisah mulu😭😭😭 #anaklangit
#sctv
#sinemart_ph

Trailer #anaklangit Malam ini jam 19:45 di @sctv
Ini milka apa sekar kemuning yah?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #anaklangit
#sctv
#sinemart_ph

Cape kan land ngomong sama milka udah ngomong panjang kli lebar eh milka mlah marahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mknya jngan sekali kali ngomong yang gak baik tentang bang bos..mau apa pun yng kmu bilng bang bos ttep terbaik buat milkaπŸ˜‚πŸ˜‚ #milkacumanmilikhiro

#anaklangit
#sctv
#sinemart_ph

Flashback yang ngabisin durasi cerita intinya cuman seuprit hmzzzxx yang di flashback pun itu itu aja
#anaklangit
#sctv
#sinemart_ph

Modusnya erland ngeselin kadang bikin ngakak apalagi liat tingkah erland klo lgi ma milka...klo jauh dri milka nyebelin hmzzz
Erland ngebatin lagi kan udah tau klo cinta milka cmn buat bang bosπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#anaklangit
#sctv
#sinemart_ph

Nah kan dibikin gemes pngen ngarungin erland klo bginiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bntr bikin ngakak bntr bikin darting hmzzz

#anaklangit
#sctv
#sinemart_ph

Kaget ya land?
Kok gue ngakak liat liat tingkah erland bgini tpi bntr lgi di bikin jngkel krna rencana jhatnya sllu mulus hmzz
#anaklangit
#sctv
#sinemart_ph

Most Popular Instagram Hashtags