[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

romanocook__ romanocook__

22 posts   142 followers   30 followings

Anaknya Ibu Hafizah 

-Hikks

AkuBelumMandiTaktuang!

Thumber!!

Bodoh itu disaat gw ngejar² lo, tapi lo sia-siain gw gitu aja. Giliran gw udahh sama yg lain, lo baru nyadar kalo gw emg orang yg tepat buat lo.

' Fokus yng depan ajahh :P :P

Kadang pengen ngechat dia "hai apa kabar?" Tapi gengsi.
Bukan gengsi sih ya, lebih ke sadar diri aja gue bukan siapa2.

' FBRO :P :P

Nilailah gua, sesuka lo, seseneng lo, dan sebrengseknya lo. Karena itu semua hak lo, bagi gua selama gua bahagia, gua hanya perlu tutup telinga

' FBRO ♥

Sekarangkan udah Tahun Baru.
Mau Baikan Apa Mau Balikan?😂

' Alaska camp♡♡

Darimu aku belajar menikmati pahitnya kenyataan :D :D

Setiap orang itu punya cara yg berbeda untuk jatuh cinta💕

Hidup itu harus punya imajinasii 🌈 🌠

Gue emang terlihat pemalu,
Tapi kalau lo udah akrab, lo pasti tau gue aslinya gimana :) :)

Kalaupun putus gaperlu jadi asing kan? Apalagi sampe musuhan.
So, hargai orang yang dulu sempet bahagiain lo. ;) ;)

`Kau jadikan aku kekasih bayangan :P

`Gak perlu ganteng, buat jadi yang terbaik :D

Suka aja liatnya!! ♥♥

` Perjuangkan yng pantas di perjuangkan;')

` Jangan cinta banget, jangan syang banget, jangan percya banget ,ingat semua hal yng berlebihn itu akan sakit banget*_*

` Ingat merokok membunuhmu
Bukan membunuhku :0

Most Popular Instagram Hashtags