rohmatnurramadan rohmatnurramadan

27 posts   912 followers   286 followings

Rohmatnurramadan  ๐Ÿ MaticR14Banjarsari WA:083827115470 Pin:DB046780 Jangan malu dengan yang kamu punya,sebab yang kamu punya belum tentu orang lain punyaโ˜”

Hingga saat ini dia masih menjadi alasanku tidak mencintai orang lain ๐Ÿ˜‚

Pertahankanlah yang terbaik karena yang menarik belum tentu jadi yang terbaik๐Ÿ”ช

Sifat seseorang bisa seketika berubah,saat seseorang itu merasa telah di bohongi dan sudah tak lagi dihargai ๐Ÿพ

Aing memang lain nu ku maneh pihareup wajar sikap maneh mun malik ngantep cik, lamun te bisa menyukai nya minimal ulah melukai ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ‘
๐Ÿ“ท: @diko_aprilianto

Tak ada yang salah dengan cinta.kalaupun aku di kecewakan,salahkan dirimu sendiri yang memberi cinta kepada orang yang salah ๐Ÿ’ฆ

Kata mama laki laki gak boleh jadi polwan.Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

Fourtwnty-Aku tenang , Hampura beunget rada hinyay da acan mandi hahaha ๐Ÿ˜† Sakieu ge uyuhan hahaha .
.
.
.
.๐ŸŽฅ: @58_adi .
.

Cinta memang bikin gila guys! Hati hati aja hahaha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜tetep ikutin terus parodi lucu selanjutnya di KM_TV chennel ya pemirsa haahaa , orang gila yg berkuasa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜
.
.
.
.@brew_syaputra .
.
.๐ŸŽฅ: @58_adi .
.
.
.@galeri_58

Hati hati kalo puasa suka gak fokus siga si @brew_syaputra hahaaha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜œ
astagrirulloh..astagrirulloh...astagfirulohh.. awas ulah sok ngajakan kenalan te puguh we ayena mah peupeujeuh omat wee gkgkgkgkgk... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜œ
.
.@brew_syaputra .
.
.
. ๐ŸŽฅ: @58_adi .
.

Maaf temen saya emang suka gini, "Gagal Fukos" suka lupa punya telinga ga di pake jadi gini deh jadi nya sabar aja ya kan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ mun jalma mah era da untung we cacing bisa ngaliang hahahahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
.
.
.
.@brew_syaputra .
.
.๐ŸŽฅ: @58_adi .
.
.

Mau pinjem mobil ko malah ginii jadinya , isin mun cek sunda mah๐Ÿ˜ teu nanaon pake odong-odong ge sing penting yakin hahaha odong-odongnya Anjay๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
.
.@brew_syaputra .
.
.๐ŸŽฅ@58_adi

Most Popular Instagram Hashtags